Custom Search

[Job-Vacancy] Dibutuhkan Segera



PT. Dawee Electronic Indonesia salah satu perusahaan industri yang berlokasi di Cikarang - Jababeka, saat ini membutuhkan tenaga profesional muda yang akan ditempatkan pada posisi 
 
 Staff R&D, Section Chemical & Mekanik Part 
 Kualifikasi :
 a.) Pria
 b.) Usia 22-30 tahun
 c.) Pendidikan min D3 jurusan T. Kimia/T. Mesin/T. Electro 
 d.) Pengalaman dibidangnya min.2 tahun
 e.) Mampu mengoperasikan Program Ms. Office
 f.) Bisa bekerja di bawah tekanan

 
 
Cantumkan subject lamaran Anda, Lamaran di kirim ke alamat email jobit@dawee.co.id, paling lambat 21 November 2009.


__._,_.___


Ikutan Workshop 2 hari "GREAT Supevisor"
Jakarta - Bandung - Surabaya
http://hrd-forum.com/HRD%20Forum%20-%20Komunitas%20HRD%20Indonesia%20-%20great%20Supervisor.htm
Early Bird Hanya Rp.1.400.000,- Normal Rp.2.000.000,-
call 08788-1000-100 atau email event@HRD-Forum.com
-----
Ingin info Terbaru Lowongan Kerja di facebook ?
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552

info lowongan kerja :
http://www.PondokInfo.co.cc
------
Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/
http://agenda.HRD-Forum.com/
-------------------------------------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
------------------------------------
Kunjungi BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
-------------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
--------------------------
Photo, Picture dan Movie dari dua artis cantik :
http://www.artiscantik.co.cc/
-------------
Games online Gratis
http://www.travian.co.id/?uc=id5_85250
-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/

Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Job-Vacancy] Training : Telephone Etiquette - 29 Desember 2009



 
WhiteHouse Consulting Present One Day Workshop
Telephone Etiquette
 
Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta - 29 Desember 2009

Tingkatkan image dan profit perusahaan dengan telephone Etiquette
Suara kita akan menentukan kesan tentang keadaan diri kita, organisasi, atau perusahaan kita

 
Latar Belakang
Komunikasi merupakan suatu kegiatan keseharian yang kita lakukan sehari-hari. Salah satu elemen komunikasi adalah telepon. Telepon merupakan alat komunikasi yang banyak ditemukan dalam bisnis dewasa ini. Telepon adalah alat komunikasi jarak jauh di mana para pembicara (komunikator dan komunikan) tidak berhadapan langsung, tidak bertatap muka atau face to face. Masing-masing pihak tidak mengetahui keadaan keadaan lawan bicara, apakah berpakaian rapi, orangnya tampan atau cantik dan sebagainya. Oleh sebab itu suara memegang peranan penting dalam bertelepon. Suara kita akan menentukan kesan tentang keadaan diri kita, organisasi, atau perusahaan kita. Sejalan dengan kemajuan teknologi pemakaian telepon sudah ditambahkan beberapa feature seperti 3G sudah memberikan kemajuan berkomunikasi abad ini sehingga komunikasi bisa sambil melihat wajah demngan jarak jauh.
 
Bagi suatu perusahaan, komunikasi merupakan faktor yang sangat esensial untuk mempromosikan perusahaan tersebut. Dengan melakukan cara berkomunikasi via telepon yang efektif & memuaskan semua pihak, maka dapat menciptakan citra perusahaan yang positif. Bukanlah tidak mungkin suatu bisnis yang besar bisa lenyap dalam sekejap hanya karena staff perusahaan tidak menerima telepon dengan semestinya. Ole karena itu para karyawan garis depan (front line office) seperti receptionist, operator, customer service & sekertaris haruslah memiliki kemampuan yang prima dalam berkomunikasi dengan telepon.

Pelatihan ini akan menawarkan landasan bagaimana menangani telepon kita tidak boleh meninggalkan etika dan etiket bertepon.  Pelatihan ini juga dilakukan secara gamblang sehingga mudah dimengerti karena dikembangkan berdasarkan pengalaman praktis di perusahaan. Model pembelajaran yang berhasil akan menjadi pola dalam pelatihan ini.
 
