Custom Search

[Job-Vacancy] Fw: Vacancies at Discovery Kartika Plaza [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Arzanela Arifin included below]

From: Vera A. Rachmadi <vera@discoverykartikaplaza.com>

To: Arzanela Arifin <ara3011@yahoo.com>
Cc: setia@discoverykartikaplaza.com
Sent: Mon, March 28, 2011 12:21:37 PM
Subject: Vacancy

Dear Ibu,

 

Kindly need your assistance to spread this advertising to the members.

 

Thank you and regards,

 

Vera A. Rachmadi| Human Resources Manager

Discovery Kartika Plaza Hotel

Jl. Kartika Plaza, P.O. Box 1012, South Kuta Beach 80361, Bali, Indonesia

T: (+62 361) 751067 | F: (+62 361) 764584 / 754585 / 753988

E: reservation@discoverykartikaplaza.com | W: www.discoverykartikaplaza.com

mylife1

 

 

(copied from attachment as follows:)

 

 

LOGO



               

 

 is seeking qualified candidates for the following positions :

 

1.   CHIEF ENGINEER

2.   ASSISTANT CHIEF ENGINEER

3.   FINANCIAL CONTROLLER

4.   ROOM DIVISION MANAGER

5.   SALES MANAGER

     (for Jakarta Sales Office)

6.   GUEST SERVICE AGENT

7.   BARTENDER

8.   BELLMAN / DRIVER

 

criteria

 

 

General Recruitments :

Minimum 2 years experience in Similar Capacity in 4/5 Stars Hotels,

 Good communication Skills,

 Excellent in English, Oral and Written,

 Good relation with Travel Agent ( 2)

Good Interpersonal Skills

Those interested, may submit their application letter and resume complete

with latest photograph  to

 

HUMAN RESOURCES MANAGER

DISCOVERY KARTIKA PLAZA HOTEL

Jl. Kartika Plaza Kuta Bali

PO Box 1012 – Bali 80361

Phone : 0361 751067,  Fax : 0361 753568, 752545

Email : vera@discoverykartikaplaza.com

 
 


 

 




__._,_.___

Attachment(s) from Arzanela Arifin

1 of 1 File(s)

Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] [URGENTLY NEEDED] Perusahaan Logistics Asing membutuhkan Sales & Marketing [SMFF]

 

Kami, perusahaan Logistics asing terkemuka yang berkantor dikawasan industri Cibitung membutuhkan tenaga Sales & Marketing untuk memperkuat organisasi kami untuk merespons pertumbuhan peluang bisnis yang ada.
 
Apabila anda sesuai dengan syarat-syarat sbb:
* Pria dan wanita usia maksimal 30 tahun
* Pendidikan minimal S1 (IPK min. 2.8 skala 4.0).
* Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Sales/Marketing (di perusahaan Pelayaran dan/atau Logistics akan menjadi nilai tambah).
* Mampu mengoperasikan komputer (Windows dan aplikasi Microsoft Word, Excel, PowerPoint, Adobe Photoshop)
* Mampu bekerja dengan inisiatif dan determinasi tinggi, persistence, teliti dan low supervision.
* Deadline: 16 April 2011
* Hanya calon2 yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil untuk mengikuti wawancara dan test.
 
Kirimkan Surat Lamaran lengkap + CV + pasfoto 4x6 berwarna terbaru ke email address: johannes.s@hotmail.com dengan mencantumkan kode [SMFF] pada subject email dengan attention: FF Sales Development Dept Head.
 
 

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.

.

__,_._,___

[Job-Vacancy] PAYROLL Administration System (28-29 April 2011)

 

Workshop dua hari
HRIS Integrated Berbasis Excel
PAYROLL Administration System
Investment : EARLY BIRD Rp 2.300.000,- ; NORMAL Rp 2.850.000,-

HRIS berbasis Excel ini sangat sederhana,
dapat dibuat dengan cepat, solusi yang dihasilkan sangat komprehensif dan lengkap
 
DAPATKAN BONUS UTAMA
Software Payroll Administration System berbasis Excel
 
BONUS TAMBAHAN
Software system anual increment yang mudah disesuikan dgn budget perusahaan,
performance individual dan range kenaikan per group performance dan group skala upah.
 
