Custom Search

[Job-Vacancy] Training : General Affairs Professional - 26 Maret 2011

 

General Affairs Professional
Menjadi General Affair yang Cerdas, Efektif & Professional
Investasi Hanya Rp 1.400.000,  Jakarta, 26 Maret 2011


BONUS SUPER !!!
CD Form khusus General Affair yang berisi :
Form  Kupon Makan, Permohonan Uang Makan, Surat Keterangan Poliklinik, Berita Acara Pemusnahan Limbah, Bukti Pengiriman Limbah,  Ijin Laporan Pekerjaan Berbahaya, Laporan Kecelakaan Kerja, Daftar Pengeluaran Toll Parkir, Daftar Nama Nomor Polisi Kendaraan Bermotor, Data Pengeluaran BBM, Permohonan Uang Transport, Pool Car, Transport Manager, Travelling Expenses Report, Berita Acara Kejadian, List Perijinan, Permohonan Peminjaman Uang Mendadak, Surat Keterangan Tidak Masuk Kerja, Surat Pass, Surat Pass Internal, Surat Permohonan Peminjaman Uang dll.
 
Latar Belakang
Dalam menjalankan aktifitasnya, perusahaan membutuhkan pekerjaan operasional yang terampil, cekatan, efektif & efisien serta memuaskan semua pihak. Disnilah peran dari General Affairs yang notabene adalah supporting unit. Semua perusahaan tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa peran ini. Pekerjaan-pekerjaan yang sangat mendukung kinerja profitability perusahaan ini diantaranya adalah Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, RPTKA, Perizinan, Outsourcing, ATK, Kurir, Dll.

Dari paparan diatas, terlihat bahwa banyak sekali aktifitas, peran serta & tanggung-jawab dari GA untuk memuaskan semua department di perusahaan. Dalam menjalankan tugas-tugas ini, para praktisi General Affairs dituntut untuk memiliki kemampuan "soft skills" agar memperlancar & mengefektifkan jalannya. Seringkali terjadi berkat "kepiawaian & jam terbang" sang praktisi inilah yang menjadikannya selalu dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya secara sempurna. Hal ini akan menyelamatkan perusahaan baik secara budget, brand image, serta kualitas sumber daya manusia di perusahaan.

Karena itulah Whitehouse Consulting mengadakan workshop dengan tema "General Affairs Profesional" dimana peserta akan masuk lebih dalam lagi untuk menjadi praktisi General Affair yang berkualitas, kompeten & diharapkan oleh perusahaan.

Tujuan
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan :
1. Mampu memahami fungsi dan peran sebagai praktisi General Affair didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan
2. Memiliki pengetahuan tentang job area General Affairs
3. Memiliki kemampuan yang cukup untuk menjalankan & menyelesaikan tugas-tugas di General Affairs
4. Mampu menyelesaikan permasalahan yang terjadi secara umum atau darurat
5. Memahami, menjalankan & memuaskan semua customer GA dengan efektif & efisien
6. Menjadi profesional dalam bidang General Affair

Outline
- Tugas, Peran Serta & Tanggung Jawab General Affair
- Leadership Management
- Supervisory Skills
- Komunikasi
- Problem Solving & Decision Making
- Manajemen Mutu / Quality
- Struktur Organisasi
- NLP (Neuro Linguistic Programming) & Hypnotheraphy for General Affairs
- Job Area General Affairs
  - 5S / Housekeeping + Safety
  - Outsourcing
  - Telephone Operator
  - Security
  - dll
- KPI untuk General Affair Operation

Siapa yang harus ikut
Praktisi HR, GA, Building/Property Management serta semua orang yang berminat pada bidang GA

Durasi
Satu hari (09.00 - 16.30 WIB)

Lokasi
Hotel Bintang Griyawisata, Ruang Seroja, JL. Raden Saleh No. 16, Jakarta Pusat

Investasi
Hanya Rp 1.400.000,- / person
Include : Materi, CD Bonus, Coffebreak 2x, Lunch & Sertifikat

Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Form Pendaftaran
Subject                       :       General Affairs Professional
Name                         :
Position                      :
E-mail                        :
Company                    :
Mobile                        :
Phone & Fax               :
Date of transfer          :
 
