Custom Search

[Job-Vacancy] Vacant : Marketing Support

 



PT. Equity Life Indonesia sebagai salah satu perusahaan asuransi yang sedang berkembang membutuhkan administrasi untuk ditempatkan pada Departemen Marketing dengan uraian tugas antara lain :

 

1.    Mengerjakan pekerjaan rutin administrasi seperti pembuatan proposal, distribusi dokumen, entri data dan lain sebagainya.

2.    Pembuatan penawaran premi, laporan kepada nasabah dan internal, dan lain sebagainya

 

Adapun kualifikasi yang dibutuhkan :

 

1.    Wanita/Pria, belum menikah dan tidak ada rencana menikah selama masa kontrak. 

2. Minimal D3 diutamakan dengan latar belakang Eksakta, Teknik, Aktuaria, dan Akuntasi.

3.    Mempunyai pengalaman kerja maksimal 2 tahun. Fresh graduates dapat melamar.

4.    Penguasaan aplikasi MS. Office 2007 yang baik. Bisa berbahasa berbahasa Inggris dengan baik.

5.    Detil, senang bekerja dengan angka-angka, mempunyai analisa yang baik, dapat bekerja sama secara individu dan tim, cekatan, good attitude, tekun, rajin, dan mampu bekerja dalam jangka waktu yang panjang.

6.    Bisa bekerja secepatnya setelah pemberitahuan kandidat diterima.

 

  Bila memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan CV, transkrip beserta foto dalam format Word/PDF ke lola.rita@equity.co.id dengan kapasitas tidak lebih dari 500 KB.

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Fw: Career at Marbella



From: M J Rasyid [mailto:mjrasyid@marbella.co.id]
Sent: 14 Juni 2011 13:21
To: Arzanela K. Kuncoro
Cc: Bernhard Kammerlohr; Rita - Executive Office; 'Ryan Sungkar'; Santi HRD; 'Paula Purba'
Subject: Career at Marbella

 

 

Advertisement

 

 

 

Thank you and Best regards,

 

M.J. Rasyid

Human Resources Manager

UPDATED LOGO - Anyer (1)

Hotel Address                                                                                      Jakarta Sales Office

Jl. Raya Karang Bolong Km. 135, Desa Bandulu                        Marbella Kemang Residence 1st Fl, # 12,16
Anyer, Banten 42466                                                          Jl. Bangka Raya 45 A, Pela Mampang – Jakarta Selatan
INDONESIA                                                                     INDONESIA

Phone. +62. 254. 602-345 ~ Fax. +62. 254. 602-346                 Phone: +62.21.7179 5914 ~ Fax. +62.21-7179 5915
Email: mjrasyid@marbella.co.id                                               Email : sales@marbella.co.id 
Website: www.marbellaanyer.com                                         Website: www.marbellaanyer.com

Marbella Hotel, Convention and Spa,  Anyer, is the finest resort and the only 5 - Star Hotel in Anyer – Indonesia and offers first class facilities combined with the famed hospitality of the Bantenese people. The serenity, elegance and hospitality of Marbella Hotel, Convention & Spa,  make it a perfect combination for business and leisure.

IMPORTANT NOTICE:
This e-mail is confidential, may be legally privileged, and is for the intended recipient only. Access, disclosure, copying, distribution or reliance on any of it by anyone else is prohibited and may be a criminal offence. Please delete if obtained in error. Any views express in this message are those of the individual sender, except where the sender specifically states them to be the views of Marbella Hotel, Convention & Spa, Anyer.

 

[Job-Vacancy] Key Performance Indicators [KPI] & Goal Setting - 23 July 2011

 



One Day Workshop - BEST Practice
Key Performance Indicators (KPI) & Goal Setting


Seluruh Peserta mempelajari bagaimana membuat KPI yang TEPAT secara praktis & Mudah
serta bagaimana mengeksekusinya
 