Tujuan Pelatihan
- Memahami pengertian etika dan etiket
- Memahami pengertian telepon
- Mampu meningkatkan kemampuan citra telepon
- Mampu menangani telepon dengan sukses
- Mampu membuat telepon sebagai alat komunikasi membawa citra perusahaan
 
Cakupan Bahasan dan Outline
Pokok bahasan (konsep sampai dengan implementasi)
- Pengertian etika dan etiket
- Pengertian telepon
- Etika dan Etiket Penanganan telepon
- Langkah-langkah pelayanan telepon
- Hambatan Hubungan telepon
- Citra telepon Anda
- Menjawab telepon
- Teknik menyimak yang efektif
- Presentasi telepon
- Teknik-teknik menutup
- Menerima pesan dengan lebih baik
 
Metode Pelatihan
Pemahaman konsep, diskusi dan laithan.
 
Peserta
Sales, Sekertaris, Call Centre Officer, Customer Services, Telemarketing, Receptionist, Front Liner, Operator Telepon, peminat bidang komunikasi.
 
Waktu Pelatihan
Satu Hari, 09.00 - 16.00 WIB 
 
Lokasi
Hotel Bintang Griyawisata, Jl. Raden Saleh No 16, Jakarta Pusat
 
Investasi
Hanya Rp. 1.250.000,- / person
Pengiriman 2 peserta atau lebih discount 10%
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas, No Account : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Formulir Pendaftaran
 
Subject                 :         Telephone Etiquette
Name                   :
Position                :
Company              :
Mobile                  :
Phone & Fax         :
Date of transfer      :
 
Form Pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 770 000 01

Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


Ikutan Workshop 2 hari "GREAT Supevisor"
Jakarta - Bandung - Surabaya
http://hrd-forum.com/HRD%20Forum%20-%20Komunitas%20HRD%20Indonesia%20-%20great%20Supervisor.htm
Early Bird Hanya Rp.1.850.000,- Normal Rp.2.600.000,-
call 08788-1000-100 atau email event@HRD-Forum.com
-----
Ingin info Terbaru Lowongan Kerja di facebook ?
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552

info lowongan kerja :
http://www.PondokInfo.co.cc
------
Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/
http://agenda.HRD-Forum.com/
-------------------------------------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
------------------------------------
Kunjungi BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
-------------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
--------------------------
Photo, Picture dan Movie dari dua artis cantik :
http://www.artiscantik.co.cc/
-------------
Games online Gratis
http://www.travian.co.id/?uc=id5_85250
-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/

Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Job-Vacancy] Training : Professional Branch Management, 29-30 Desember 2009



 
WhiteHouse Consulting Present Two Days Workshop
Professional Branch Management
Becoming Excellent & Qualified Branch Manager
 
Hotel The Acacia, Jakarta, 29-30 Desember 2009

 
Latar Belakang
Di dalam persaingan bisnis yang semakin ketat mengharuskan para pengusaha untuk berkespansi ke seluruh penjuru dunia untuk memasarkan produk-produk mereka. Di dalam pelaksanaannya, apabila sebuah perusahaan sudah terjun & berekspansi ke daerah2, maka diperlukan sebuah kantor yang mewakili perusahaan tersebut.

Oleh karena itu diperlukanlah sebuah aturan main yang efektif & efisien untuk mengatur & menjalankan perusahaan di daerah itu.Implementasi kantor cabang membutuhkan keahlian yang spesifik, unik dan tidak mudah dikuasai. Semua pimpinan cabang baik yang berpengalaman maupun yang baru, berkewajiban untuk mengupgrade kemampuan managerial mereka agar tidak tenggelam dalam menghadapi persaingan bisnis yang semakin tajam. Perlatihan ini akan sangat membantu setiap Pimpinan Cabang atau Kandidat Pimpinan Cabang agar lebih bisa memotivasi & meningkatkan kinerja mereka di lapangan serta melambungkan profit perusahaan.

