Custom Search

[Job-Vacancy] Vacancy Kitchen Position at Potato Head Beach Club

 

Dear Colleague,
 
Potato Head Beach Club ( a most prestigious restaurant on the shore of Bali ), located in Jl. Raya Petitenget, Seminyak - Bali. Urgently looking for qualified professionals for the following position :
 
1. SOUS CHEF
2. CHEF DE PARTIE
3. COMMIS 1
4. COMMIS 2
5. KITCHEN ADMIN
 
Qualifications:
1. Male or Female
2. Single is preferable
3. Minimum 2 years of experience in F&B industry
4. Speak & Write English Fluently
5. Fine Dining experience is a plus
6. Can joint immediately
 
 
Please send application, CV and photo to :
Potato Head Beach Club
Human Resources Department
Jl. Raya Petitenget
Seminyak – Bali
Phone 0361 473 79 79
Fax 0361 300 79 72
 
Please fill subject according to the applied position.

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] PAYROLL Administration System | 11-12 Agustus 2011*

 

Pelatihan Dua hari
HRIS Integrated Berbasis Excel VBA
PAYROLL Administration System


 
Software Excel adalah software utama yang paling diandalkan oleh Microsoft Office di bidang spread sheet dengan worksheetnya yang sangat powerful. Dengan kemampuan pengolahan data pada sheet yang sangat luas dengan baris mencapai 1.048.576 dan jumlah kolom mencapai 16.384 (XFD), sehingga total seluruhnya mencapai 17.179.869.184 cell, menjadikan Excel sebagai Software yang paling terkenal dan paling banyak di pakai di hampir seluruh belahan dunia.
 
HRD Forum (www.HRD-Forum.com) mengadakan pelatihan Payroll Administration System dengan memakai Software Excel 2007, dengan alasan tersebut diatas, juga karena sifat utama yang melekat pada Excel, yaitu :
1.     Sangat mudah dioperasikan
2.     Sederhana
3.     Softwarenya sangat mudah diperoleh
4.     Fungsi-fungsi Excel terbukti mampu membantu memecahkan pekerjaan rumit.
5.     Mampu mengolah database yang berjumlah besar dengan sangat cepat
6.     Mampu menyajikan laporan yang menarik dan customized
7.     Pekerjaan yang rutin dapat dibuat secara otomatis
 
Oleh karena itu, pengguna yang pernah belajar Excel, meskipun masih dasar sekali, akan dengan cepat dapat memakai Software ini untuk kemudian diterapkan pada pekerjaannya.
 
Dengan dukungan bahasa Visual Basic for Application, dalam software ini sudah disediakan tombol-tombol yang berisi perintah-perintah macro, sehingga pengguna hanya tinggal klik-klik saja pada tombol tersebut, untuk kemudian komputer yang akan melaksanakan seluruh perintah dalam tombol tersebut dan menyajikan laporan ribuan karyawan hanya dalam hitungan detik saja.

 
SYARATNYA MUDAH :
BAWA LAPTOP DENGAN EXCEL 2007/2010
SIAPKAN CONTOH DATAKARYAWAN
BISA MENGGUNAKAN MOUSE...!!

 
Dengan software Excel ini, segala jenis sistem payroll akan dapat dibuat dengan cepat, solusi yang dihasilkan juga sangat komprehensif dan lengkap, sehingga pengguna tidak perlu lagi mengeluarkan biaya Puluhan Juta atau bahkan Ratusan Juta untuk memiliki Software PAYROLL yang Powerful seperti ini !!
 
Keunggulan Software PAYROLL ini adalah mampu memproses  dengan cepat :
; 3.000 karyawan hanya kurang dari 5 menit ; 20.000 karyawan hanya kurang dari 30 menit
Laporannya dapat dibuat dalam bentuk hard-copy (dicetak di printer) maupun dalam bentuk soft-copy dengan nama otomatis sehingga dapat dilaporkan via email.

