Custom Search

[Job-Vacancy] vacancy : teknisi

 

Logo Kopla 

 

 


URGENTLY REQUIRED

 

Koperasi Karyawan Lintasarta (KOPKARLA) sebagai bagian dari PT. Aplikanusa Lintasarta yang bergerak di bidang Jasa, Pengembangan SDM, IT dan Perdagangan Besar membuka kesempatan kepada kandidat yang berkualitas, energik, dinamis, berani menerima tantangan dan memiliki visi pengembangan SDM untuk bergabung bersama kami sebagai :

 

TEKNISI

 

GAMBARAN KERJA:

  • Bertanggung jawab atas pelaksanaan pemasangan, perawatan, dan perbaikan integrasi Jaringan.

 

 

KUALIFIKASI :

  1. Pria, usia maksimal 27 thn
  2. Pendidikan min. D1 atau D3  Teknik Elektro/ Telekomunikasi/ Listrik/ Teknik Informatika
  3. Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik
  4. Mampu bekerjasama dalam tim
  5. Memiliki motivasi berprestasi yang tinggi
  6. Memiliki intelligensi yang baik seperti kemampuan umum, logika teknis, kemampuan teknik mekanik dan daya analisa yang tinggi.
  7. Memiliki pengalaman dalam instalasi jaringan, VSAT, BTS.

Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi di atas maka segera kirim lamaran, daftar riwayat hidup, fotokopi ijazah dan nilai, foto terbaru, serta tuliskan gaji yang diharapkan ke:

 

rizky.rahma@kopkarla.co.id

(Tulis kode di subject email: TEK)

SDM KOPKARLA

Graha Kanaan Lt. 5

Jln. R.A. Kartini (TB Simatupang) No 18

Jakarta Selatan 12430

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Indonesia IHG Vacancies-July 2011 [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Manager Recruitment included below]

__._,_.___

Attachment(s) from Manager Recruitment

1 of 1 File(s)

Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] PAYROLL Administration System | 11-12 Agustus 2011*

 

Pelatihan Dua hari
HRIS Integrated Berbasis Excel VBA
PAYROLL Administration System


 
Software Excel adalah software utama yang paling diandalkan oleh Microsoft Office di bidang spread sheet dengan worksheetnya yang sangat powerful. Dengan kemampuan pengolahan data pada sheet yang sangat luas dengan baris mencapai 1.048.576 dan jumlah kolom mencapai 16.384 (XFD), sehingga total seluruhnya mencapai 17.179.869.184 cell, menjadikan Excel sebagai Software yang paling terkenal dan paling banyak di pakai di hampir seluruh belahan dunia.
 
HRD Forum (www.HRD-Forum.com) mengadakan pelatihan Payroll Administration System dengan memakai Software Excel 2007, dengan alasan tersebut diatas, juga karena sifat utama yang melekat pada Excel, yaitu :
1.     Sangat mudah dioperasikan
2.     Sederhana
3.     Softwarenya sangat mudah diperoleh
4.     Fungsi-fungsi Excel terbukti mampu membantu memecahkan pekerjaan rumit.
5.     Mampu mengolah database yang berjumlah besar dengan sangat cepat
6.     Mampu menyajikan laporan yang menarik dan customized
7.     Pekerjaan yang rutin dapat dibuat secara otomatis
 
Oleh karena itu, pengguna yang pernah belajar Excel, meskipun masih dasar sekali, akan dengan cepat dapat memakai Software ini untuk kemudian diterapkan pada pekerjaannya.
 
Dengan dukungan bahasa Visual Basic for Application, dalam software ini sudah disediakan tombol-tombol yang berisi perintah-perintah macro, sehingga pengguna hanya tinggal klik-klik saja pada tombol tersebut, untuk kemudian komputer yang akan melaksanakan seluruh perintah dalam tombol tersebut dan menyajikan laporan ribuan karyawan hanya dalam hitungan detik saja.

 
SYARATNYA MUDAH :
BAWA LAPTOP DENGAN EXCEL 2007/2010
SIAPKAN CONTOH DATAKARYAWAN
BISA MENGGUNAKAN MOUSE...!!