Tujuan
1. Memahami fungsi & wewenang branch office
2. Mampu menjalankan operasional branch operasional dengan optimal
3. Memahami & menjalankan operasional sumber daya manusia kantor cabang
4. Mampu mempersiapkan laporan tahunan cabang
5. Mampu mempersiapkan laporan tahunan kantor cabang dan laporan lainnya yang terkait
6. Mampu melakukan komunikasi & bekerjasama dengan pimpinan kantor pusat
7. Mampu melakukan pengarahan kepada team cabang

Outline
- Branch Management Concept
- Effective Communication
- Powerfull Leadership
Organization Structure, Management for Branch (Finance, Marketing & Sales, HR & Customer Service)
- Performance Management & KPI for Branch Managers
- Branch Audit
- Annual Operational Planning & Budgetting
- Succesion Strategy

Siapa yang harus ikut
Pimpinan Cabang / Branch Manager & Deputy, Regional Manager & Deputy, Area Manager & Deputy, Rep Office Heads & Deputy, Marketing & Sales, Internal Auditor

Durasi
2 days workshop (09.00-16.00)
 
Lokasi
Hotel The Acacia, Jl. Kramat Raya No. 81, Jakarta Pusat
 
Investment
Rp 2.500.000,- / person

Pengiriman 2 peserta atau lebih, investasi : Rp.2.000.000 / peserta
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c 120-000-475-430-0 a/n - PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                :      Professional Branch Management
Name                   :
Position                :
Company              :
E-mail                   :
Mobile                   :
Phone & Fax          :
Date of transfer       :
 
Form pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training di segala bidang, mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 770 000 01

Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


Ikutan Workshop 2 hari "GREAT Supevisor"
Jakarta - Bandung - Surabaya
http://hrd-forum.com/HRD%20Forum%20-%20Komunitas%20HRD%20Indonesia%20-%20great%20Supervisor.htm
Early Bird Hanya Rp.1.850.000,- Normal Rp.2.600.000,-
call 08788-1000-100 atau email event@HRD-Forum.com
-----
Ingin info Terbaru Lowongan Kerja di facebook ?
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552

info lowongan kerja :
http://www.PondokInfo.co.cc
------
Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/
http://agenda.HRD-Forum.com/
-------------------------------------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
------------------------------------
Kunjungi BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
-------------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
--------------------------
Photo, Picture dan Movie dari dua artis cantik :
http://www.artiscantik.co.cc/
-------------
Games online Gratis
http://www.travian.co.id/?uc=id5_85250
-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/

Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Job-Vacancy] Training : Kupas Tuntas Kasus Putusan PHI/MA Tentang Ketenagakerjaan, 22-23 Desember 2009




WhiteHouse Consulting Present Training Based on Consultation
" Kupas Tuntas "
Kasus Putusan PHI/Mahkamah Agung tentang Ketenagakerjaan
Membedah seluruh kasus dan permasalahan yang ada di Indonesia untuk diselesaikan secara cepat, tepat, beretika & berkekuatan hukum
75% Praktek -  25% Teori
 
Hotel The Acacia / Hotel Menara Paninsula, Jakarta, 22-23 Desember 2009

Bawa Semua KASUS Perusahaan Anda dan dapatkan solusinya !!!
Sangat tepat bagi praktisi di perusahaan yang ingin secara cepat / shortcut untuk menguasai bidang Industrial Relation ini.


LATAR BELAKANG
Dewasa ini, krisis global yang melanda dunia industri di Indonesia sangat terasa sekali akibatnya, bagaikan gelombang tsunami yang menerjang apapun yang ada dihadapannya. Hal ini tentu menimbulkan kekahawatiran dari segenap elemen bangsa, terutama para praktisi HRD khususnya unit Industrial Relation/Legal yang akan dipusingkan oleh masalah demi masalah dari efek tersebut. Belum lagi permasalahan dan problem harian yang ditimbulkan di lingkungan kerja yang cukup membuat jajaran top management berkeringat saat menghadapinya.

Efek lain yang cukup berpengaruh adalah pembaharuan peraturan-peraturan pemerintah mengenai ketenagakerjaan dari waktu ke waktu yang tidak mengatur secara detil aturan-aturan tersebut, sehingga dikhawatirkan akan menimbulkan banyak penafsiran, baik dari pihak pengusaha, serikat maupun karyawan. hal ini tentu akan memiliki potensi konflik yang besar antara pengusaha, serikat dan tenaga kerja. Menghadapi kenyataan tersebut, praktisi HR dituntut untuk lebih cermat dalam menghadapi dan menyelesaikan berbagai kasus dan konflik yang mungkin timbul dengan mengacu pada peraturan perundang-undangan yang berlaku. Untuk mencapai peningkatan produktivitas perusahaan, perlu adanya ketenangan kerja bagi pekerja/buruh serta ketenangan usaha bagi pengusaha. Hal ini dirasakan bahwa dengan menguasai peraturan ketenagakerjaan secara lengkap, para praktisi SDM diharapkan dapat menerapkannya secara tepat sehingga terjaga keseimbangan pelaksanaan hak dan kewajiban perusahaan maupun pekerja/buruh, serta terlaksananya kebijakan pemerintah yang terkait dengan baik.