Spesial Bonus CD
Kamus KPI yang berisi contoh KPI yang bisa langsung dipakai & dimodifikasi
---
Semua perusahaan menyadari pentingnya KPI sebagai indikator untuk mengetahui keberhasilan dari sebuah objective perusahaan. Namun tidak semua perusahaan yang sudah membuat KPI (apalagi perusahaan yang belum membuat KPI) MAMPU membuat, mendesain, memilih dan menentukan serta menetapkan KPI secara TEPAT. Kurang kuatnya dasar pemahaman tentang definisi, fungsi dan peran KPI membuat banyak perusahaan tidak tepat dalam membuat & menetapkan KPI. Kesalahan dalam menetapkan KPI diantaranya : kurang optimalnya KPI yang dipilih, tidak tepat dalam menentukan KPI, KPI yang tidak selaras antara objective dengan KPI yang dipilih,  menetapkan KPI yang sebenarnya bukan KPI, salah dalam pemberian bobot dan lain-lain, semua kesalahan tersebut akan mengakibatkan sebuah akibat FATAL yang harus dibayar MAHAL oleh perusahaan, yaitu bisnis proses yang tidak berjalan menuju objective-nya secara CEPAT & TEPAT, sehingga Lost Opportunity pasti terjadi baik dari segi COST, TIME & PROFIT. Selain adanya Lost Opportunity, kesalahan dalam menetapkan KPI akan mengakibatkan perusahaan tidak dapat mengukur keberhasilan sasaran-nya dengan benar dan menimbulkan Misleading and False Information bagi perusahaan, manager & karyawan..

Perusahaan harus mempunyai pemahaman tentang definisi, fungsi dan peran KPI secara BENAR, berbekal pemahaman tersebut, perusahaan harus mampu mendesain sebuah KPI yang saling mendukung, menguatkan serta menggerakkan proses bisnis. berbekal pemahaman tersebut pula, perusahaan harus mampu membuat KPI di level corporate, Departement, Unit-unit maupun karyawan yang saling mendukung, menguatkan dan menggerakkan bisnis proses menuju OBJECTIVE Perusahaan.
 
Dalam Workshop ini peserta akan dibekali seluruh kemampuan tersebut, karena itu ANDA wajib IKUT dalam workshop ini dan mendaftar SEKARANG JUGA.

Agenda workshop :
 
1. KPI : Definisi dan fungsi
2. KPI : Part of Performance Management
3. KPI : kesalahan umum dalam membuat & menentukan KPI
4. Jenis-jenis KPI
5. Leading Indicator - Lagging Indicator
6. Process based KPI & Result Based KPI
7. Teknik membedakan KPI dan bukan KPI
8. Metode dan Teknik mengidentifikasi KPI
9. KPI berbasis BSC
10. Monitoring pencapaian KPI
11. Latihan / Praktek Membuat KPI & Goal Setting
 
Metoda Workshop :
- Presentasi
- Role Play
- Diskusi kelompok
- Latihan
 
--                 
Siapakah yang wajib hadir :
Praktisi HRD yang ingin menguasai pembuatan KPI, Staff, Supervisor, Manager dari semua unit / departemen di perusahaan, Owner, dll
--
 
Tanggal Pelaksanaan :
JAKARTA :
23 July 2011
8 Agustus 2011 | 17 September 2011 | 19 September 2011 | 17 Oktober 2011 | 14 November 2011 | 12 Desember 2011
 
Lokasi :
JAKARTA
Hotel Ambhara
Jl. Iskandarsyah Raya No. 1, Jakarta Selatan
(Depan pasaraya Grande / Terminal Blok M)
 
Waktu :
09.00 - 16.30 Wib

Investasi :
Normal     : Rp. 1.475.000,-
Early Bird : Rp. 1.250.000,-**
                    **HANYA diberikan kepada peserta yang telah lunas dua minggu sebelum tanggal pelaksanaan.
 
(Materi, Certificate of Participation, Cofee Break, Lunch, CD Bonus)

No Account :
Bank Mega - Cabang Sunter Justus
No.Rek : 01.080.00.11.555556
a/n HRD Forum
--
BCA - KCP Ahmad Yani - Bekasi
No. Rek : 739 041 0829 
a/n  Bahari Antono
--

Bank Mandiri - KCP Jkt - Cempaka Mas
No. Rek : 120-00-0439485-9 

a/n  Bahari Antono


-----------------------------------------------------------------------------
Form Pendaftaran : Key Performance Indicators [KPI] & Goal Setting
Tanggal         :
Nama             :
Perusahaan  :
No. Telp        :
No.HP           :
PIN BB          :
Email            :
Transfer tgl   :
----------------------------------------------------------------------------
Putuskan hari ini dengan langsung mendaftar sekarang juga ! jangan sampai kehabisan tempat !
 
Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami segera.
 
Terima Kasih & Salam HR,

Rani Kartika
08788-1000-100
08788-1-8888-99
0815 1049 0007
021-70692748
 
Email :
Event@HRD-Forum.com
 
Website :
www.HRD-Forum.com

Our partner Network :
http://www.CreaBA.com 
http://www.HRwebSearch.com 
http://www.Whitehouse-Institute.com
http://www.Informasi-Training.net 
http://www.Manager-Indonesia.NET 
http://www.KlikHRD.com
 
-----
Sudahkah Anda bergabung dalam Mailing-list HRD terbesar di Indonesia?
-----

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Fw: Vacancy Advertisement at Angsana Resort & Spa Bintan



From: Rifky Sentana <Rifky.Sentana@angsana.com>
To: "ara3011@yahoo.com" <ara3011@yahoo.com>
Cc: Rita Laksmiwati <Rita.Laksmiwati@banyantree.com>; Josef Umenberger <Josef.Umenberger@banyantree.com>
Sent: Tue, June 14, 2011 4:26:38 PM
Subject: Vacancy Advertisement

             

                                                 Vert_CMYK.jpg                                                           

                                                                                            

Banyan Tree Bintan, a leading a five star luxury resort and part of Banyan Tree Hotels and Resorts is now seeking qualified and enthusiastic individuals to join our team as a Outlet Sous Chef (Specialized in Indonesian Contemporary Cuisine)

 

Job Requirement

• Certificate / Diploma in Hotel Catering with minimum 3 years relevant working experience in kitchen including 2 years experience as Demi chef De Partie

• Those who without relevant paper qualification but with minimum 5 years working experience in kitchen including 2 years experience as Chef De Partie will also be considered

• Possess knowledge in wastage and spoilage control, food quality, kitchen safety and hygiene

• Knowledge in South East Asian Cuisines, Indonesian and Continental Cuisine are essential for this position

• Computer literate and ability to do basic report writing

• Open for Indonesian nationals.

 

Please email your application letter and CV with photo to:

recruit-bintan@banyantree.com by June 30, 2011

Only shortlisted candidate will be notified

 

Best regards,

Rifky P. Sentana | HR Manager | Angsana Resort & Spa Bintan | Jalan Teluk Berembang, Lagoi | Bintan 29155 | INDONESIA | DID: +62 770  693100 | FAX: +62 770  693200 | http://www.angsana.com/en/summer_nights

2011_AN_ESN_endtag

 


*******************************************************************************************************************************************
This email is intended only for the individual/s to whom it is addressed and may contain information that is confidential or privileged.
If you are not the intended recipient/s, or the employee or person responsible for delivering it to the intended recipient/s you are hereby
notified that any dissemination, distribution, copying or use is strictly prohibited. If you have received this communication in error,
please notify the sender immediately by telephone and return the original email to the sender.

*******************************************************************************************************************************************

[Job-Vacancy] Fw: Grand Sahid Jaya Vacancies [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Arzanela Arifin included below]


From: winherwanto@gmail.com [mailto:winherwanto@gmail.com] On Behalf Of Wien Herwanto
Sent: 14 Juni 2011 17:11
To: Arzanela K. Kuncoro
Subject: Grand Sahid Jaya Vacancies

 

 


Thank you so much,

Herwanto
HR Manager


(copied from attachment as follows:)

 

 

 

 

 

 

We are now seeking a number of team works for a variety of positions in GRAND SAHID JAYA JAKARTA

1.   Assistant Front Office Manager / Duty Manager

2.   Indonesian Chef

 

The individuals we are seeking should have relevant educational background with at least two years working experience in a similar position and should be proficient written and spoken English.