 
Dapatkan Materi Utama Dalam Software Payroll Administration System berbasis Excel ini
Dengan fitur-fitur :

1.     Laporan Gaji, baik yang memiliki banyak cabang maupun hanya 1 cabang saja.
2.     Laporan bulanan PPH21 dan formulir 1721-A1 (perhitungan gross dan net)
3.     Laporan Iuran Jamsostek dengan rincian detail iuran per-karyawan
4.     PerhitunganPHK (Pesangon, Penghargaan Masa Kerja)
5.     Perhitungan THR
6.     Perhitungan Bonus
7.     Proses Laporan Absensi dengan berbagai jenis penanggalan (cut-off)
8.     Laporan Tunjangan Shift (sampai 20 sistem shift kerja)
9.     Perhitungan Uang Makan Dan Uang Transport
10.            Perhitungan Uang Kerajinan (dihubungkan dengan Alpa, Sakit, Ijin, Telat)
11.            Laporan simpanan karyawan
12.            Laporan pinjaman jangka pendek (24 bulan) dan pinjaman jangka panjang (60 bulan) dengan perhitungan bunga flat
                 atau bunga progresif
13.            Perhitungan Otomatisasi Lembur baik untuk 5 hari kerja/minggu maupun 6 hari kerja/minggu
14.            Input klaim biaya rawat jalan (medical) dengan plafon gaji/plafon grade
15.            CetakSlip Gaji
16.            Print Kartu Gaji Tahunan (dicetak setiap bulan), dll
 
PENTING !!
1.     Seluruh peserta diwajibkan membawa Laptop dengan Ms.Excel min. versi 2007 karena akan langsung praktek membuat
        Payroll Administration System (fyi, versi excel 2003 tidak jalan).
2.     Seluruh Materi Pelatihan dalam bentuk Softcopy
 
*10% TEORI : 90% PRAKTEK
 
PENDAHULUAN
 
Pelatihan ini akan mengajarkan kepada anda bagaimana membuat Payroll Administration system yang efektif, efisien, akurat dan tepat guna (model payroll ini telah disesuaikan dengan sistem payroll yang umum berlaku di Indonesia dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda).
 
Akan dikupas tuntas segala permasalahan gaji, segala bentuk tunjangan tetap dan tidak tetap, bagaimana membuat dan menghasilkan laporan gaji bersih dari setiap karyawan, baik secara individual ataupun secara keseluruhan dengan cepat dan tepat dari sejumlah komponen-komponen perhitungan seperti :
Golongan/grade, masa kerja, jabatan, jam kerja, menghitung lembur, beragam jenis potongan (10 jenis potongan), beragam jenis tunjangan (10 jenis tunjangan), jamsostek dan pajak penghasilan (Pph pasal 21), dan lain-lain.
 
Anda secara bertahap akan belajar menggunakan aplikasi Payroll Administration System ini, mulai dari membuat dasar-dasar database, membuat system absensi otomatis, penentuan penanggalan pembayaran, merinci beragam potongan, simpanan dan angsuran karyawan, membuat master gaji, berbagai tunjangan, lembur sampai dengan pembuatan slip gaji, surat bank, voucher dan hal-hal terkait lainnya. Semuanya akan Anda dapatkan secara otomatis, mudah dan CEPAT.
 
Sudah bukan jamannya lagi perusahaan menghitung gaji secara manual, selain lama, tidak efisien juga akan terperangkap oleh human-error. Pekerjaan yang demikian sungguh sangat tidak efektif, boros, ketinggalan jaman dan sangat merugikan Perusahaan. Pekerjaan yang biasanya dikerjakan dalam waktu 3-5 hari, cukup dikerjakan dalam 1-2 jam saja, sehingga waktu selebihnya dapat dimanfaatkan untuk kegiatan lain yang bermanfaat.
 