Workshop ini merupakan training berbasis konsultasi yang ditujukan untuk top manajemen dan praktisi HRD khususnya praktisi di bidang Industrial Relation. Manfaat yang akan didapatkan oleh seluruh peserta adalah solusi terhadap kasus dan problem industrial yang terjadi di perusahaan. Akan diberikan pembahasan secara tuntas kasus-kasus dan solusinya yang dipresentasikan lebih mendalam. Agar lebih tepat sasaran, Workshop ini didesain 75% Praktek -  25% Teori,
sehingga akan lebih tepat sasaran. Para peserta akan diminta (tidak diwajibkan) untuk mengikuti ujian (examination) dan akan memperoleh sertifikasi ujian tersebut.

OUTLINE
Hari Pertama
(09.00 - 14.00 WIB)
Industrial Relation Comprehensive (Pengantar Hukum Ketenagakerjaan, Pemahaman Peraturan Ketenagakerjaan dan Pengenalan Kasus Ketenagakerjaan, Hubungan Kerja dan Perjanjian Kerja, Outsourcing, Penggunaan TKA, Perlindungan Cacat, Perlindungan Anak dan Perlindungan Perempuan, Waktu Kerja, Keselamatan & Kesehatan Kerja, Pengupahan, Jaminan Sosial dan Kesejahteraan, Serikat Pekerja, Organisasi Pengusaha, International Labour Organization (ILO), LKS BIPARTIT, LKS TRIPARTIT, Peraturan Perusahaan/PP dan Perjanjian Kerja Bersama/PKB, Perselisihan Hubungan Industrial, Mogok Kerja/Penutupan Perusahaan, Pelanggaran Disiplin dan Pemutusan Hubungan Kerja, Pengawasan Ketenagakerjaan, Penyidikan, Ketentuan Pidana dan Sanksi Administratif)

(14.00 - 16.00 WIB)
Bedah Kasus & Presentasi

Hari Kedua
(09.00 - 16.00 WIB)
Bedah Kasus & Presentasi

Siapa yang harus ikut
Top Management, HR Manager, IR Manager, Praktisi HR & IR Senior yang ingin lebih fokus dalam mendalami IR, serta semua pihak yang terkait dengan ketenagakerjaan di Indonesia.

Duration 
Two Days Workshop  ;  09.00 - 16.00 WIB

Lokasi
Hotel The Acacia, Jl. Kramat Raya No. 81, Jakarta Pusat
Hotel Menara Paninsula, Jl. Let Jend S Parman 78, Jakarta                                 
  
Investment
Hanya Rp 2.500.000,- / person
Untuk pendaftaran 2 peserta atau lebih Rp 2.000.000,- / person

Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c 120-000-475-430-0 a/n - PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                       :         Kupas Tuntas Kasus Putusan PHI
Name                         :          ..................................................
Position                      :          .................................................
Company                    :          .................................................
E-mail                        :          ..................................................
Mobile                        :          ..................................................
Phone & Fax               :         ..................................................
Date of transfer            :         ..................................................
 
Form Pendaftaran setelah diisi harap fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com

Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMASI & PENDAFTARAN
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 770 000 01

Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


Ikutan Workshop 2 hari "GREAT Supevisor"
Jakarta - Bandung - Surabaya
http://hrd-forum.com/HRD%20Forum%20-%20Komunitas%20HRD%20Indonesia%20-%20great%20Supervisor.htm
Early Bird Hanya Rp.1.850.000,- Normal Rp.2.600.000,-
call 08788-1000-100 atau email event@HRD-Forum.com
-----
Ingin info Terbaru Lowongan Kerja di facebook ?
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552

info lowongan kerja :
http://www.PondokInfo.co.cc
------
Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/
http://agenda.HRD-Forum.com/
-------------------------------------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
------------------------------------
Kunjungi BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
-------------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
--------------------------
Photo, Picture dan Movie dari dua artis cantik :
http://www.artiscantik.co.cc/
-------------
Games online Gratis
http://www.travian.co.id/?uc=id5_85250
-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/

Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Job-Vacancy] Training : Struktur & Skala Upah, 15 Desember 2009



 
WhiteHouse Consulting Present One Day Workshop
Struktur & Skala Upah
Implementasi Sistem Penggajian yang sesuai dengan Kepmenakertrans 49/Men/IV/2004 dan berbasis Kompetensi
 
Hotel Bintang Griyawisata, 15 Desember 2009 - Jakarta

BONUS CD Compensation & Benefit dalam bentuk ppt & pdf

 
Latar Belakang
Perkembangan industri di Indonesia sangat berkembang dengan pesat sejalan dengan pertumbuhan ekonomi yang mulai membaik.
Dalam menjalankan tugasnya, para profesional Sumber Daya Manusia menghadapi berbagai tantangan yang menantang antara lain tuntutan perusahaan untuk menaikkan produktifitas dan efisiensi, minimisasi cost produksi serta situasi dan kondisi ketenagakerjaan di Indonesia yang tidak menentu yang pada intinya bermula dari kesejahteraan dan penghasilan.
 
Hal ini menyebabkan manajemen berkembang sangat dinamis sejalan dengan kemajuan dalam dunia usaha, teknologi dan praktek manajemen umum. Oleh karena itu, para praktisi HR dituntut untuk memahami dan mengerti serta mampu mengimplementasikan sistem kompensasi & remunerasi yang baik dan terupdate. Sejalan dengan ini maka pemerintah dalam Keputusan Menteri Tenaga Kerja & Transmigrasi No. 49/2004 tentang Pengupahan memberikan petunjuk untuk para profesional dan praktisi compensation & benefit / HRD agar harus mampu membuat analisa dan memberikan saran kepada pimpinan perusahaan untuk dapat mengambil keputusan dan langkah terbaik.
 
Untuk itu kami berusaha menjembatani kebutuhan daripada perusahan agar mampu melakukan yang terbaik untuk sumber dayanya di lingkup perusahaan serta menimbulkan citra & integrity yang positif bagi karyawannya untuk perusahaan karena sistem berkeadilan mulai diterapkan.

Tujuan
1. Memahami dasar-dasar Remunerasi
2. Memahami dan mampu menerapkan aturan Kepmenaker No.49/Men/IV/2004
3. Memperoleh pemahaman dan mampu menciptakan Job Evaluasi yang sesuai dengan visi, misi dan budaya perusahaan.
4. Mampu melakukan evaluasi jabatan di setiap fungsinya sesuai dengan format yang umum di industri
5. Mampu mengaplikasikan struktur upah berdasarkan kinerja & kompetensi
6. Memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang dasar-dasar instrument struktur upah
 
Outline
- Analisa Kepmenaker No.49/Men/IV/2004
- Job Description (uraian jabatan), Job Analys (analisa jabatan) dan Job Evaluation (evaluasi jabatan)
- Methoda Evaluasi / Modeling Struktur & Skala Upah
- Quantitative Methods (Practical & Commonly Used)
- Penggunaan Regresi Model
- Simulasi Modeling
- Perumusan & Aplikasi Faktor Penentu Kompensasi
- Simulasi Aplikasi
 
Siapa yang harus ikut
Praktisi Compensation & Benefit, Praktisi HRD, HR Professional, Pemerhati di bidang Compensation & Benefit, Mahasiswa Pasca Sarjana Program SDM dll.
 
Durasi
Satu Hari : 09.00 - 16.00 WIB
 
Metoda Pengajaran
Peserta Wajib Membawa Laptop/Notebook untuk simulasi

Lokasi
Hotel Bintang Griyawisata, Jl. Raden Saleh No. 16, Jakarta Pusat
 
Investasi
Hanya Rp 1.350.000,- / Person
Cukup membayar Rp.1.000.000,- / person untuk pengiriman 2 peserta atau lebih.

Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                :     Struktur & Skala Upah
Name                   :
Position                :
Company              :
Mobile                  :
Phone & Fax         :
Date of transfer      :
 
Form pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training di segala bidang, mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 770 000 01

Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


Ikutan Workshop 2 hari "GREAT Supevisor"
Jakarta - Bandung - Surabaya
http://hrd-forum.com/HRD%20Forum%20-%20Komunitas%20HRD%20Indonesia%20-%20great%20Supervisor.htm
Early Bird Hanya Rp.1.850.000,- Normal Rp.2.600.000,-
call 08788-1000-100 atau email event@HRD-Forum.com
-----
Ingin info Terbaru Lowongan Kerja di facebook ?
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552

info lowongan kerja :
http://www.PondokInfo.co.cc
------
Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/
http://agenda.HRD-Forum.com/
-------------------------------------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
------------------------------------
Kunjungi BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
-------------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
--------------------------
Photo, Picture dan Movie dari dua artis cantik :
http://www.artiscantik.co.cc/
-------------
Games online Gratis
http://www.travian.co.id/?uc=id5_85250
-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/

Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Job-Vacancy] Training : How To Be Export Import Professional - 12 Desember 2009



 
WhiteHouse Consulting Present One Day Workshop
How To Be Export Import Professional
(Export Import Prochedure, Best Practice)
 
Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta - 12 Desember 2009

BONUS CD : Peraturan Export Impor serta Tarif Bea Masuk Tahun 2007 di Indonesia

Karena pentingnya pekerjaan ekspor & impor dalam implementasi dilapangan, Whitehouse Consulting mengadakan workshop dengan tema "How to be Export Import Professional" dimana peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari Ekspor & Impor serta kewajiban yang harus dilakukan dalam mendukung visi & misi perusahaan.

 
Latar Belakang
Kegiatan Ekspor Impor merupakan faktor penentu dalam menentukan roda perekonomian di negara kita. Kegiatan yang utama ini tanpa disadari merupakan faktor penentu dalam perusahaan yang mana core bisnisnya ada di ekspor & impor.

Bila kita bicara tentang Ekspor-Impor maka yang akan terlintas dibenak kita adalah Proses Kepabeanan serta Bea dan Cukai sebagai badan yang bertanggung jawab sebagai pengawas dan pelaksana dilapangan. Bea dan Cukai jelas mempunyai peran dalam melancarkan arus barang, dokuman dan orang, tetapi disadari pula bahwa kelancaran arus barang, dokumen dan orang ini tidak semata-mata berada di pundak Bea dan Cukai saja melainkan juga seluruh pihak yang terlibat seperti PPJK (Pengusaha Jasa Kepabeanan), Exportir maupun Importir.
 
Karena pentingnya pekerjaan ekspor & impor dalam implementasi dilapangan, Whitehouse Consulting mengadakan workshop dengan tema "How to be Export Import Professional" dimana peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari Ekspor & Impor serta kewajiban yang harus dilakukan dalam mendukung visi & misi perusahaan.

Tujuan
1. Peserta diharapkan mampu memahami fungsi dan peran manajerial Ekspor & Impor didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan
2. Peserta sanggup mengantisipasi dan menyelesaikan masalah-masalah darurat yang terjadi
3. Peserta mengerti dan memahami PEB & PIB, Pajak Ekspor, Prosedur Ekspor Barang dengan PEB & PIB, serta Bea masuk dan Pajak Impor.
4. Peserta mampu menganalisa kinerja departemen Ekspor & Impor dan mengoptimalkan area yang masih memerlukan peningkatan

Outline
A. Tata Laksana Bidang Ekspor
1. Pengertian Ekspor
2. Jenis Barang Ekspor dan Kewenangan Ekspor
    a. Jenis Barang Ekspor
    b. Kewenangan Ekspor
3. Pemberitahuan Ekspor Barang (PEB)
    a. Penggunaan Dokuman Pemberitahuan Ekspor Barang
    b. Jenis Pemberitahuan Ekspor Barang
    c. Cara Pengisian dokumen PEB
4. Prosedur Ekspor Barang dengan PEB
    a. Prosedur Pendaftaran PEB
    b. Pemasukan Barang Ekspor ke Kawasan Pabean
    c. Pemeriksaan Pabean atas Barang Ekspor
    d. Pembatalan Ekspor
    e. Pembetulan atau Perubahan Isi PEB
    f.  Kewajiban Pengangkut
5. Pajak Ekspor
    a. Jenis Barang yang Dikenakan Pajak Ekspor
    b. Tata Cara Perhitungan Pajak Ekspor
    c. Harga Patokan Ekspor (HPE)
  