PENTING !!
**Seluruh peserta diwajibkan membawa Laptop dengan Ms.Excel 2007
karena akan langsung praktek membuat Payroll Administration System
**Seluruh Materi workshop dalam bentuk Softcopy
**25% TEORI : 75% PRAKTEK
 
 
PENDAHULUAN

Dalam workshop ini Anda akan diajarkan bagaimana membuat Payroll Administration system yang efektif, akurat dan tepat guna serta murah. Akan dikupas tuntas tentang upah ( gaji ), tunjangan, bagaimana membuat dan menghasilkan laporan gaji bersih dari setiap karyawan, baik secara individual ataupun secara keseluruhan dengan cepat dan tepat dari sejumlah komponen-komponen perhitungan seperti : golongan, masa kerja, jabatan, jam kerja, pinjaman, tunjangan-tunjangan, jamsostek dan pajak penghasilan (Pph pasal 21), dan lain-lain. Anda juga akan belajar Tahapan – tahapan penggunaan aplikasi Payroll Administration System, mulai dari membuat database, membuat system absensi otomatis, penentuan penanggalan pembayaran, potongan, simpanan dan angsuran karyawan, membuat master gaji, berbagai tunjangan, lembur sampai dengan pembuatan slip gaji, surat bank, voucher dan hal-hal terkait lainnya. Semuanya akan Anda dapatkan secara otomatis, mudah dan CEPAT.

Dalam era teknologi informasi saat ini, perusahaan yang ingin maju dan berkembang serta terhindar dari kerugian, baik kerugian waktu akibat keterlambatan dalam mendapatkan informasi penting yang dibutuhkan dan kerugian dalam mendapatkan laporan yang tidak valid, maka mau tidak mau, perusahaan harus menggunakan aplikasi administrasi penggajian yang terintegrasi dengan master data employee, matrix salary dan daily absence. Sehingga dapat diarahkan sebagai salah satu tujuan untuk memuaskan karyawan.
 
Workshop ini sangat low cost, workshop ini sangat penting, workshop ini akan membawa perubahan besar dalam sistem payroll di perusahaan anda, karena itu, pastikan Anda hadir dalam workshop ini.
 
OBJECTIVES
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu untuk :
1.    Mengetahui & memahami definisi, metode, system kompensasi, penentuan upah, struktur & skala upah
2.    Mengetahui & memahami komponen gaji (upah), tunjangan dan iuran wajib.
3     Mengetahui & memahami cara menghitung jumlah gaji.
4     Mengetahui & memahami cara menghitung upah lembur.
5     Mengetahui & memahami cara menghitung pajak penghasilan (Pph Pasal 21) untuk karyawan tetap.
6     Mengetahui & memahami konsep Payroll Administration System, konfigurasi dan ilustrasi prosesnya.
7     Mengetahui & memahami penggunaan dari software Payroll Administration system
8.    Mampu melakukan proses penggajian dan membuat laporan-laporan yang diperlukan
 
SYLLABUS
1.    Definisi, Metode & Sistem kompensasi
2.    Faktor-faktor yang mempengaruhi  penentuan upah.
3.    Pedoman penetapan tingkat upah.
4.    Struktur dan skala upah ( Matrix Salary )
5.    Komponen gaji, tunjangan dan iuran wajib.
6.    Menghitung jumlah gaji.
7.    Menghitung upah lembur.
8.    Menghitung pajak penghasilan (Pph Pasal 21) untuk karyawan tetap.
9.    Proses – proses dalam Payroll Administration System.
10.  Tahapan – tahapan penggunaan aplikasi Payroll Administration System, mulai dari :
             - Membuat database,
             - Membuat system absensi otomatis,
             - Penentuan penanggalan pembayaran,
             - Potongan-potongan
             - Simpanan dan angsuran karyawan,
             - Membuat master gaji,
             - Berbagai tunjangan & lembur
             - Pembuatan slip gaji, surat bank, voucher dan hal-hal terkait lainnya.
             - Membuat laporan penggajian
 
INVESTMENT
EARLY BIRD : Rp 2.300.000,- Lunas dua minggu sebelum tanggal pelaksanaan
NORMAL : Rp 2.850.000,-
    **Seluruh Materi workshop dalam bentuk Softcopy

AUDIENCE TARGET
Staff, Spv, Manager atau Leader yang berkepentingan terhadap proses pembuatan atau menerima hasil dari Payroll Administration System.
 
DATE - DURATION - VENUE 
28-29 April 2011
2  Hari : 09.00  s/d 16.00 WIB
dilaksanakan di Hotel LUMIRE - Jakarta Pusat

TRAINING METHOD :
25% Theory,
75% Practices
and Dynamic and interactive training presentation
 
Trainer Profile
Praktisi & trainer yang mempunyai pengalaman lebih dari 18 tahun menjadi praktisi di beberapa perusahaan MNC dan instructor / trainer di beberapa lembaga swasta, instansi pemerintah / swasta  di Jakarta, mulai tahun 1991 – sekarang, Pernah menjabat sebagai Senior Manager HR di perusahaan MNC dan perusahaan jasa konsultan. Pelatihan-pelatihan yang pernah dibawakannya diantaranya :  Payroll Administration System, Personnel Management, Leaderhsip, Audit SDM dan Strategik Management. Selain itu beliau adalah seorang pengajar dibebarapa perguruan tinggi untuk bidang Human Resource Management dan Psikologi Industri dan Organisasi.
 