Workshop ini sangat low cost, workshop ini sangat penting, workshop ini akan membawa perubahan besar dalam sistem payroll di perusahaan anda, karena itu, pastikan Anda hadir dalam workshop ini. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya Puluhan Juta atau Ratusan Juta untuk memiliki Software PAYROLL yang Powerful seperti ini !!
 
OBJECTIVES
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu untuk :
1.      Memahami definisi, metode, system kompensasi, penentuan upah, struktur & skala upah
2.      Memahami konsep Payroll Administration System, konfigurasi dan ilustrasi prosesnya.
3.      Memahami komponen gaji (upah), tunjangan tetap, tidak tetap dan iuran wajib.
4.      Memahami cara menghitung jumlah gaji.
5.      Memahami cara input klaim biaya kesehatan (rawat jalan) dan penetapan plafon baik dengan plafon grade/level maupun dengan
         plafon gaji pokok.
6.      Memahami cara menghitung, input dan laporan pinjaman karyawan baik pinjaman jangka pendek (24 bulan) maupun menghitung
         dan membuat laporan pinjaman jangka panjang (60 bulan) dengan atau tanpa bunga (bunga flat dan bunga progresif).
7.      Memahami cara menghitung pajak penghasilan (Pph Pasal 21) karyawan.
8.      Memahami cara mencetak slip gaji dan kartu gaji.
9.      Memahami cara mengontrol/cross check gaji secara keseluruhan.
10.    Memahami cara menghitung uang receh, khusus gaji yang dibayar cash (tidak transfer bank).
11.    Memahami cara menyimpan file gaji transfer dan laporannya.
12.    Memahami cara menghitung iuran jamsostek dan menyimpan  file laporannya.
13.    Memahami prosedur laporan absensi (sakit, ijin, cuti, alpa, dinas luar dll)
14.    Memahami beragam model shift kerja (20 jenis shift kerja).
15.    Memahami cara membuat laporan mutasi karyawan (karyawan baru, karyawan keluar, karyawan memasuki akhir masa percobaan,
          karyawan memasuki masa kerja 1 tahun).
16.    Memahami cara menghitung upah lembur untuk perhitungan 5 hari kerja/seminggu maupun 6 hari kerja/seminggu, baik perhitungan
          secara normatif maupun yang belum normatif.
17.    Memahami cara menghitung tunjangan shift.
18.    Memahami cara menghitung tunjangan kerajinan/kehadiran yang dikaitkan dengan alpa, sakit, ijin, cuti diluar tanggungan dan
         jumlah telat.
19.    Membuat laporan absensi dengan beragam model penanggalan cut-off, misalnya model
          -         Tanggal 1 sampai akhir bulan
          -         Tanggal 26 sampai 25
          -         Tanggal 21 sampai 20
          -         Tanggal 16 sampai 15 dll
20.   Mampu melakukan proses penggajian dan membuat laporan-laporan yang diperlukan, baik laporan per-cabang maupun laporan
        seluruh cabang perusahaan.
 
SYLLABUS
1.    Definisi, Metode & Sistem kompensasi
2.    Faktor-faktor yang mempengaruhi  penentuan upah.
3.    Pedoman penetapan tingkat upah.
4.    Struktur dan skala upah ( Matrix Salary )
5.    Komponen gaji, tunjangan dan iuran wajib.
6.    Menghitung jumlah gaji.
7.    Menghitung upah lembur.
8.    Menghitung pajak penghasilan (Pph Pasal 21) untuk karyawan tetap.
9.    Proses – proses dalam Payroll Administration System.
10.  Tahapan – tahapan penggunaan aplikasi Payroll Administration System, mulai dari :
             - Membuat database,
             - Membuat system absensi otomatis,
             - Penentuan penanggalan pembayaran,
             - Potongan-potongan
             - Simpanan dan angsuran karyawan,
             - Membuat master gaji,
             - Berbagai tunjangan & lembur
             - Pembuatan slip gaji, surat bank, voucher dan hal-hal terkait lainnya.
             - Menghitung Iuran Jamsostek, THR, Pesangon PHK, dll
             - Membuat laporan per individu karyawan
             - Membuat laporan penggajian lengkap
 