Form Pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com 

Kami juga memfasilitasi kebutuhan perusahaan untuk Konsultasi & In House Training
 
INFORMASI & PENDAFTARAN
WhiteHouse Consulting
0821 1259 3099
0818 1146 60

Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
website  : http://www.whitehouse-institute.com
Blogspot : http://whitehouse-consulting.blogspot.com

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Training : Manpower Planning (RPTKA) and Expatriates Formalities - 28 Maret 2011

 

Manpower Planning (RPTKA) & Expatriates Formalities
Penanganan & Pengeloaan Secara Tepat,  Effective & Efisien I Membedah lika-liku perizinan Tenaga Kerja Asing dengan cerdas
Investasi hanya Rp 1.600.000, Jakarta, 28 Maret 2011

Special Bonus :
CD PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN TENTANG TENAGA KERJA ASING !!!

Workshop ini diselenggarakan untuk memberikan pengetahuan dasar & kompetensi operasional kepada para peserta untuk dapat melakukan perencanaan penggunaan tenaga kerja asing & pengurusan semua formalitas yang berkaitan dengannya, sebagai wujud " Compliance " terhadap ketentuan perundang-undangan Pemerintah Republik Indonesia. Di sisi lainnya " Workshop " ini akan bermanfaat kepada para pelaksana dilapangan yang dalam tugas kesehariannya berhubungan dengan pengurusan semua perizinan TKA sehingga diharapkan peserta dapat mengatasi kesulitan-kesulitan yang mungkin terjadi di perusahaan.

Latar Belakang
Penggunaan Tenaga Kerja Asing merupakan implementasi dari salah satu strategi bisnis agar perusahaan mampu bersaing melalui "Human Capital"nya. 
Jabatan Tenaga Kerja Asing merupakan "Core Positions" yang sangat menentukan keberhasilan perusahaan karena peran mereka menjadi "Prime Mover dan Driver" dari semua resources yang ada di perusahaan. Mereka menjadi faktor kunci dalam (Multi National Company / MNC), karena disamping sebagai management dan professional, mereka berperan juga sebagai  "Representative dari Shareholders". Dalam era globalisasi  sekarang ini, semua Negara memiliki saling ketergantungan termasuk Indonesia. Penggunaan Tenaga Kerja Asing,  baik secara juridis formal, teknologi, maupun ekonomi masih dibutuhkan oleh Indonesia, demi memajukan  keunggulan perusahaan u ntuk bersaing diera global ini.
 
Pada bahagian lainnya, "Migration of Professional" merupakan hal yang lumrah terjadi apalagi ILO (International Labor Organization) memfasilitasi "Request and Offer" dari Negara-negara anggotanya, sebagai pengakuan bahwa penggunaan tenaga kerja asing itu bukan hanya terjadi di Indonesia, tetapi merupakan kebutuhan global yang dipicuh oleh resources seperti sumber daya alam, capital (investment), dan market (pasar).

Dengan dinamika globalisasi yang sangat pesat sekarang ini, serta dengan euphoria Otonomi Daerah, maka seringkali terjadi penyesuaian-penyesuaian terhadap produk-produk hukum yang ada untuk dapat mengimbangi laju pembangunan itu sendiri termasuk dalam hal pengaturan  Penggunaan Tenaga Kerja Asing dalam rangka melindungi pasar tenaga kerja dan angkatan kerja nasional. Untuk itu Pelakasana di lapangan harus tanggap dan senantiasa melengkapi diri dengan pemahaman dari produk undang-undang yang baru, agar tidak merugikan laju operasi perusahaan, misalnya dengan tidak diijinkannya tenaga akhlinya untuk bekerja, atau karena keterlambatan "normatif formalitas" dari tenaga asing bersangkutan.
 
Workshop ini diselenggarakan untuk memberikan pengetahuan dasar dan kompetensi yang dibutuhkan agar mampu mengatasi masalah perizinan penggunaan tenaga kerja asing yang tentu saja dapat mengatasi kesulitan-kesulitan yang terjadi di perusahaan.
 