No Account :
Bank Mega - Cabang Sunter Justus
No.Rek : 01.080.00.11.555556
a/n HRD Forum
--
BCA - KCP Ahmad Yani - Bekasi
No. Rek : 739 041 0829  a/n  Bahari Antono
--

Bank Mandiri - KCP Jkt - Cempaka Mas
No. Rek : 120-00-0439485-9 

a/n  Bahari Antono


-----------------------------------------------------------------------------
Form Pendaftaran : Payroll Administration System
Tanggal         :
Nama             :
Perusahaan  :
No. Telp        :
No.HP           :
PIN BB          :
Email            :
Transfer tgl   :
----------------------------------------------------------------------------
Putuskan hari ini dengan langsung mendaftar sekarang juga ! jangan sampai kehabisan tempat !
 
Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami segera.
 
Terima Kasih & Salam HR,

Rani Kartika
08788-1000-100
08788-1-8888-99
0815 1049 0007
021-70692748
 
Email :
Event@HRD-Forum.com
 
Website :
www.HRD-Forum.com


Our partner Network :
http://www.CreaBA.com 
http://www.HRwebSearch.com 
http://www.Whitehouse-Institute.com
http://www.Informasi-Training.net 
http://www.Manager-Indonesia.NET 
http://www.KlikHRD.com
 
-----
Sudahkah Anda bergabung dengan Mailing-list HRD terbesar di Indonesia?
-----

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!

.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Fw: Vacant Position The Residences at Puri Casablanca [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Arzanela Arifin included below]


From: hrd@puricasablanca.com [mailto:hrd@puricasablanca.com]
Sent: 28 Maret 2011 17:16
To: Arzanela K. Kuncoro
Subject: Vacant Position The Residences at Puri Casablanca

 

 

 

Regards,

Metty. K. Wardhani

HRD Dept.

PT. Angkasa Interland

 

Puri Casablanca Apartment

P          : (021) 3003 8888

F          : (021) 8379 9952

Email   : hrd@puricasablanca.com

Website: www.puricasablanca.com

 

 

(copied from attachment as follows:)

 


logo

cut

IMMEDIATELY REQUIRED

The Residences at Puri Casablanca, the luxurious serviced apartment located at the strategic business district of Jakarta (to know more about us, please visit our website : (www.puricasablanca.com), is currently seeking for a highly motivated candidate to fill the postion of:

1.   Human Resource Coordinator

(Degree in Law or Psychology, min 4 yrs experience in similar position)

2.   Front Office Manager

(min 2 yrs experience in similar position, familiar with Realta)

    

3.   Chief Engineering

( min 4 yrs experience in similar position, preferably graduated from university, excellent knowledge of major building system & property maintenance)

 

4.   Engineering Supervisor

(min 3 yrs experience in similar position, min Diploma in Engineering, able to work in flexible hours)

GENERAL REQUIREMENTS:

  1. Excellent leadership, communication interpersonal and good managerial skill
  2. Able to communicate in English is a must
  3. Familiar with Computer (Microsoft Office)

Please send your application letter, and complete resume in English, together with recent photograph within 2 (two) weeks to:

 

 

 

HRD

PT Angkasa Interland

Apartment Puri Casablanca, Tower Dahlia 2nd Floor

Jl Puri Casablanca No.1, Jakarta 12870

Phone #: 021-30038888

Fax.#: 021-83799952

Email : hrd@puricasablanca.com

 

 

 

A competitive remuneration package will be offered to the successful candidate

 





__._,_.___

Attachment(s) from Arzanela Arifin

1 of 1 File(s)

Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity

 

HRD Forum Two Days Workshop
GREAT Supervisor
Effective Rules to Boosting the productivity
Early Bird Rp 2.250.000,-/peserta ; Normal Rp 2.750.000,-/peserta




Training ini sangat penting untuk membangun keahlian dasar menjadi supervisor HEBAT yang efektif. Dalam training  khusus ini, seluruh peserta akan mempelajari pengetahuan dan keahlian untuk menjadi supervisor yang efektif seperti: Mindset GREAT Supervisor, paradigma baru supervisor, gaya dan format kepemimpinan New Generation, ketrampilan mengelola tugas, keahlian mengelola bawahan, keahlian memberikan bimbingan dan pengarahan, delegasi yang efektif, teknik menghadapi atasan dan bawahan yang sulit, Total Quality Leadership serta keahlian penting lainnya untuk mendukung peran dan tugas Supervisor.