 
Dengan software Excel ini, segala jenis sistem payroll akan dapat dibuat dengan cepat, solusi yang dihasilkan juga sangat komprehensif dan lengkap, sehingga pengguna tidak perlu lagi mengeluarkan biaya Puluhan Juta atau bahkan Ratusan Juta untuk memiliki Software PAYROLL yang Powerful seperti ini !!
 
Keunggulan Software PAYROLL ini adalah mampu memproses  dengan cepat :
; 3.000 karyawan hanya kurang dari 5 menit ; 20.000 karyawan hanya kurang dari 30 menit
Laporannya dapat dibuat dalam bentuk hard-copy (dicetak di printer) maupun dalam bentuk soft-copy dengan nama otomatis sehingga dapat dilaporkan via email.

 
Dapatkan Materi Utama Dalam Software Payroll Administration System berbasis Excel ini
Dengan fitur-fitur :

1.     Laporan Gaji, baik yang memiliki banyak cabang maupun hanya 1 cabang saja.
2.     Laporan bulanan PPH21 dan formulir 1721-A1 (perhitungan gross dan net)
3.     Laporan Iuran Jamsostek dengan rincian detail iuran per-karyawan
4.     PerhitunganPHK (Pesangon, Penghargaan Masa Kerja)
5.     Perhitungan THR
6.     Perhitungan Bonus
7.     Proses Laporan Absensi dengan berbagai jenis penanggalan (cut-off)
8.     Laporan Tunjangan Shift (sampai 20 sistem shift kerja)
9.     Perhitungan Uang Makan Dan Uang Transport
10.            Perhitungan Uang Kerajinan (dihubungkan dengan Alpa, Sakit, Ijin, Telat)
11.            Laporan simpanan karyawan
12.            Laporan pinjaman jangka pendek (24 bulan) dan pinjaman jangka panjang (60 bulan) dengan perhitungan bunga flat
                 atau bunga progresif
13.            Perhitungan Otomatisasi Lembur baik untuk 5 hari kerja/minggu maupun 6 hari kerja/minggu
14.            Input klaim biaya rawat jalan (medical) dengan plafon gaji/plafon grade
15.            CetakSlip Gaji
16.            Print Kartu Gaji Tahunan (dicetak setiap bulan), dll
 
PENTING !!
1.     Seluruh peserta diwajibkan membawa Laptop dengan Ms.Excel min. versi 2007 karena akan langsung praktek membuat
        Payroll Administration System (fyi, versi excel 2003 tidak jalan).
2.     Seluruh Materi Pelatihan dalam bentuk Softcopy
 
*10% TEORI : 90% PRAKTEK
 
PENDAHULUAN
 
Pelatihan ini akan mengajarkan kepada anda bagaimana membuat Payroll Administration system yang efektif, efisien, akurat dan tepat guna (model payroll ini telah disesuaikan dengan sistem payroll yang umum berlaku di Indonesia dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda).
 
Akan dikupas tuntas segala permasalahan gaji, segala bentuk tunjangan tetap dan tidak tetap, bagaimana membuat dan menghasilkan laporan gaji bersih dari setiap karyawan, baik secara individual ataupun secara keseluruhan dengan cepat dan tepat dari sejumlah komponen-komponen perhitungan seperti :
Golongan/grade, masa kerja, jabatan, jam kerja, menghitung lembur, beragam jenis potongan (10 jenis potongan), beragam jenis tunjangan (10 jenis tunjangan), jamsostek dan pajak penghasilan (Pph pasal 21), dan lain-lain.
 
Anda secara bertahap akan belajar menggunakan aplikasi Payroll Administration System ini, mulai dari membuat dasar-dasar database, membuat system absensi otomatis, penentuan penanggalan pembayaran, merinci beragam potongan, simpanan dan angsuran karyawan, membuat master gaji, berbagai tunjangan, lembur sampai dengan pembuatan slip gaji, surat bank, voucher dan hal-hal terkait lainnya. Semuanya akan Anda dapatkan secara otomatis, mudah dan CEPAT.
 
Sudah bukan jamannya lagi perusahaan menghitung gaji secara manual, selain lama, tidak efisien juga akan terperangkap oleh human-error. Pekerjaan yang demikian sungguh sangat tidak efektif, boros, ketinggalan jaman dan sangat merugikan Perusahaan. Pekerjaan yang biasanya dikerjakan dalam waktu 3-5 hari, cukup dikerjakan dalam 1-2 jam saja, sehingga waktu selebihnya dapat dimanfaatkan untuk kegiatan lain yang bermanfaat.
 