Untuk dapat menjadi Strategic Partner di perusahaan di era globalisasi sekarang ini, para Praktisi HRD, General Affair, Corporate Legal maupun peminat bidang tenaga kerja asing perlu mempersiapkan dan membekali diri dengan kompetensi tersebut demi keberhasilan perusahaan untuk mempetajam keunggulan bersaingnya.

Tujuan
Memberikan pemahaman konseptual dan kompetensi operasional kepada para peserta tentang:
1. Penggunaan Tenaga Kerja Asing sebagai implementasi dari Strategi Bisnis Perusahaan agar perusahaan memiliki keunggulan bersaing
2. Tata laksana administrative penggunaan tenaga kerja asing
3. Peraturan perundang-undangan tenaga kerja asing Republik Indonesia beserta hubungannya dengan Imigrasi, Depnakertrans, POLRI, Pajak Orang Asing
4. Pengelolaan Tenaga Kerja Asing sesuai dengan kebutuhan perusahaan
5. Pengurusan semua formalitas Tenaga Kerja Asing
6. Antisipasi dalam  berbagai bentuk penyelesaikan permasalahan (reguler & darurat) yang sering terjadi di lapangan
 
Outline
A.    RPTKA sebagai bahagian dari Manpower Planning perusahaan
B.    Strategi Business dan Penggunaan Tenaga Kerja Asing
C.    Ketentuan Perundang Undangan tentang RPTKA dan Jenis-Jenis RPTKA
D.    Proses Penyiapan Rencana Penggunaan Tenaga Kerja Asing (RPTKA)
E.    Formalitas Tenaga Kerja Asing:
       - Depnaker
       - Immigrasi
       - Polisi
       - Dinas Kependudukan
 
Siapa yang harus ikut
Praktisi HRD, General Affair, Corporate Legal maupun peminat bidang tenaga kerja asing

Durasi
Satu Hari, 09.00 - 16.30 WIB

Lokasi
Salah Satu Hotel Di Jakarta

Investasi
Hanya Rp 1.600.000,- / person
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n - PT. Whitehouse Consulting

Form Pendaftaran
Subject                   :     Manpower Planning (RPTKA) and Expatriates Formalities
Name                      :
Position                   :
Company                 :
Mobile                     :
Phone & Fax            :
Date of transfer       :

Form pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com

Kami juga memfasilitasi kebutuhan perusahaan untuk Konsultasi & In House Training
 
INFORMASI & PENDAFTARAN
WhiteHouse Consulting
0821 1259 3099
0818 1146 60
Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
website  : http://www.whitehouse-institute.com
Blogspot : http://whitehouse-consulting.blogspot.com

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] GA BootCamp - angkatan II | 23-24 July 2011

 

WhiteHouse Consulting bekerjasama dengan HRD Forum menyelenggarakan

 

 

Training khusus General Affair dalam konsep Super BootCamp, dikemas dalam format yang Fun, Fresh dan Tepat Sasaran
Hanya Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah)
-Sudah termasuk akomodasi, transportasi bus AC, penginapan, makan pagi, siang,malam, sertifikat, handout-

 
Selain mendapatkan manfaat yang luar biasa,

bangun professional networking dengan orang-orang GA yang luar biasa...

pasti tambah dahsyat !!


Dalam Rangka memperdalam Knowledge & Experience Praktisi General Affair di Indonesia, WhiteHouse Consulting kembali mengundang Rekan-rekan semua mengikuti acara yang kami beri nama : "GA BootCamp". Acara berdurasi dua hari satu malam ini kami kemas dalam bentuk yang fun, fresh dan tepat sasaran. Bedah kasus tentunya akan menjadi bagian yang penting dan menarik untuk diikuti. Acara Spesial WhiteHouse Consulting yang dilaksanakan satu tahun sekali ini selalu dinantikan oleh praktisi Genaral Affair se Indonesia. GA BootCamp angkatan I diadakan pada tahun 2009, dihadiri lebih dari 80 peserta. Dan GA BootCamp angkatan II kami yakini akan dihadiri lebih dari 100 peserta.

Setelah lelah dalam rutinitas kerja, adalah sebuah keputusan yang sangat bijaksana jika kita berkumpul bersama, belajar, berkenalan, berbagi, sharing pengalaman, ilmu pengetahuan, kasus-kasus & problem general Affair yang ditemui di lapangan, berbagi bersama dalam sebuah keakraban.  GA BootCamp  mendatangkan banyak manfaat bagi praktisi GA dan perusahaan.