BONUS TAMBAHAN
1.     Contoh pembuatan Budget Tahunan HRGA
2.     Ratusan contoh formulir HRD siap pakai
3.     Contoh pembuatan database administrasi HR (data karyawan lengkap dan keluarganya serta record riwayat selama bekerja,
        misalnya perubahan : status, gaji, tunjangan, jabatan, mutasi dll)
4.     Kalender Kerja Bulanan dan Tahunan dengan pengenalan hari libur nasional selama 1 tahun
5.     Contoh pembuatan Benchmark Job dan diagram Range Salary
6.     Program pengeja angka (terbilang) untuk kuitansi, cek, giro dll
7.     Format Purchase Requisition (PR)
8.     E-book Excel 2007 step by step
9.     E-book Excel 2007 power programming
10.            E-book Excel 2007 formulas (excel magic)
11.            E-book Excel 2007 formulas & function
12.            E-book Excel 2010 all in one for dummies
13.            Office-menu 2010 professional (with excel 2003 menu)
 
INVESTMENT
EARLY BIRD  : Rp. 2.450.000,-,  Lunas dua minggu sebelum tanggal pelaksanaan
NORMAL        : Rp. 2.850.000,-
 
   *Seluruh Materi Pelatihan dalam bentuk Softcopy
 
TARGET PESERTA :
Staff, Payroll, Supervisor, Manager, Peminat di bidang Payroll, atau Leader yang berkepentingan terhadap proses pembuatan atau menerima hasil dari Payroll Administration System.
 
TANGGAL PELAKSANAAN PELATIHAN :
11-12 Agustus 2011
2  Hari : 09.00  s/d 16.00 WIB
Akan dilaksanakan di Hotel Ambhara / Hotel Menara Peninsula, Jakarta
(akan dikonfirmasikan)
 
Putuskan hari ini !!
daftar sekarang juga!
jangan sampai kehabisan tempat! (peserta dibatasi 20 orang saja).

-----------------------------------------------------------------------------
Form Pendaftaran : Payroll Administration System
Tanggal         :
Nama             :
Perusahaan  :
No. Telp        :
No.HP           :
PIN BB          :
Email            :
Transfer tgl   :
----------------------------------------------------------------------------
Putuskan hari ini dengan langsung mendaftar sekarang juga ! jangan sampai kehabisan tempat !
 
Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami segera.
 
Terima Kasih & Salam HR,

Rani Kartika
08788-1000-100
08788-1-8888-99
0815 1049 0007
021-70692748
 
Email :
Event@HRD-Forum.com
 
Website :
www.HRD-Forum.com

Agenda Lengkap Training HRD bulan ini...

Our partner Network :
http://www.CreaBA.com 
http://www.HRwebSearch.com 
http://www.Whitehouse-Institute.com
http://www.Informasi-Training.net 
http://www.Manager-Indonesia.NET 
http://www.KlikHRD.com

-----
Sudahkah Anda bergabung dengan Mailing-list HRD terbesar di Indonesia?
kirim email kosong ke : Diskusi-HRD-Subscribe@yahoogroups.com
-----

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Competency Matrix Management System (CMMS)

 

HRD Forum Two Days Workshop | www.HRD-Forum.com
HRIS Integrated Berbasis Excel VBA
Competency Matrix Management  System (CMMS)
9-10 Agustus 2011 | Hotel Ambhara - Jakarta

Pelatihan yang memudahkan Cara Kerja Anda !!
Pelatihan yang akan mengubah Proses Kerja dalam Area People & Organization Development, menjadi lebih MURAH, SEDERHANA, MUDAH & CEPAT !
 