B. Tata Laksana Bidang Impor
1. Pengertian Impor
2. Kedatangan Sarana Pengangkut dan Kedatangan Barang Impor
    a. Kedatangan Sarana Pengangkut
    b. Kedatangan Barang Impor
3. Dokumen Pemberitahuan Pabean dan Cara Pengisiannya
    a. Pemberitahuan Rencana Kedatangan Sarana Pengangkut
    b. Pemberitahuan Kedatangan/Keberangkatan Sarana Pengangkut
    c. Pemberitahuan Impor Barang (PIB)
    d. Pemberitahuan Impor Barang Tertentu (PIBT)
    e. Pemberitahuan Pengangkutan Barang Impor dari satu Tempat ke Tempat Lain Dalam
        Pengawasan Pabean
4. Pengeluaran Barang Impor
    a. Ketentuan Umum
    b. Dokuman Pengeluaran Barang Impor untuk Dipakai
    c. Pengeluaran Barang Impor dengan Dokuman PIB
    d. Pengeluaran Barang Impor Tertentu
    e. Pengeluaran Barang untuk tujuan Impor Sementara
    f.  Pengeluaran Barang untuk Kawasan Berikat
    g. Pengeluaran Barang untuk Tempat Penimbunan Sementara (TPS)
    h. Pengeluaran Barang untuk Diangkut Lajut
     i. Pengeluaran Barang untuk Diekspor Kembali
5. Pungutan Negara Dalam Rangka Impor
    a. Bea Masuk
    b. Bea Masuk Imbalan
    c. Bea Masuk Antidumping
    d. Cukai
    e. Pajak Pertambahan Nilai (PPN)
    f.  Pajak Penghasilan (PPh) Pasal 22

Siapa yang harus ikut
Praktisi Ekspor & Impor, Purchasing Manager, serta semua orang yang berminat pada bidang Ekspor & Impor
 
Durasi
Satu hari (09.00 - 16.30 WIB)
 
Lokasi
Hotel Bintang Griyawisata, Jl. Raden Saleh No 16, Jakarta Pusat

Investasi
Hanya Rp 1.450.000 / person
Pengiriman 2 peserta atau lebih, investasi : Rp.1.000.000 / peserta
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                       :        Export Import Professional
Name                         :
E-mail                        :
Position                      :
Company                    :
Mobile                        :
Phone & Fax               :
Date of transfer            :
 
Form Pendaftaran setelah diisi harap fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 770 000 01

Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


Ikutan Workshop 2 hari "GREAT Supevisor"
Jakarta - Bandung - Surabaya
http://hrd-forum.com/HRD%20Forum%20-%20Komunitas%20HRD%20Indonesia%20-%20great%20Supervisor.htm
Early Bird Hanya Rp.1.850.000,- Normal Rp.2.600.000,-
call 08788-1000-100 atau email event@HRD-Forum.com
-----
Ingin info Terbaru Lowongan Kerja di facebook ?
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552

info lowongan kerja :
http://www.PondokInfo.co.cc
------
Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/
http://agenda.HRD-Forum.com/
-------------------------------------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
------------------------------------
Kunjungi BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
-------------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
--------------------------
Photo, Picture dan Movie dari dua artis cantik :
http://www.artiscantik.co.cc/
-------------
Games online Gratis
http://www.travian.co.id/?uc=id5_85250
-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/

Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Job-Vacancy] Training : Best Quality Customer Service - 9 Desember 2009



 
WhiteHouse Consulting Present One Day Workshop
Best Quality Customer Service
(Service Excellent, Tips & Trick yang tepat untuk memikat hati pelanggan dengan menggunakan personality quotion/E-DISC)
 
Hotel Bintang  Griyawisata, Jakarta - 9 Desember 2009

 
Latar Belakang
Meski pelayanan pelanggan itu tak kasat mata dan seringkali sulit dipahami, namun masih tetap dapat dilihat, didengar, dan dialami. Yang penting adalah bahwa apa yang dilihat, didengar, dan dialami oleh pelanggan. quality customer service  hanya bisa dipahami dari sudut pandang pelanggan. Kita harus meruskan pelayanan bermutu melalui mata pelanggan. Pelayanan pelanggan yang bermutu merupakan kunci sukses dan dasar untuk membangun keberhasilan dan keuntungan organisasi organisasi perusahaan. Yang disayangkan, sebagian besar organisasi masa kini hanya berkonsentrasi pada sisi teknis kinerja perusahaan dan hanya meluangkan waktu sangat minim bagi sisi manusiawi dalam bisnis. Sayangnya tidak banyak supervisor atau pelatih yang cukup berpengalaman untuk memberikan pelatihan mengenai pelayanan bermutu. Berinteraksi dengan pelanggan seharusnya memang mengasikkan dan menggugah semangat. Berinterakasi dengan pelanggan secara efektif membutuhkan berbagai prinsip, metode, serta keahlian yang perlu dikenali, dipelajari, dan diterapkan. Gabungan antara sikap dan keahlian akan menentukan bentuk Pelayanan pelanggan yang bermutu (quality customer service) mampu menjadikan kita seorang pemenang.
 