Workshop ini sangat low cost, workshop ini sangat penting, workshop ini akan membawa perubahan besar dalam sistem payroll di perusahaan anda, karena itu, pastikan Anda hadir dalam workshop ini. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya Puluhan Juta atau Ratusan Juta untuk memiliki Software PAYROLL yang Powerful seperti ini !!
 
OBJECTIVES
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu untuk :
1.      Memahami definisi, metode, system kompensasi, penentuan upah, struktur & skala upah
2.      Memahami konsep Payroll Administration System, konfigurasi dan ilustrasi prosesnya.
3.      Memahami komponen gaji (upah), tunjangan tetap, tidak tetap dan iuran wajib.
4.      Memahami cara menghitung jumlah gaji.
5.      Memahami cara input klaim biaya kesehatan (rawat jalan) dan penetapan plafon baik dengan plafon grade/level maupun dengan
         plafon gaji pokok.
6.      Memahami cara menghitung, input dan laporan pinjaman karyawan baik pinjaman jangka pendek (24 bulan) maupun menghitung
         dan membuat laporan pinjaman jangka panjang (60 bulan) dengan atau tanpa bunga (bunga flat dan bunga progresif).
7.      Memahami cara menghitung pajak penghasilan (Pph Pasal 21) karyawan.
8.      Memahami cara mencetak slip gaji dan kartu gaji.
9.      Memahami cara mengontrol/cross check gaji secara keseluruhan.
10.    Memahami cara menghitung uang receh, khusus gaji yang dibayar cash (tidak transfer bank).
11.    Memahami cara menyimpan file gaji transfer dan laporannya.
12.    Memahami cara menghitung iuran jamsostek dan menyimpan  file laporannya.
13.    Memahami prosedur laporan absensi (sakit, ijin, cuti, alpa, dinas luar dll)
14.    Memahami beragam model shift kerja (20 jenis shift kerja).
15.    Memahami cara membuat laporan mutasi karyawan (karyawan baru, karyawan keluar, karyawan memasuki akhir masa percobaan,
          karyawan memasuki masa kerja 1 tahun).
16.    Memahami cara menghitung upah lembur untuk perhitungan 5 hari kerja/seminggu maupun 6 hari kerja/seminggu, baik perhitungan
          secara normatif maupun yang belum normatif.
17.    Memahami cara menghitung tunjangan shift.
18.    Memahami cara menghitung tunjangan kerajinan/kehadiran yang dikaitkan dengan alpa, sakit, ijin, cuti diluar tanggungan dan
         jumlah telat.
19.    Membuat laporan absensi dengan beragam model penanggalan cut-off, misalnya model
          -         Tanggal 1 sampai akhir bulan
          -         Tanggal 26 sampai 25
          -         Tanggal 21 sampai 20
          -         Tanggal 16 sampai 15 dll
20.   Mampu melakukan proses penggajian dan membuat laporan-laporan yang diperlukan, baik laporan per-cabang maupun laporan
        seluruh cabang perusahaan.
 
SYLLABUS
1.    Definisi, Metode & Sistem kompensasi
2.    Faktor-faktor yang mempengaruhi  penentuan upah.
3.    Pedoman penetapan tingkat upah.
4.    Struktur dan skala upah ( Matrix Salary )
5.    Komponen gaji, tunjangan dan iuran wajib.
6.    Menghitung jumlah gaji.
7.    Menghitung upah lembur.
8.    Menghitung pajak penghasilan (Pph Pasal 21) untuk karyawan tetap.
9.    Proses – proses dalam Payroll Administration System.
10.  Tahapan – tahapan penggunaan aplikasi Payroll Administration System, mulai dari :
             - Membuat database,
             - Membuat system absensi otomatis,
             - Penentuan penanggalan pembayaran,
             - Potongan-potongan
             - Simpanan dan angsuran karyawan,
             - Membuat master gaji,
             - Berbagai tunjangan & lembur
             - Pembuatan slip gaji, surat bank, voucher dan hal-hal terkait lainnya.
             - Menghitung Iuran Jamsostek, THR, Pesangon PHK, dll
             - Membuat laporan per individu karyawan
             - Membuat laporan penggajian lengkap
 