 

Tujuan Training
Memberikan pengetahuan dan ketrampilan praktis bagi para peserta untuk menjadi GREAT Supervisor yang efektif.

Isi Materi Training

  • Peran Supervisor dan Kaitannya Dengan Visi Misi Perusahaan

  • Supervisory Leadership

  • High Competency for GREAT Supervisor

  • Helicopter View & Submarine view for GREAT Supervisor

  • Growth MindSet for GREAT Supervisor

  • Time Management for GREAT Supervisor

  • Team Work for GREAT Supervisor

  • Effective Communication for GREAT Supervisor

  • Problem Solving for GREAT Supervisor

  • Coaching Skill for GREAT Supervisor

  • Recruitment Skill for GREAT Supervisor

  • Performance Appraisal Skill for GREAT Supervisor

  • Individual Action Plan for GREAT Supervisor

Target Peserta Training
Level supervisor atau calon supervisor
 
Invesment :
Early Bird Rp 2.250.000,-/peserta (pembayaran dua minggu sebelum tanggal pelaksanaan)
Normal Rp 2.750.000,-/peserta
Diskon 15% bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 5 peserta.

Tanggal & Lokasi Pelaksanaan
Hotel Lumire - Jakarta Pusat
13-14 April 2011 | 19-20 Mei 2011 | 23-24 Juni 2011 | 28-29 July 2011 | 18-19 Agustus 2011
14-15 September 2011 | 27-28 Oktober 2011

**Menerima permintaan In House Training di perusahaan atau Kota Anda.
    Paket In House Training Rp.25.000.000,- / 20 Peserta (belum termasuk tiket pesawat + akomodasi,

    jika pelaksanaan diluar Jakarta)
**Untuk permintaan InHouse Training, silakan hubungi Hotline atau email ke Event@HRD-Forum.com
**Untuk Jadwal di kota Batam, Denpasar, Semarang, Balikpapan, Makasar, Yogyakarta dll silakan hubungi kami.

INFORMATION & REGISTRATION
Rani Kartika
08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Pendaftaran Via SMS : 0815 1049 0007 ; 08788-1000-100 ; 08788-1-8888-99
(Nama, Perusahaan, Great Spv)

E-mail: Event@HRD-Forum.com
Website : www.HRD-Forum.com


Form Pendaftaran - Great Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
Name: ……………………
Company: ………………
Address: ………………..
Phone/HP: ……………..
E-mail: …………………..
Date of Transfer: ……..



Tertarik mengadakan Inhouse Training Program untuk topik lain ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Ingin belajar, diskusi & berkumpul bersama praktisi HRD seluruh Indonesia ?
bergabunglah dalam mailing list Kami :  Diskusi-HRD@yahoogroups.com
dengan mengirimkan email kosong ke : Diskusi-HRD-subscribe@yahoogroups.com



www.HRD-Forum.com  | Public Training & In House Training HRD Terlengkap di Indonesia

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!

.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Masih dibutuhkan staf piutang dan senior akunting staf

 

Dear moderator

Mohon ijinnya untuk posting info loker berikut... Mungkin berguna untuk rekan / saudara yang tengah mencari kerja dan memenuhi kualifikasinya...

Sebuah PMA di bidang otomotif, berlokasi di Sunter jakarta utara membutuhkan segera Tenaga handal di bidang akunting untuk menempati posisi :
Female account receivable staf ( ars ) dan Female accounting staf (as) :
Syarat :
- wanita, belum menikah, usia max 28tahun untuk ars dan 3Otahun untuk as, berdomisili sekitar jakarta utara atau pusat
- pendidikan min. D3 akuntansi untuk ars dan S1 akuntansi untuk as, pengalaman kerja di bidang yang sama minimal 1 tahun, mempunyai dasar akunting yang kuat
- mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik dan mudah beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru
- dapat berbahasa inggris minimal pasif dan familier dengan software accounting berbahasa inggris
- cerdas, cekatan, teliti, jujur dan mempunyai target kerja yang jelas
- fast learner dan mampu bekerja overtime serta sanggup bekerja di bawah tekanan dan memenuhi dead line yang ketat
- untuk yang memenuhi kualifikasi harap email cv lengkap dan aplikasi ke : yhiindo-lucia@centrin.net.Id dan cc ke : yhiindo-sctry@centrin.net.I'd cantumkan kode posisi yang diminati
- cantumkan gaji yang diharapkan serta available date to join

Buat teman2 yang punya milist tlg bantu broadcast ya...
Thanks atas bantuannya memforward...

Salam,

Lucy
Sent from my BlackBery
powered by
www.bitelucy.blogspot.com

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___
Custom Search