Custom Search

[Job-Vacancy] Lowongan IT = ORACLE DEVELOPER

 

Arthapati is currently inviting potential candidates who feel passionate and are highly
desired in growing with our company through contributing your skills and experiences in these following challenging positions:

5 Oracle Developer (Middle, Expert)
Detail Qualification :
- Experience with Oracle Developer 10G
- Max age : 30 years old
- Experience min.
2 years: Report, form, tuning, documentation, etc
- Experience with SQL, PL/SQL Programming & Dev.

General Qualification :
- Good ALGORITHM skills (for IT Position)
- Good interpersonal skills, good initiative, proactive, and willing to help users
- Highly motivated and able to work in a team or independently and systematically
- Hardworking and able to complete tasks in tight deadline
- Applicant must be willing to work in Jakarta

Note :

- Placement : Jakarta – Indonesia

Should you meet the above requirement, please send your application letter and complete CV
(certified, current photograph, including expected salary, and other document), and write down the position code as an email subject to:

HRD PT ARTHAPATI NUSANTARA

email :
info@arthapati.com; arthaworld@gmail.com; arthaworld@yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


A bad score is 579. A good idea is checking yours at freecreditscore.com.
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Vacancy Info

 

Dear Mods & Owner

Mohon ijin menyebarkan lowongan, silahkan diteruskan kepada yang
membutuhkan apabila berkenan membantu. Terima kasih.


Aveon Auto Rentals adalah perusahaan swasta yang memiliki cabang di Pulau Bali yang bergerak dibidang penyediaan jasa transportasi (rental kendaraan/car rental) kepada perusahaan korporasi maupun pemerintahan/perbankan. Aveon Auto Rentals Bali dengan beragam pelayanan yang disediakan dengan harapan dapat memberikan solusi transportasi yang terbaik.

Untuk peningkatan pelayanan kepada pelanggan dan memperluas jaringan usaha, Aveon Auto Rentals Bali mengundang anda yang berintegritas tinggi untuk bergabung bersama kami di Bali sebagai:

SALES EXECUTIVE (code SE)
- Berdomisili di Bali
- Pria/Wanita berusia maksimum 32 tahun
- Berpenampilan menarik dan sehat jasmani rohani
- Mampu bekerja dibawah tekanan, berdasarkan target dan terorganisir dengan baik
- Pendidikan minimal D3 dan yang setara
- Memiliki pengalaman di Bidang Sales lebih disukai
- Mampu mengoperasikan komputer terutama MS Office dan Internet
- Memiliki kendaraan sendiri

SALES CORPORATE (code SC)
- Berdomisili di Bali
- Wanita berusia maksimum 32 tahun dan belum menikah
- Berpenampilan menarik dan berkepribadian menyenangkan
- Memiliki pengalaman memasarkan produk (khususnya kendaraan)
- Dapat berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dengan baik
- Mampu dan bersedia bekerja berdasarkan target, dibawah tekanan dan terorganisir dengan baik
- Terbiasa bekerja dengan Komputer dan Internet
- Memiliki kendaraan sendiri

Jika anda tertarik segera kirimkan Surat Lamaran dan data diri anda dengan mencantumkan posisi yang dilamar sebagai email subject ke

charles.jusung@aveonrentals.com

atau

Pimpinan Cabang
Aveon Auto Rentals Bali
Jl. Taman Sari No.08, Banjar Kelan
Tuban - Kuta, Bali 80363
Telp: +623617462627



__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


A bad score is 579. A good idea is checking yours at freecreditscore.com.
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Praktek Membuat SOP

 

Workshop Dua hari | www.HRD-Forum.com
Praktek Membuat SOP
Standard Operating Procedures
Early Bird Rp. 1.875.000 ; Normal Rp. 2.550.000
Venue : Ambhara Hotel - Jakarta Selatan


Teori 25% - Praktek 75%
Seluruh peserta diwajibkan membawa laptop
membawa tiga buah Job Description
membawa tiga buah SOP (jika ada)

Praktek, praktek dan praktek !!
Pastikan Anda menjadi salah satu pesertanya !!