BONUS TAMBAHAN
1.     Contoh pembuatan Budget Tahunan HRGA
2.     Ratusan contoh formulir HRD siap pakai
3.     Contoh pembuatan database administrasi HR (data karyawan lengkap dan keluarganya serta record riwayat selama bekerja,
        misalnya perubahan : status, gaji, tunjangan, jabatan, mutasi dll)
4.     Kalender Kerja Bulanan dan Tahunan dengan pengenalan hari libur nasional selama 1 tahun
5.     Contoh pembuatan Benchmark Job dan diagram Range Salary
6.     Program pengeja angka (terbilang) untuk kuitansi, cek, giro dll
7.     Format Purchase Requisition (PR)
8.     E-book Excel 2007 step by step
9.     E-book Excel 2007 power programming
10.            E-book Excel 2007 formulas (excel magic)
11.            E-book Excel 2007 formulas & function
12.            E-book Excel 2010 all in one for dummies
13.            Office-menu 2010 professional (with excel 2003 menu)
 
INVESTMENT
EARLY BIRD  : Rp. 2.450.000,-,  Lunas dua minggu sebelum tanggal pelaksanaan
NORMAL        : Rp. 2.850.000,-
 
   *Seluruh Materi Pelatihan dalam bentuk Softcopy
 
TARGET PESERTA :
Staff, Payroll, Supervisor, Manager, Peminat di bidang Payroll, atau Leader yang berkepentingan terhadap proses pembuatan atau menerima hasil dari Payroll Administration System.
 
TANGGAL PELAKSANAAN PELATIHAN :
11-12 Agustus 2011
2  Hari : 09.00  s/d 16.00 WIB
Akan dilaksanakan di Hotel Menara Peninsula / Hotel Ambhara, Jakarta
(akan dikonfirmasikan)
 
Putuskan hari ini !!
daftar sekarang juga!
jangan sampai kehabisan tempat! (peserta dibatasi 20 orang saja).

-----------------------------------------------------------------------------
Form Pendaftaran : Payroll Administration System
Tanggal         :
Nama             :
Perusahaan  :
No. Telp        :
No.HP           :
PIN BB          :
Email            :
Transfer tgl   :
----------------------------------------------------------------------------
Putuskan hari ini dengan langsung mendaftar sekarang juga ! jangan sampai kehabisan tempat !
 
Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami segera.
 
Terima Kasih & Salam HR,

Rani Kartika
08788-1000-100
08788-1-8888-99
0815 1049 0007
021-70692748
 
Email :
Event@HRD-Forum.com
 
Website :
www.HRD-Forum.com


Our partner Network :
http://www.CreaBA.com 
http://www.HRwebSearch.com 
http://www.Whitehouse-Institute.com
http://www.Informasi-Training.net 
http://www.Manager-Indonesia.NET 
http://www.KlikHRD.com

-----
Sudahkah Anda bergabung dengan Mailing-list HRD terbesar di Indonesia?
kirim email kosong ke : Diskusi-HRD-Subscribe@yahoogroups.com
-----

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] E-DiSC Certification Workshop | 21-22 September 2011

 

Expanded-DiSC Certification
For Non-Psychologist & Psychologist
(Assessment for Recruitment, Job Macth, Training, Replacement, Development, Team building)
 Fee Early Bird : Rp 3.225.000,-
21-22 September 2011

Sudahkah Anda menguasai Expanded-DiSC ? sudah saatnya Anda mengetahuinya ? jangan sampai terlewatkan ! Daftar sekarang juga !!


E-DISC - CERTIFICATION WORKSHOP
 
The EXPANDED DISC has been developed from original version in the last six years. This version was develop by organization who leads in technology and know-how in so many fields, is now home to the worlds most advanced assessment system.  It has 2 validated format in bahasa Indonesia and customized delivery reports options.
 
provides certification workshop in EXPANDED DISC products toHR Profesional as consultants, managers, trainers etc. in business and human resource/human capital, personal development, and organizational development.
 
The EXPANDED DISC products help delivers these outcomes for your employees or clients:
-          Advanced and comprehensive interpretation of 4 Factors System for Strategic Business Process Diagnosis
-          Tap into core strengths for top performance and leadership
-          Accelerate team cohesiveness and consensus through Team Culture Analysis
-          Optimize how to listen and respond for maximum impact
 
Why The Expanded DISC?
 