Melalui pelatihan ini akan membantu menangani situasi nyata dan membentuk kemampuan menjadi seorang customer service yang mampu memberikan pelayanan yang bermutu. Pelatihan ini juga dilakukan secara gamblang sehingga mudah dimengerti karena dikembangkan berdasarkan pengalaman praktis di perusahaan. Model pembelajaran yang berhasil akan menjadi pola dalam pelatihan ini.
 
Tujuan dan Manfaat Pelatihan
1. Mengerti arti quality customer service
2. Menerapkan quality customer service di perusahaan
3. Mendorong peningkatan kinerja customer service di perusahaan
4. Meningkatkan kemampuan dan SKILL customer service
5. Mampu membangun mindset of success dalam bekerja
 
Outline (Konsep hingga implementasi)

q       Mengambil hati pelanggan

*        Bagaimana Anda memiliki hal-hal yang diperlukan untuk mengambil hati pelanggan

*        Membandingkan pelayanan pelanggan dan Kulkas

*        Apa yang dimaksud dengan quality customer service

*        Menggunakan perspektif quality customer service

q       Empat langkah quality customer service

*        Menyampaikan sikap positif

§         Perhatikan penampilan Anda

§         Jagalah nada bicara Anda

§         Gunakan telepon secara efektif

§         Peliharalah energi Anda

*        Mengenali kebutuhan pelanggan

§         Memahami berbagai kebutuhan dasar

§         Peka akan ketepatan waktu

§         Selalu berada satu langkah di depan pelanggan Anda

§         Tetap memperhatikan

§         Praktikkan ketrampilan mendengar

§         Memperoleh umpan balik

*        Memenuhi kebutuhan pelanggan

§         Menangani keluhan secara efektif

§         Bawa pelanggan yang menyulitkan ke pihak Anda

§         Berikan satu langkah pelayanan ekstra

*        Memastikan pelanggan kembali lagi

*        Skala pemeriksaan mandiri penyediaan pelayanan

 

Siapa yang harus hadir
Customer Services, Sales, Sekertaris, Call Centre Officer, Telemarketing, Receptionist, Front Liner, Operator Telepon, peminat bidang komunikasi
 
Durasi
Satu Hari, 09.00 - 16.00 WIB

Lokasi
Hotel Bintang Griyawisata, Jl. Raden Saleh No. 16, Jakarta Pusat
 
Investasi
Hanya Rp 1.350.000,- / person
Discount 10% untuk pengiriman 2 peserta 
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c 120-000-475-430-0 a/n - PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                       :         Best Quality Customer Service
Name                         :                      
Company                    :
Email                         :
Mobile                        :
Phone & Fax               :
Date of transfer            :
 
Form pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com

Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 7700 0001
 
Phone / Fax : 021.8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website :
http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


Ikutan Workshop 2 hari "GREAT Supevisor"
Jakarta - Bandung - Surabaya
http://hrd-forum.com/HRD%20Forum%20-%20Komunitas%20HRD%20Indonesia%20-%20great%20Supervisor.htm
Early Bird Hanya Rp.1.850.000,- Normal Rp.2.600.000,-
call 08788-1000-100 atau email event@HRD-Forum.com
-----
Ingin info Terbaru Lowongan Kerja di facebook ?
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552

info lowongan kerja :
http://www.PondokInfo.co.cc
------
Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/
http://agenda.HRD-Forum.com/
-------------------------------------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
------------------------------------
Kunjungi BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
-------------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
--------------------------
Photo, Picture dan Movie dari dua artis cantik :
http://www.artiscantik.co.cc/
-------------
Games online Gratis
http://www.travian.co.id/?uc=id5_85250
-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/

Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___
Custom Search