 

If you are interested in joining our team, please send your application with update resume, a recent photograph and references to :

 

herwanto@grandsahidjaya.com

 

Or

 

Herwanto

Human Resources Manager

Grand Sahid Jaya

Jl. Jend. Sudirman No. 86 Jakarta 10220

 

 

 

Only short listed candidates shall be contacted

 

__._,_.___

Attachment(s) from Arzanela Arifin

1 of 1 File(s)

Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] [JAKARTA] BASIC HUMAN RESOURCE MANAGEMENT** 14-15 July 2011

 

Workshop Dua Hari
BASIC Human Resource Management
EARLY BIRD HANYA Rp 1.750.000,- NORMAL Rp 2.500.000,-

Memperkuat pemahaman DASAR tentang HR Management
PASTIKAN Staff HR Anda HADIR dalam workshop ini !!
 
RUNNING !!
 
Dalam workshop ini seluruh peserta akan mempelajari Human Resource Management pada tingkat dasar, sehingga yang cocok untuk mengikuti workshop ini adalah para junior di bidang HR, HR pemula, staff HR dengan masa kerja 1-2 tahun yang belum pernah mendapatkan bekal teori HR. Workshop ini dirancang sebagai Best Practice untuk memberikan bekal dan ketrampilan praktis pengelolaan sumber daya manusia dalam perusahaan yang meliputi seluruh fungsi HR.

Dalam workshop dua hari ini, akan dijabarkan proses yang terjadi dalam Human Resource Management dimulai dari HR Planning, Recruitment, Training & Development, Performance Management, Compensation & Benefit dan Industrial Relation. Dipastikan dengan workshop dua hari ini seluruh peserta akan memahami akan fungsi, tugas dan tanggung jawab HR departement dalam mengelola sumber daya manusia yang ada dalam perusahaan secara efektif. Kombinasi yang ideal antara teori dan praktek akan membuat workshop ini menjadi sangat menarik untuk diikuti.

Untuk mendukung suksesnya workshop ini, Para peserta memperoleh CD Bonus yang berisi tentang file-file penunjang tugas pengelolaan SDM antara lain berbagai contoh dan format yang best practice dalam berbagai aktivitas HRD, meliputi contoh-contoh Job Description, Orientation Form, Job Evaluation Form, Performance Appraisal Form, sebagian SOP HRD, Application Form, dll.

Outline Workshop
- Tujuan Human Resource Management
- Aktifitas Human Resource Management
- Struktur Organisasi, Visi & Misi
- Perencanaan Sumber Daya Manusia
- Recruitment & Selection
     *Sourcing, iklan lowongan kerja, interview, dll
- Performance Appraisal
     * Key Performance Indicators, kesalahan dalam PA, Proses & Prosedur PA, dll
- Compensation & Benefit
     * Strategi ComBen, Job Analysis, Job Description, Job Evaluation, Grading, dll
- Training & Development
     * Training Need Analysis, Training Gap Analysis, Training Evaluation, dll
- Industrial Relation
 
Metoda Workshop :
- Presentasi
- Role Play
- Diskusi kelompok
- Games
--                 
Siapakah yang wajib hadir :
Junior HR, HR Pemula, Staff HRD, Management Trainee, dll
--
 
Tanggal Pelaksanaan :

JAKARTA :
14-15 July 2011
15-16 Agustus 2011 | 15-16 September 2011 |  6-7 Oktober 2011 | 17-18 November 2011  | 1-2 Desember 2011
 
Lokasi :
 
JAKARTA
Hotel Ambhara
Jl. Iskandarsyah Raya No. 1, Jakarta Selatan
(Depan pasaraya Grande / Terminal Blok M)
 
Waktu :
09.00 - 16.30 Wib

Investasi :
Normal     : Rp. 2.500.000,-
Early Bird : Rp 1.750.000,- **
                    **diberikan kepada peserta yang telah lunas dua minggu sebelum tanggal pelaksanaan.
 
(Materi, Certificate of Participation, 4 x Cofee Break, 2 x Lunch, CD Bonus)

No Account :
Bank Mega - Cabang Sunter Justus
No.Rek : 01.080.00.11.555556
a/n HRD Forum
--
BCA - KCP Ahmad Yani - Bekasi
No. Rek : 739 041 0829  a/n  Bahari Antono
--

Bank Mandiri - KCP Jkt - Cempaka Mas
No. Rek : 120-00-0439485-9 

a/n  Bahari Antono


-----------------------------------------------------------------------------
Form Pendaftaran Basic Human Resource Management
Tanggal         :
Nama             :
Perusahaan  :
No. Telp        :
No.HP           :
PIN BB          :
Email            :
Transfer tgl   :
----------------------------------------------------------------------------
Putuskan hari ini dengan langsung mendaftar sekarang juga ! jangan sampai kehabisan tempat !
 
Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami segera.
 
Terima Kasih & Salam HR,

Rani Kartika
08788-1000-100
08788-1-8888-99
0815 1049 0007
021-70692748
 
Email :
Event@HRD-Forum.com
 
Website :
www.HRD-Forum.com


Our partner Network :
http://www.CreaBA.com 
http://www.HRwebSearch.com 
http://www.Whitehouse-Institute.com
http://www.Informasi-Training.net 
http://www.Manager-Indonesia.NET 
http://www.KlikHRD.com
 
-----
Sudahkah Anda bergabung dalam Mailing-list HRD terbesar di Indonesia?
-----

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] LOWONGAN KERJA : HRD Forum

 

LOWONGAN KERJA

 

 

Untuk memperkuat Team Konsultan HRD Forum, dicari tenaga muda, energik dan kreatif, untuk mengisi posisi :

 

1. Junior HR Consultant (code : J-HRC)

    

     - Mengetahui & Mengerti bisnis proses dalam area HR

     - Menguasai satu atau lebih bidang :

           a. Recruitment & Selection 

           b. Compensation & Benefit

           c. Training & Development

           d. Industrial Relation

           e. HR Planning

            f. Performance Management

     - Disiplin, Jujur, Rajin dan dapat bekerja dalam Team

     - Bertempat tinggal di Jakarta & Sekitarnya

 

2. Junior Admin (code : J-A)

 

     - Wanita / Pria, usia Max 28 thn

     - Pendidikan Minimal D3

     - Menguasai komputer (Ms Word, Ms Excel, Ms Office) & Internet

     - Rajin, Tekun, Jujur, Disiplin

     - Dapat bekerja dalam team

     - Bertempat tinggal di Jakarta

 

3. Marketing (code : MKT)

     - Menyukai dunia marketing

     - Mempunyai kemampuan menjual

     - Mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik

     - Mempunyai Networking yang luas

     - Memiliki Kendaraan (motor/mobil)

     - Bersedia bekerja dengan target

 

4. Telemarketing (code : T-MKT)

     - Mampu melakukan penjualan melalui telepon

     - Memiliki kemampuan bertelepon yang baik

     - Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik

     - Bersedia bekerja dengan target

     - Mempunyai networking yang luas

 

5. Trainer (code : Train)

     - Menguasai satu bidang HR

     - Mempunyai pengalaman sebagai praktisi HR minimal 10 tahun

     - Memiliki kemampuan presentasi yang baik

     - Mempunyai pengalaman mengajar minimal 5 tahun

     - Memiliki kemampuan membuat modul pelatihan

 

 

Bagi yang berminat dan memenuhi syarat di atas, silakan kirimkan HANYA CV + Foto Terbaru berwarna ke :

 

 

Cantumkan Kode posisi pada subject email

 

 

 

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] E-DiSC Certification Workshop | 7-8 JULY 2011

 

Expanded-DiSC Certification
For Non-Psychologist & Psychologist
(Assessment for Recruitment, Job Macth, Training, Replacement, Development, Team building)
 Fee Early Bird : Rp 3.225.000,-
7-8 JULY 2011

Sudahkah Anda menguasai Expanded-DiSC ? sudah saatnya Anda mengetahuinya ? jangan sampai terlewatkan ! Daftar sekarang juga !!


E-DISC - CERTIFICATION WORKSHOP
 
The EXPANDED DISC has been developed from original version in the last six years. This version was develop by organization who leads in technology and know-how in so many fields, is now home to the worlds most advanced assessment system.  It has 2 validated format in bahasa Indonesia and customized delivery reports options.
 
provides certification workshop in EXPANDED DISC products toHR Profesional as consultants, managers, trainers etc. in business and human resource/human capital, personal development, and organizational development.
 
The EXPANDED DISC products help delivers these outcomes for your employees or clients:
-          Advanced and comprehensive interpretation of 4 Factors System for Strategic Business Process Diagnosis
-          Tap into core strengths for top performance and leadership
-          Accelerate team cohesiveness and consensus through Team Culture Analysis
-          Optimize how to listen and respond for maximum impact
 
Why The Expanded DISC?
 