The EXPANDED DISC has been developed from original version in the last six years. This version was develop by organization who leads in technology and know-how in so many fields, is now home to the worlds most advanced assessment system.
 
Most of Psychologist and Non-Psychologist who use old DISC already upgrade their assessment to EXPANDED DISC. They like the enhanced technical and application capabilities of the EXPANDED DISC, as well as the fair and reasonable price. So, join the hundreds of organizations that have upgraded theirs assessment to Expanded DISC.
 
Workshop Objectives

 
To become familiar and comfortable with the EXPANDED DISC system
To understand about various applications of tools in the EXPANDED DISC
To learn how to score and interpret the basic and advanced reports in the EXPANDED DISC
 
Workshop Program
08.30 - 17.00 WIB
DAY 1 (Basic E-DiSC )
PERSONAL ANALYSIS & WORK PAIR ANALYSIS
            Background of EXPANDED DISC
            The Behavioral Styles
            Walk-through of typical half-day workshop
            EXPANDED DISC Model
            Interpreting the Personal Analysis
            Interpreting the Work Pair Analysis
            Advanced Interpretation Techniques
 
DAY 2 (Advance E-DiSC)
TEAM & ADVANCED TOOLS TRAINING:
PERSONALITY QUOTIENT (PQ CONCEPT)
            TEAM ANALYSIS:
Scoring, Application & Interpretation.
            PERSONAL / TEAM 360 ASSESSMENT:
Scoring, Application & Interpretation
            JOB/TASK  ANALYSIS:
Scoring, Application & Interpretation
            TEAM ALIGNMENT:
Scoring, Application & Interpretation
 
What will you get?

This basic certification training includes:
1.        Personal Style Analysis Report Generation Software (CD Installer) for 100 assessments ($300 value)
2.        Manuals
3.        Training materials, case practices in CD format (Softcopy)
4.        Bahasa Indonesia version Questionnaires (Format A)
5.        Validated alternative Format B --> for validation
6.        Customized delivery options for reports
7.        Certificate of completion
 
Bonus
* Wonderlic Aptitude Test
* CCT (Color Code Test) Hartman
* E-Test for Career Development:
- E-Career Advancement Test
- E-Goal Setting Test
- E-Leadership Test
- E-Emotional Inteliggence Test
- E-Ability Test
- E-Motivation Inventory
- E-MindStyle Inventory
- E-Personality Style Inventory

* Culture Assessment
 
Investment          
Included snacks, lunch, materials, CD & certificate of completion
Early Bird Rp. 3.225.000,-  Pembayaran setelah tanggal pelaksanaan Rp.3.500.000,-
Peserta diharapkan membawa notebook (lap top)
 
Informasi & Pendaftaran :
Ms. Rani Kartika
 
Hotline
08788-1000-100
08788-1888-899
021-70692748
0815 1049 0007

Venue
Hotel Lumire - Jakarta Pusat
 

Form Pendaftaran E-DiSC
Name                    : ........................
Company              : ......................
Address                : ......................
Phone/HP             : ......................
E-mail                  : .......................
Date of Transfer     : ......................
Isi Form ini lalu kirim ke : Event@HRD-Forum.com

Agenda Lengkap bulan ini, KLIK disini !

http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm

Our partner Network :
http://www.CreaBA.com 
http://www.HRwebSearch.com 
http://www.Whitehouse-Institute.com
http://www.Informasi-Training.net 
http://www.Manager-Indonesia.NET 
http://www.KlikHRD.com

Sudah bergabung dengan Mailing-list HRD Terbesar di Indonesia?

Kirim email kosong ke : Diskusi-HRD@yahoogroups.com

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Competency Matrix Management System (CMMS) | 20-21 July 2011

 

HRD Forum Two Days Workshop | www.HRD-Forum.com
HRIS Integrated Berbasis Excel VBA
Competency Matrix Management  System (CMMS)
20-21 July 2011 | Hotel Ambhara - Jakarta

Pelatihan yang memudahkan Cara Kerja Anda !!
Pelatihan yang akan mengubah Proses Kerja dalam Area People & Organization Development, menjadi lebih MURAH, SEDERHANA, MUDAH & CEPAT !
 