Pendahuluan

Standar Operasional Prosedur adalah pedoman atau acuan untuk melaksanakan tugas & tanggung jawab pekerjaan sesuai dengan fungsi dan alat penilaian kinerja perusahaan berdasarkan indikator indikator teknis, administrasif dan prosedural sesuai dengan tata kerja, prosedur kerja dan sistem kerja pada unit kerja dalam perusahaan. Tujuan SOP adalah menciptakan komitmen mengenai apa yang dikerjakan oleh satuan unit kerja dalam perusahaan untuk mewujudkan goal perusahaan yang diterjemahkan dari visi misi perusahaan. 

Pada saat perusahaan berupaya menyusun sebuah Standard Operating Procedures ( SOP ) hal itu menunjukan bahwa perusahaan mempunyai kemauan untuk memperbaiki Proses, prosedur, kuantitas dan kualitas kerja di dalam lingkungan bisnis perusahaan. Upaya menyusun sebuah Standard Operating Procedures ( SOP ) memang sangat diperlukan mengingat perubahan & kompetisi serta tuntutan dari pihak eksternal selalu terjadi didalam iklim bisnis saat ini dan dimasa yang akan datang.

Standar operasional prosedur tidak saja bersifat internal tetapi juga eksternal, karena SOP selain digunakan untuk mengukur kinerja perusahaan yang berkaitan dengan ketepatan bisnis proses, kualitas, kuantitas dan waktu,  juga digunakan untuk menilai kinerja perusahaan di mata klien, pelanggan, mitra, vendor, supplier dan masyarakat berupa responsivitas, responsibilitas, dan akuntabilitas kinerja perusahaan. Hasil kajian menunjukkan tidak semua satuan unit kerja dalam perusahaan memiliki SOP, karena itu seharusnyalah setiap satuan unit kerja memiliki standar operasional prosedur sebagai acuan dalam bertindak, agar akuntabilitas kinerja dapat dievaluasi dan terukur. 

Sejarah telah membuktikan bahwa perusahaan yang mampu bertahan dan terus bertumbuh adalah perusahaan yang memiliki pedoman standar yang jelas dan dapat dipahami secara benar oleh seluruh karyawannya dalam berbagai level. mengapa SOP diperlukan? karena, Pedoman Standard Operating Procedures ( SOP ) adalah satu modal penting bagi perusahaan untuk mengendalikan seluruh keputusan dan kegiatan yang dilakukannya dalam koridor yang telah disepakati dan teruji. Semakin besar perusahaan semakin besar pula tuntutan untuk mempunyai alat kontrol yang baik dan efektif. 

workshop ini menjelaskan semuanya. Seluruh peserta akan langsung praktek, praktek dan praktek. Setelah mengikuti workshop ini, peserta diharapkan mampu membuat SOP di perusahannya masing-masing.

Tujuan dan Manfaat Workshop
Agar peserta mampu membuat SOP yang efektif

Materi Workshop
Memahami bisnis perusahaan
Memahami bisnis proses dalam perusahaan
Definisi, Manfaat dan Tujuan Job Analysis
Definisi, Manfaat, dan Tujuan Job Description
Definisi, Manfaat, Tujuan Performance Indicators
Definisi, Manfaat, Tujuan & Cara membuat Standard Operating Procedures
Metode dan Teknik Penyusunan Standard Operating Procedures
Hambatan dalam Penyusunan Standard Operating Procedures
Evaluasi Standard Operating Procedures existing
 
Venue
Hotel Ambhara - Jakarta Selatan
--
Date
20-21 September 2011
--
Investment
Early Bird Rp. 1.875.000,- (dibayarkan dua minggu sebelum tanggal pelaksanaan)
Normal Rp. 2.550.000,-

No Account
BCA - KCP Ahmad Yani - Bekasi 
No. Rek : 739 041 0829 
a/n Bahari Antono
 
Informasi & Pendaftaran 
Rani Kartika 

Hotline
08788-1000-100
08788-1888-899
021-70692748
0815 1049 0007

Email  : Event@HRD-Forum.com
Website : www.HRD-Forum.com

Form Pendaftaran : Praktek Membuat SOP
Name                    : ........................
Company              : ......................
Address                : ......................
Phone/HP             : ......................
E-mail                  : .......................
Date of Transfer     : ......................
Isi Form ini lalu kirim ke : Event@HRD-Forum.com

 
Agenda Training Lengkap bulan ini....