SPEKTAKULER !!

Pelatihan ini adalah TEROBOSAN BESAR & TERKINI dalam dunia HR
!
Pelatihan ini mengajarkan bagaimana cara mudah meng-OTOMATIS-kan Seluruh Proses Analisa dan Reporting "People Development & Career Management System, Training Need Analysis (TNA), Promosi, Demosi, Mutasi, Rotasi, Suksesi & Evaluasi Karyawan, Performance Appraisal Report System, Gap Competency, Man Power Planning, Pemetaan Competency, Mapping People, Organization Development, dll
 
Pelatihan ini WAJIB Anda IKUTI Bulan ini !!

Sekilas Competency Matrix Management System (CMMS)
 
Competency Matrix Management System (CMMS) adalah sebuah TEROBOSAN besar dan merupakan pengembangan terkini dari konsep Design & Analisa Kompetensi serta sistem penilaian kinerja yang telah dipakai di seluruh dunia selama ratusan tahun belakangan ini.
 
Program CMMS ini sudah menjadi sistem yang terintegrasi, berupa software program yang mengadopsi berbagai karakter sistem kompetensi terbaik yang telah diterapkan di perusahaan-perusahaan besar di dunia dan dapat disesuaikan dengan berbagai budaya perusahaan moderen di Indonesia saat ini.
 
Dengan program CMMS ini, perusahaan akan mendapatkan data yang akurat untuk people & organization development berikutnya. Perusahaan akan memiliki ukuran dan skala yang jelas untuk setiap unit kompetensi, baik yang berlaku secara umum bagi seluruh karyawan maupun yang berlaku secara khusus di departemen atau divisinya masing-masing.
 
Dengan ukuran yang jelas, setiap karyawan akan memahami secara detail tiap-tiap target kritikal unit kompetensi yang telah ditetapkan oleh perusahaan dan akan berusaha mencapai atau sekurang-kurangnya mendekatkan nilai kompetensinya pada skala terdekat.
 
Setiap detail kompetensi karyawan dapat ditampilkan dalam bentuk grafik atau diagram posisinya pada jabatan yang sekarang, dapat pula dibuatkan perbandingan dengan posisi (grade) yang di bawah maupun dengan posisi (grade) yang diatasnya.
 
Fitur-fitur yang ada pada program CMMS ini adalah :
1.     Data-data unit kompetensi, definisi tiap unit kompetensi dan skala tiap unit kompetensi yang terdiri dari 5 skala, yaitu dari yang
        terendah : blank, dasar, cukup, bagus dan istimewa (introductory, basic, intermediate, advance dan expert).
2.     Pembagian unit kompetensi dalam 4 jenis kompetensi :
        a.     Soft Competency
        b.     Managerial Competency
        c.      Organizational Value Competency
        d.     Technical Competency
3.     Penetapan skala standar dari tiap unit kompetensi
4.     Menghitung gap dan kecocokan pada setiap jabatan
5.     Diagram posisi kompetensi karyawan
6.     Perbandingan kompetensi karyawan dengan seluruh grade dalam departemennya
7.     Perbandingan kompetensi karyawan dengan seluruh grade dengan departemen lain.
8.     Laporan seluruh kompetensi karyawan
9.     Link kompetensi karyawan dengan prioritas TNA
10.   Dapat dipakai sebagai dasar untuk menetapkan nilai prosentase kenaikan gaji
11.   Dapat dipakai sebagai dasar untuk melakukan mutasi, promosi atau demosi.
 
Keunggulan program CMMS ini adalah :
1.     Memakai software Excel yang mudah diperoleh
2.     Sangat mudah dioperasikan, sudah tersedia tombol proses, tinggal klik saja
3.     Perusahaan dapat mengaitkan setiap unit kompetensi dengan target-target kritikal organisasi.
4.     Setiap file program dapat menampung 30 nama departemen/divisi dan menampung 30 nama grade/jenjang jabatan
5.     Dapat dicopy dan digandakan tanpa batas sehingga yang memiliki banyak cabang, banyak bagian/departemen/divisi atau banyak
        nama grade, tinggal save-as file saja.
 