SPEKTAKULER !!

Pelatihan ini adalah TEROBOSAN BESAR & TERKINI dalam dunia HR
!
Pelatihan ini mengajarkan bagaimana cara mudah meng-OTOMATIS-kan Seluruh Proses Analisa dan Reporting "People Development & Career Management System, Training Need Analysis (TNA), Promosi, Demosi, Mutasi, Rotasi, Suksesi & Evaluasi Karyawan, Performance Appraisal Report System, Gap Competency, Man Power Planning, Pemetaan Competency, Mapping People, Organization Development, dll
 
Pelatihan ini WAJIB Anda IKUTI Bulan ini !!

Sekilas Competency Matrix Management System (CMMS)
 
Competency Matrix Management System (CMMS) adalah sebuah TEROBOSAN besar dan merupakan pengembangan terkini dari konsep Design & Analisa Kompetensi serta sistem penilaian kinerja yang telah dipakai di seluruh dunia selama ratusan tahun belakangan ini.
 
Program CMMS ini sudah menjadi sistem yang terintegrasi, berupa software program yang mengadopsi berbagai karakter sistem kompetensi terbaik yang telah diterapkan di perusahaan-perusahaan besar di dunia dan dapat disesuaikan dengan berbagai budaya perusahaan moderen di Indonesia saat ini.
 
Dengan program CMMS ini, perusahaan akan mendapatkan data yang akurat untuk people & organization development berikutnya. Perusahaan akan memiliki ukuran dan skala yang jelas untuk setiap unit kompetensi, baik yang berlaku secara umum bagi seluruh karyawan maupun yang berlaku secara khusus di departemen atau divisinya masing-masing.
 
Dengan ukuran yang jelas, setiap karyawan akan memahami secara detail tiap-tiap target kritikal unit kompetensi yang telah ditetapkan oleh perusahaan dan akan berusaha mencapai atau sekurang-kurangnya mendekatkan nilai kompetensinya pada skala terdekat.
 
Setiap detail kompetensi karyawan dapat ditampilkan dalam bentuk grafik atau diagram posisinya pada jabatan yang sekarang, dapat pula dibuatkan perbandingan dengan posisi (grade) yang di bawah maupun dengan posisi (grade) yang diatasnya.
 
Fitur-fitur yang ada pada program CMMS ini adalah :
1.     Data-data unit kompetensi, definisi tiap unit kompetensi dan skala tiap unit kompetensi yang terdiri dari 5 skala, yaitu dari yang
        terendah : blank, dasar, cukup, bagus dan istimewa (introductory, basic, intermediate, advance dan expert).
2.     Pembagian unit kompetensi dalam 4 jenis kompetensi :
        a.     Soft Competency
        b.     Managerial Competency
        c.      Organizational Value Competency
        d.     Technical Competency
3.     Penetapan skala standar dari tiap unit kompetensi
4.     Menghitung gap dan kecocokan pada setiap jabatan
5.     Diagram posisi kompetensi karyawan
6.     Perbandingan kompetensi karyawan dengan seluruh grade dalam departemennya
7.     Perbandingan kompetensi karyawan dengan seluruh grade dengan departemen lain.
8.     Laporan seluruh kompetensi karyawan
9.     Link kompetensi karyawan dengan prioritas TNA
10.   Dapat dipakai sebagai dasar untuk menetapkan nilai prosentase kenaikan gaji
11.   Dapat dipakai sebagai dasar untuk melakukan mutasi, promosi atau demosi.
 
Keunggulan program CMMS ini adalah :
1.     Memakai software Excel yang mudah diperoleh
2.     Sangat mudah dioperasikan, sudah tersedia tombol proses, tinggal klik saja
3.     Perusahaan dapat mengaitkan setiap unit kompetensi dengan target-target kritikal organisasi.
4.     Setiap file program dapat menampung 30 nama departemen/divisi dan menampung 30 nama grade/jenjang jabatan
5.     Dapat dicopy dan digandakan tanpa batas sehingga yang memiliki banyak cabang, banyak bagian/departemen/divisi atau banyak
        nama grade, tinggal save-as file saja.
 