Our partner Network :
http://www.CreaBA.com  
http://www.HRwebSearch.com  
http://www.Whitehouse-Institute.com 
http://www.Informasi-Training.net  
http://www.Manager-Indonesia.NET  
http://www.KlikHRD.com 

Sudahkah bergabung dengan Mailing-list HRD Terbesar di Indonesia?
Kirim email kosong ke : Diskusi-HRD@yahoogroups.com

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


A good Credit Score is 720, find yours & what impacts it at freecreditscore.com.
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Dibutuhkan cepat berbagai lowongan

 


Dibutuhkan Segera !

PT. Web Marketing Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bisnis media online dengan produk unggulan www.rumah123.com, situs properti terbesar dan terlengkap di Indonesia dan www.mobil123.com, situs otomotif dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Kami memiliki kantor di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali dan Medan. Saat ini kami mencari kandidat professional sebagai:

1. BRAND MANAGER MOBIL
Kualifikasi :
-Pria, min. 40 tahun
-Mempunyai pengalaman kerja di bidang sales/ managerial
-Diutamakan yg berpengalaman di SITUS JUAL BELI MOBIL atau di bidang otomotif
-Memiliki jiwa pemimpin, antusias, energik dan inisiatif yang tinggi
-Komunikatif dan mempunyai kemampuan bernegosiasi
-Mempunyai kemampuan analisa dan berpikir logis
- Mempunyai motiivasi tinggi, mau bekerja keras dan jujur & mampu bekerja untuk target

Tugas dan tanggung jawab :
• Meningkatkan omset penjualan produk (membership/banner) ke dealer/ private owner
• Memberikan ide/saran untuk mengembangkan website www.mobil 123.com sebagai situs jual beli mobil nomor 1 di Indonesia
• Melakukan koordinasi dengan internal dengan sales mobil (10 orang)

2. TELESALES
Kualifikasi :
-Pria/Wanita
-Diutamakan yg mempunyai pengalaman telemarketing min. 1 tahun
-Memiliki motivasi dan inisiatif yang tinggi,
-Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Tugas dan Tanggungjawab:
• Melakukan pemasaran via telepon
• Mampu melakukan tugas dalam target
• Membuat laporan harian

3. Account Executive Display
Kualifikasi :
• Pria/Wanita
• Memiliki pengalaman di bidang sales min. 1 tahun
• Memiliki kemampuan presentasi, persuasive dan komunikasi yg baik
• Mempunyai motiivasi tinggi, mau bekerja keras dan jujur & mampu bekerja untuk target.

Tugas & Tanggung Jawab :
-Melakukan penjualan produk banner kepada developer/ perbankan/ perusahaan yg berhubungan dengan property
- Memelihara hubungan yang baik dengan client aktif


4. SEKRETARIS SALES

Kualifikasi :
• Wanita, max 30 tahun
• Berpenampilan menarik
• Diutamakan lulusan sekretaris
• Cekatan, self initiative tinggi
• Menguasai komputer dan korespondensi yang baik

Bagi pelamar yang memenuhi kriteria seperti di atas dapat langsung mengirimkan surat lamaran, CV dan Pas Foto terakhir ke alamat di bawah ini.
Jangan lupa cantumkan posisi yg ingin dilamar. Alamat : HRD PT. Web Marketing Indonesia Alamat: Wisma Bumi Asih. Jl. Warung Jati Raya no. 36, Ragunan, Jaksel atau Email: tao.putri@iproperty.com








 ingin dilamar : HRD PT. Web Marketing Indonesia Alamat: Wisma Bumi Asih. Jl. Warung Jati Raya no. 36, Ragunan, Jaksel atau Email: tao.putri@iproperty.com

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


A bad score is 579. A good idea is checking yours at freecreditscore.com.
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Basic Compensation & Benefit [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from HRD Forum included below]

Workshop Dua Hari | www.HRD-Forum.com
BASIC Compensation & Benefit
Investasi Early Bird : Rp 1.950.000,- Normal : Rp 2.650.000,-



Pelatihan Dasar C & B ini ditujukan khusus buat praktisi HRD yang ingin mempelajari Compensation & Benefit pada level BASIC, dimana pelatihan ini sangat tepat diikuti oleh praktisi HRD pemula, atau praktisi HRD yang baru saja mendapatkan tugas sebagai C & B officer.