Seperti GA BootCamp dua tahun yang lalu, GA BootCamp - angkatan II ini juga menghadirkan 6 (enam) pembicara yang akan memberikan pencerahan tentang berbagai keilmuan strategic & praktis general Affair. Acara spesial dua tahun sekali ini wajib Anda ikuti, dan pastikan nama Anda ada dalam daftar peserta GA BootCamp - angkatan II ini, jika terlambat mendaftar, Anda baru akan dapat bergabung di GA BootCamp berikutnya di tahun 2013.

GA BootCamp ~ Angkatan II
The Village, Ciawi, Bogor | 23-24 July 2011
Program Spesial WhiteHouse Consulting selama dua hari satu malam

 

Topik Training & Bedah Kasus :

  1. Building Management

  2. Security Management

  3. Tips & Trik Pengelolaan Kendaraan Dinas

  4. Proses Pengurusan & Perizinan Tenaga Kerja Asing (Expatriate Formalities) 

  5. Outsourcing Management

  6. Lobbying & Negotiation Skill with NLP

INVESTASI HANYA :
 
Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah)
 
**Investasi sudah termasuk Akomodasi selama 2 hari 1 malam (transportasi bus AC, penginapan, makan pagi/siang/malam ; coffe break,
   kambing guling),  handout materi dan sertifikat.
 
NO ACCOUNT

Bank Mandiri - Cempaka Mas

No.a/c : 120-000-475-430-0

a/n : PT. Whitehouse Consulting

 

Catatan :
*Pendaftaran ditutup tanggal 10 July 2011 atau setelah jumlah peserta mencapai 120 orang.
*Kami menyediakan Bus Ac yang berangkat dari starting point yang akan ditentukan kemudian.
*Bagi peserta yang ingin membawa kendaraan pribadi diharapkan menginformasikan kepada Kami.
*Bagi perusahaan yang ingin berpartisipasi sebagai sponsor acara silakan menghubungi kami segera.

*isi form pendaftaran di bawah ini, lalu kirim ke email whitehouse.consulting@gmail.com dengan subject :Daftar GA Bootcamp
*Setelah melakukan pembayaran, harap melakukan konfirmasi via email dengan menyebut tanggal & besarnya pembayaran
  ke email whitehouse.consulting@gmail.com dengan subject : Konfirmasi Pembayaran
*Bukti pembayaran asli harap dibawa pada saat acara

-----------------------------------------------------------------------------
Form Pendaftaran GA BootCamp | 23-24 July 2011
Nama             :

Jenis kelamin   :
Perusahaan     :
No. Telp         :
No.HP            :
PIN BB          :
Email             :
Transfer tgl     :
Transportasi   : *Bus AC / Kendaraan Pribadi
                           *pilih salah satu
 ----------------------------------------------------------------------------
Putuskan hari ini dengan langsung mendaftar sekarang juga ! jangan sampai kehabisan tempat !
 
Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami segera.
 
Terima Kasih & Salam,

 

INFORMASI & PENDAFTARAN
 

WhiteHouse Consulting
 
0821 1259 3099
  0818 1146 60

  021 - 8090150


Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
website  : http://www.whitehouse-institute.com
Blogspot : http://whitehouse-consulting.blogspot.com

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Lowongan : Administrasi (MAKASSAR)

 

Dear Mod, Mohon ditayangkan untuk iklan lowongan kerja ini. Terima kasih.


As a pioneer supplier of quality medicine since its foundation in 1974, PT. Meiji Indonesia invites you to join our winning team.

Due to our rapid business growth, we're one of the leading international pharmaceutical companies in Indonesia, currently looking for dedicated individuals who are ready to accept challenges as :

Administration Staff
(Makassar)

Responsibilities:

  • Handle finance administration of Representative Office.
  • Manage petty cash float and advances / reconciliations including prepare report for petty cash / Advances usage and submit to HO together with all supporting documents.
  • Manage filling and personnel administration (leave and attendance).
  • Organize administrative activities in order to comply with the company's SOP.
  • Maintain calendar for each team members and meetings.
  • Communicate in all means with head office via telephone, fax, email or letter.