Oleh karena itu, pengguna yang pernah belajar Excel, meskipun masih dasar sekali, akan dengan cepat dapat memakai Software ini untuk kemudian diterapkan pada pekerjaannya.
 
Dengan dukungan bahasa Visual Basic for Application, dalam software ini sudah disediakan tombol-tombol yang berisi perintah-perintah macro, sehingga pengguna hanya tinggal klik saja pada tombol tersebut, untuk kemudian komputer yang akan melaksanakan seluruh perintah dalam tombol tersebut dan menyajikan laporan ribuan karyawan hanya dalam hitungan detik saja.

 
Untuk IKUT dalam Pelatihan ini SYARATNYA SANGAT MUDAH :
- BAWA LAPTOP DENGAN EXCEL 2007/2010
- SIAPKAN CONTOH-CONTOH DATA KARYAWAN
- Dapat menggunakan MOUSE...!!

PENTING !!
1.     Seluruh peserta diwajibkan membawa Laptop dengan Excel min. versi 2007 karena akan langsung praktek membuat Competency
         Management Matrix System
2.     Seluruh Materi Pelatihan dalam bentuk Softcopy
 
*25% TEORI : 75% PRAKTEK
 
DAFTAR SEKARANG JUGA !!

Pelatihan ini akan mengajarkan kepada anda bagaimana membuat sistem kompetensi yang efektif, efisien, akurat dan tepat guna, bagaimana menghitung nilai gap dan nilai kecocokan dikaitkan dengan bobot tiap unit kompetensi karyawan.
 
Sudah bukan jamannya lagi perusahaan melakukan penilaian kinerja tanpa ukuran yang jelas bagi setiap unit kompetensinya. Selain BIAS dan tidak obyektif juga akan menimbulkan ketidak pastian, ketidak puasan baik bagi perusahaan maupun bagi karyawan.
 
BUAT TEROBOSAN BESAR DALAM SISTEM KOMPETENSI PADA PERUSAHAAN ANDA SEKARANG JUGA....!!!
 
Segera ganti sistem penilaian kinerja yang ada saat ini dengan sistem kompetensi berstandar internasional yang jelas dan terukur.
 
INVESTMENT MASA PROMOSI !!
Early Bird : Rp. 2.575.000,- (Lunas dua minggu sebelum tanggal pelaksanaan)
Normal      : Rp. 3.175.000,-
 
Nilai investasi akan naik 25% digelombang berikutnya !!

Tanggal & Lokasi pelaksanaan pelatihan
Tanggal : 20-21July 2011
Jam        : 09.00  s/d 16.00 WIB
Lokasi    : Hotel Ambhara  - Jakarta

SELURUH MATERI PELATIHAN DALAM BENTUK SOFT COPY
 
TARGET PESERTA :
Staff HR, Staff Training & Development, Industrial Relation Officer, Supervisor HR, Manager, mahasiswa MSDM dan Peminat di bidang sistem kompetensi, atau Leader yang berkepentingan terhadap proses people development dari semua Departement.
 
Putuskan hari ini, daftar sekarang juga! jangan sampai kehabisan tempat! (peserta dibatasi 20 orang saja untuk efektifitas).
 
-----------------------------------------------------------------------------
Form Pendaftaran : Competency Matrix Management System (CMMS) 
Tanggal         :
Nama             :
Perusahaan  :
No. Telp        :
No.HP           :
PIN BB          :
Email            :
Transfer tgl   :
----------------------------------------------------------------------------
Putuskan hari ini dengan langsung mendaftar sekarang juga ! jangan sampai kehabisan tempat !
 
Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami segera.
 
Terima Kasih & Salam HR,

Rani Kartika
08788-1000-100
08788-1-8888-99
0815 1049 0007
021-70692748
 
Email :
Event@HRD-Forum.com
 
Website :
www.HRD-Forum.com


Our partner Network :
http://www.CreaBA.com 
http://www.HRwebSearch.com 
http://www.Whitehouse-Institute.com
http://www.Informasi-Training.net 
http://www.Manager-Indonesia.NET 
http://www.KlikHRD.com

-----
Sudahkah Anda bergabung dengan Mailing-list HRD terbesar di Indonesia?
kirim email kosong ke : Diskusi-HRD-Subscribe@yahoogroups.com
-----

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___
Custom Search