Oleh karena itu, pengguna yang pernah belajar Excel, meskipun masih dasar sekali, akan dengan cepat dapat memakai Software ini untuk kemudian diterapkan pada pekerjaannya.
 
Dengan dukungan bahasa Visual Basic for Application, dalam software ini sudah disediakan tombol-tombol yang berisi perintah-perintah macro, sehingga pengguna hanya tinggal klik saja pada tombol tersebut, untuk kemudian komputer yang akan melaksanakan seluruh perintah dalam tombol tersebut dan menyajikan laporan ribuan karyawan hanya dalam hitungan detik saja.

 
Untuk IKUT dalam Pelatihan ini SYARATNYA SANGAT MUDAH :
- BAWA LAPTOP DENGAN EXCEL 2007/2010
- SIAPKAN CONTOH-CONTOH DATA KARYAWAN
- Dapat menggunakan MOUSE...!!

PENTING !!
1.     Seluruh peserta diwajibkan membawa Laptop dengan Excel min. versi 2007 karena akan langsung praktek membuat Competency
         Management Matrix System
2.     Seluruh Materi Pelatihan dalam bentuk Softcopy
 
*25% TEORI : 75% PRAKTEK
 
DAFTAR SEKARANG JUGA !!

Pelatihan ini akan mengajarkan kepada anda bagaimana membuat sistem kompetensi yang efektif, efisien, akurat dan tepat guna, bagaimana menghitung nilai gap dan nilai kecocokan dikaitkan dengan bobot tiap unit kompetensi karyawan.
 
Sudah bukan jamannya lagi perusahaan melakukan penilaian kinerja tanpa ukuran yang jelas bagi setiap unit kompetensinya. Selain BIAS dan tidak obyektif juga akan menimbulkan ketidak pastian, ketidak puasan baik bagi perusahaan maupun bagi karyawan.
 
BUAT TEROBOSAN BESAR DALAM SISTEM KOMPETENSI PADA PERUSAHAAN ANDA SEKARANG JUGA....!!!
 
Segera ganti sistem penilaian kinerja yang ada saat ini dengan sistem kompetensi berstandar internasional yang jelas dan terukur.
 
INVESTMENT MASA PROMOSI !!
Early Bird : Rp. 2.575.000,- (Lunas dua minggu sebelum tanggal pelaksanaan)
Normal      : Rp. 3.175.000,-
 
Nilai investasi akan naik 25% digelombang berikutnya !!

Tanggal & Lokasi pelaksanaan pelatihan
Tanggal : 9-10 Agustus 2011
Jam        : 09.00  s/d 16.00 WIB
Lokasi    : Hotel Ambhara  - Jakarta

SELURUH MATERI PELATIHAN DALAM BENTUK SOFT COPY
 
TARGET PESERTA :
Staff HR, Staff Training & Development, Industrial Relation Officer, Supervisor HR, Manager, mahasiswa MSDM dan Peminat di bidang sistem kompetensi, atau Leader yang berkepentingan terhadap proses people development dari semua Departement.
 
Putuskan hari ini, daftar sekarang juga! jangan sampai kehabisan tempat! (peserta dibatasi 20 orang saja untuk efektifitas).
 
-----------------------------------------------------------------------------
Form Pendaftaran : Competency Matrix Management System (CMMS) 
Tanggal         :
Nama             :
Perusahaan  :
No. Telp        :
No.HP           :
PIN BB          :
Email            :
Transfer tgl   :
----------------------------------------------------------------------------
Putuskan hari ini dengan langsung mendaftar sekarang juga ! jangan sampai kehabisan tempat !
 
Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami segera.
 