The EXPANDED DISC has been developed from original version in the last six years. This version was develop by organization who leads in technology and know-how in so many fields, is now home to the worlds most advanced assessment system.
 
Most of Psychologist and Non-Psychologist who use old DISC already upgrade their assessment to EXPANDED DISC. They like the enhanced technical and application capabilities of the EXPANDED DISC, as well as the fair and reasonable price. So, join the hundreds of organizations that have upgraded theirs assessment to Expanded DISC.
 
Workshop Objectives

 
To become familiar and comfortable with the EXPANDED DISC system
To understand about various applications of tools in the EXPANDED DISC
To learn how to score and interpret the basic and advanced reports in the EXPANDED DISC
 
Workshop Program
08.30 - 17.00 WIB
DAY 1 (Basic E-DiSC )
PERSONAL ANALYSIS & WORK PAIR ANALYSIS
            Background of EXPANDED DISC
            The Behavioral Styles
            Walk-through of typical half-day workshop
            EXPANDED DISC Model
            Interpreting the Personal Analysis
            Interpreting the Work Pair Analysis
            Advanced Interpretation Techniques
 
DAY 2 (Advance E-DiSC)
TEAM & ADVANCED TOOLS TRAINING:
PERSONALITY QUOTIENT (PQ CONCEPT)
            TEAM ANALYSIS:
Scoring, Application & Interpretation.
            PERSONAL / TEAM 360 ASSESSMENT:
Scoring, Application & Interpretation
            JOB/TASK  ANALYSIS:
Scoring, Application & Interpretation
            TEAM ALIGNMENT:
Scoring, Application & Interpretation
 
What will you get?

This basic certification training includes:
1.        Personal Style Analysis Report Generation Software (CD Installer) for 100 assessments ($300 value)
2.        Manuals
3.        Training materials, case practices in CD format (Softcopy)
4.        Bahasa Indonesia version Questionnaires (Format A)
5.        Validated alternative Format B --> for validation
6.        Customized delivery options for reports
7.        Certificate of completion
 
Bonus
* Wonderlic Aptitude Test
* CCT (Color Code Test) Hartman
* E-Test for Career Development:
- E-Career Advancement Test
- E-Goal Setting Test
- E-Leadership Test
- E-Emotional Inteliggence Test
- E-Ability Test
- E-Motivation Inventory
- E-MindStyle Inventory
- E-Personality Style Inventory

* Culture Assessment
 
Investment          
Included snacks, lunch, materials, CD & certificate of completion
Early Bird Rp. 3.225.000,-  Pembayaran setelah tanggal pelaksanaan Rp.3.500.000,-
Peserta diharapkan membawa notebook (lap top)
 
No Account
Bank Mega - Cabang Sunter Justus
No.Rek : 01.080.00.11.555556
a/n HRD Forum
--
BCA - KCP Ahmad Yani - Bekasi
No. Rek : 739 041 0829 
a/n  Bahari Antono
--

Bank Mandiri - KCP Jkt - Cempaka Mas
No. Rek : 120-00-0439485-9 

a/n  Bahari Antono


 
Informasi & Pendaftaran :
Ms. Rani Kartika
 
Hotline
08788-1000-100
08788-1888-899
021-70692748
0815 1049 0007

Venue
Hotel Lumire - Jakarta Pusat
 

Form Pendaftaran E-DiSC
Name                    : ........................
Company              : ......................
Address                : ......................
Phone/HP             : ......................
E-mail                  : .......................
Date of Transfer     : ......................
Isi Form ini lalu kirim ke : Event@HRD-Forum.com

Agenda Lengkap bulan ini, KLIK disini !

http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm

Our partner Network :
http://www.CreaBA.com 
http://www.HRwebSearch.com 
http://www.Whitehouse-Institute.com
http://www.Informasi-Training.net 
http://www.Manager-Indonesia.NET 
http://www.KlikHRD.com

Sudah bergabung dengan Mailing-list HRD Terbesar di Indonesia?

Kirim email kosong ke : Diskusi-HRD@yahoogroups.com

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___
Custom Search