Requirements:

  • Female, maximum 25 years old.
  • Candidate must possess at least a Diploma or Bachelor's Degree in Business Studies/Administration/Management, Economics, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
  • Experienced in handling finance-administration matters.
  • Good communication, pleasant and enjoy dealing with people.
  • Strong customer service orientation.
  • Good coordination and co-operation with other parties.
  • High accuracy and detail oriented, good analytical skill.
  • Strong administration skill.

Please Submit your application Letter, CV, recent photograph and supporting documents within 2 weeks to:


HRD, PT. Meiji Indonesia


Jl. Tanah Abang II / 4 Jakarta  10160


or email:


hrd@meiji.co.id


__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!

.

__,_._,___

[Job-Vacancy] LOKER ACCOUNTING OFFICER URGENT - OOT

 

Dear Moderator,
mohon ijin posting iklan kerja

FIRST BORNEO PLANTATIONS. Sebuah perusahaan kelapa sawit yang sedang berkembang membutuhkan Accounting Officer

 

Kualifikasi :

1.       Minimal S1 Accounting

2.       Bisa menyusun laporan keuangan

3.       Mengerti tentang pajak

4.       Bisa menggunakan computer

5.       Penempatan Jakarta


 

Kirim surat lamaran & CV ke recruitment@fbplantations.com CC humancapitalcentral@yahoo.co.id dengan Subject AO paling lambat 31 Maret 2011.

 

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya

 

Rgds,
Evano


__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Karir di Kelompok Media Majalah SWA

 

Dear Moderator,
Mohon bantuan approval postingan ya.
Urgent needed.
Terima kasih atas bantuannya..

Regard,
Mutia
------------------------------ -----------------------

KELOMPOK MEDIA MAJALAH SWA

Membuka kesempatan berkarir untuk posisi :

1. Journalist Internship Program (kode : JIP)
- Mahasiswa/i min. semester 7 / Fresh graduated (lulusan th 2010 - 2011)
- Usia maksimal 25 tahun
- Bahasa Inggris aktif (lisan & tulisan)
- Memiliki minat yang besar dibidang jurnalisme
- Menyukai bidang ekonomi dan bisnis
- Menyertakan contoh karya (portofolio) tentang bidang ekonomi & bisnis

2. Marketing Internship Program (kode : MIP)
- Mahasiswa/i min. semester 7 / Fresh graduated (lulusan th 2010 - 2011)
- Usia maksimal 25 tahun
- Bahasa Inggris aktif (lisan & tulisan)
- Memiliki minat yang besar dibidang sales & marketing
- Berpenampilan menarik dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi

3. Desainer (kode : DG)
- Pendidikan min. D3
- Menguasai bidang desain komunikasi / desain grafis
- Lebih disukai memiliki pengalaman dibidang yang sama
- Menyertakan contoh karya (portofolio)

4. Account Executive (kode : AE)
- Pendidikan min. S1
- Menguasai B. Inggris (aktif)
- Disukai berpengalaman di event / advertising
- Berpenampilan menarik dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi

5. Reporter (kode : REP)
- Pendidikan Min. S1
- Menguasai B. Inggris (aktif)
- Disukai berpengalaman di Media Cetak / Media Online
- Menyertakan contoh tulisan / artikel mengenai ekonomi dan bisnis

6. Researcher (kode : RE)
- Pendidikan Min. S1
- Menguasai B. Inggris (aktif)
- Menguasai software Statistika
- Disukai berpengalaman dibidang Riset

7. Sales Executive (kode : SE)
- Pria
- Pendidikan min. D3
- Disukai berpengalaman di Media Cetak
- Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik dalam bidang B2B dan B2C
- Memiliki SIM A atau C
- Menguasai area Jabodetabek

Kirimkan surat lamaran dilengkapi CV, fotokopi KTP, fotokopi ijazah,
transkrip nilai & pasfoto terbaru ke alamat :

Kelompok Media Majalah SWA
Jl. Taman Tanah Abang III No. 23
Jakarta Pusat 10160

atau ke alamat email :
hrd@swamail.com

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___
Custom Search