Terima Kasih & Salam HR,

Rani Kartika
08788-1000-100
08788-1-8888-99
0815 1049 0007
021-70692748
 
Email :
Event@HRD-Forum.com
 
Website :
www.HRD-Forum.com


Our partner Network :
http://www.CreaBA.com 
http://www.HRwebSearch.com 
http://www.Whitehouse-Institute.com
http://www.Informasi-Training.net 
http://www.Manager-Indonesia.NET 
http://www.KlikHRD.com

-----
Sudahkah Anda bergabung dengan Mailing-list HRD terbesar di Indonesia?
kirim email kosong ke : Diskusi-HRD-Subscribe@yahoogroups.com
-----

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] BASIC HUMAN RESOURCE MANAGEMENT* 15-16 Agustus 2011

 

Workshop Dua Hari | www.HRD-Forum.com
BASIC Human Resource Management
EARLY BIRD HANYA Rp 1.750.000,- NORMAL Rp 2.500.000,-

Memperkuat pemahaman DASAR tentang HR Management
PASTIKAN Staff HR Anda HADIR dalam workshop ini !!
 
RUNNING !!
 
Dalam workshop ini seluruh peserta akan mempelajari Human Resource Management pada tingkat dasar, sehingga yang cocok untuk mengikuti workshop ini adalah para junior di bidang HR, HR pemula, staff HR dengan masa kerja 1-2 tahun yang belum pernah mendapatkan bekal teori HR. Workshop ini dirancang sebagai Best Practice untuk memberikan bekal dan ketrampilan praktis pengelolaan sumber daya manusia dalam perusahaan yang meliputi seluruh fungsi HR.

Dalam workshop dua hari ini, akan dijabarkan proses yang terjadi dalam Human Resource Management dimulai dari HR Planning, Recruitment, Training & Development, Performance Management, Compensation & Benefit dan Industrial Relation. Dipastikan dengan workshop dua hari ini seluruh peserta akan memahami akan fungsi, tugas dan tanggung jawab HR departement dalam mengelola sumber daya manusia yang ada dalam perusahaan secara efektif. Kombinasi yang ideal antara teori dan praktek akan membuat workshop ini menjadi sangat menarik untuk diikuti.

Untuk mendukung suksesnya workshop ini, Para peserta memperoleh CD Bonus yang berisi tentang file-file penunjang tugas pengelolaan SDM antara lain berbagai contoh dan format yang best practice dalam berbagai aktivitas HRD, meliputi contoh-contoh Job Description, Orientation Form, Job Evaluation Form, Performance Appraisal Form, sebagian SOP HRD, Application Form, dll.

Outline Workshop
- Tujuan Human Resource Management
- Aktifitas Human Resource Management
- Struktur Organisasi, Visi & Misi
- Perencanaan Sumber Daya Manusia
- Recruitment & Selection
     *Sourcing, iklan lowongan kerja, interview, dll
- Performance Appraisal
     * Key Performance Indicators, kesalahan dalam PA, Proses & Prosedur PA, dll
- Compensation & Benefit
     * Strategi ComBen, Job Analysis, Job Description, Job Evaluation, Grading, dll
- Training & Development
     * Training Need Analysis, Training Gap Analysis, Training Evaluation, dll
- Industrial Relation
 
Metoda Workshop :
- Presentasi
- Role Play
- Diskusi kelompok
- Games
--                 
Siapakah yang wajib hadir :
Junior HR, HR Pemula, Staff HRD, Management Trainee, dll
--
 
Tanggal Pelaksanaan :

JAKARTA :
15-16 Agustus 2011
| 15-16 September 2011 |  6-7 Oktober 2011 | 17-18 November 2011  | 1-2 Desember 2011
 
Lokasi :
 
JAKARTA
Hotel Ambhara
Jl. Iskandarsyah Raya No. 1, Jakarta Selatan
(Depan pasaraya Grande / Terminal Blok M)
 
Waktu :
09.00 - 16.30 Wib

Investasi :
Normal     : Rp. 2.500.000,-
Early Bird : Rp 1.750.000,- **
                    **diberikan kepada peserta yang telah lunas dua minggu sebelum tanggal pelaksanaan.
 
(Materi, Certificate of Participation, CD Bonus)

-----------------------------------------------------------------------------
Form Pendaftaran Basic Human Resource Management
Tanggal         :
Nama             :
Perusahaan  :
No. Telp        :
No.HP           :
PIN BB          :
Email            :
Transfer tgl   :
----------------------------------------------------------------------------
Putuskan hari ini dengan langsung mendaftar sekarang juga ! jangan sampai kehabisan tempat !
 
Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami segera.
 
Terima Kasih & Salam HR,

Rani Kartika
08788-1000-100
08788-1-8888-99
0815 1049 0007
021-70692748
 
Email :
Event@HRD-Forum.com
 
Website :
www.HRD-Forum.com

 
-----
Sudahkah Anda bergabung dalam Mailing-list HRD terbesar di Indonesia?
-----

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Vacant : Marketing Support

 






PT. Equity Life Indonesia sebagai salah satu perusahaan asuransi yang sedang berkembang membutuhkan administrasi untuk ditempatkan pada Departemen Marketing dengan uraian tugas antara lain :

 

1.    Mengerjakan pekerjaan rutin administrasi seperti pembuatan proposal, distribusi dokumen, entri data dan lain sebagainya.

2.    Pembuatan penawaran premi, laporan kepada nasabah dan internal, dan lain sebagainya

 

Adapun kualifikasi yang dibutuhkan :

 

1.    Wanita/Pria, belum menikah dan tidak ada rencana menikah selama masa kontrak. 

2. Minimal D3 diutamakan dengan latar belakang Eksakta, Teknik, Aktuaria, dan Akuntasi.

3.    Mempunyai pengalaman kerja maksimal 2 tahun. Fresh graduates dapat melamar.

4.    Penguasaan aplikasi MS. Office 2007 yang baik. Bisa berbahasa berbahasa Inggris dengan baik.

5.    Detil, senang bekerja dengan angka-angka, mempunyai analisa yang baik, dapat bekerja sama secara individu dan tim, cekatan, good attitude, tekun, rajin, dan mampu bekerja dalam jangka waktu yang panjang.

6.    Bisa bekerja secepatnya setelah pemberitahuan kandidat diterima.

 

  Bila memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan CV, transkrip beserta foto dalam format Word/PDF ke lola.rita@equity.co.id dengan kapasitas tidak lebih dari 500 KB.

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Vacant : Legal Staff

 





PT. Equity Life Indonesia sebagai salah satu perusahaan asuransi yang sedang berkembang membutuhkan staf legal untuk ditempatkan pada Departemen Legal dengan uraian tugas antara lain :
 

            1.    Mereview perjanjian dan dokumentasi administrasi legal.

2.    Melakukan pengurusan perizinan perusahaan.

 

  Adapun kualifikasi yang dibutuhkan :
 

1.    Pria Sarjana Hukum (diutamakan Hukum Perdata), maksimal 30 tahun, belum menikah.

2.    S1 diutamakan dari Perguruan Tinggi seperti UI, Unpad, Unbraw, Unair, USU, Trisakti, Atmajaya, Untar.

3. Mempunyai pengalaman kerja maksimal 2 tahun. Fresh graduates dapat melamar.

4.    Merupakan keharusan menguasai aplikasi MS. Office. Nilai lebih bila dapat berbahasa Inggris.

5.    Bersedia tugas luar kota

6.    Memiliki SIM A 

 

Bila memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan CV, transkrip beserta foto dalam format Word/PDF ke david.franico@equity.co.id dengan kapasitas tidak lebih dari 500 KB.


__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___
Custom Search