Sebagai pondasi awal untuk masuk kedalam kerumitan Teori & Praktek Compensation & Benefit, seorang praktisi HRD pemula atau praktisi HRD yang baru saja mendapatkan tugas di bidang C & B sangat disarankan membekali diri tentang Dasar-dasar Compensation & Benefit, baik dari sudut pandang regulasi pemerintah, dari latar belakang teori & filosofi maupun dalam praktek di lapangan.

Dalam pelatihan ini seluruh peserta akan mempelajari Compensation & Benefit dari DASAR, sehingga seluruh peserta akan mampu memahami filosofi C & B dengan benar, memahami latar belakang teori dengan baik dan peserta juga diajak untuk melihatnya dalam praktek dalam perusahaan.

Apa saja yang akan dipelajari ?

Seluruh peserta akan mempelajari :
  1. Compensation & Benefit System sebagai bagian integral dalam HR Management Strategy
  2. Dasar-dasar C & B ; Definisi & Tujuan
  3. 3 Filosofi Dasar : Internally Fair, Externally Competitive, dan Affordable
  4. Survey Gaji
  5. Dasar-dasar Strategy & Design Compensation & Benefit
  6. Job Description, Job Analysis dan Job Evaluation
  7. Interview Job Evaluation, Tips & Trik
  8. Compensation & Benefit dalam UU No.13 - Thn 2003
  9. UU 13 - Thn 2003 : Upah, Tunjangan tetap / tidak tetap, Lembur, THR, dll
Siapa yang wajib Hadir ?
HRD Pemula, Staff HRD, Junior HRD, Management Trainee, HRD yang baru mendapatkan tugas di bagian C & B

Metoda Workshop
- Presentasi
- Role Play
- Diskusi kelompok
- Games

--
Tanggal Pelaksanaan :
26-27 September 2011 |  26-27 Oktober 2011 | 21-22 November 2011  | 15-16 Desember 2011

Lokasi
Hotel Ambhara
Jl. Iskandarsyah Raya No. 1, Jakarta Selatan
(Depan pasaraya Grande / Terminal Blok M)

Waktu
09.00 - 16.00 Wib

Investasi
Normal     : Rp. 2.650.000,-
Early Bird : Rp 1.950.000,- **
                    **diberikan kepada peserta yang telah lunas dua minggu sebelum tanggal pelaksanaan.

-----------------------------------------------------------------------------
Form Pendaftaran Basic Compensation & Benefit
Tanggal         :
Nama             :
Perusahaan  :
No. Telp        :
No.HP           :
PIN BB          :
Email            :
Transfer tgl   :
----------------------------------------------------------------------------
Putuskan hari ini dengan langsung mendaftar sekarang juga ! jangan sampai kehabisan tempat !
 
Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami segera.
 
Terima Kasih & Salam HR,

Rani Kartika
08788-1000-100
08788-1-8888-99
0815 1049 0007
021-70692748
 
Email :
Event@HRD-Forum.com
 
Website :
www.HRD-Forum.com

Agenda Lengkap bulan ini, KLIK disini !
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm

Our partner Network :
http://www.CreaBA.com  
http://www.HRwebSearch.com  
http://www.Whitehouse-Institute.com 
http://www.Informasi-Training.net  
http://www.Manager-Indonesia.NET  
http://www.KlikHRD.com

-----
Sudahkah Anda bergabung dalam Mailing-list HRD terbesar di Indonesia?
kirim email kosong ke :
Diskusi-HRD-Subscribe@yahoogroups.com
-----

__._,_.___

Attachment(s) from HRD Forum

1 of 1 File(s)

Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


A bad score is 598. A bad idea is not checking yours, at freecreditscore.com.
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Competency Matrix Management System (CMMS) [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from HRD Forum included below]

HRD Forum Two Days Workshop | www.HRD-Forum.com
HRIS Integrated Berbasis Excel VBA
Competency Matrix Management  System (CMMS)
Hotel Ambhara - Jakarta Selatan

Pelatihan yang memudahkan Cara Kerja Anda !!
Pelatihan yang akan mengubah Proses Kerja dalam Area People & Organization Development, menjadi lebih MURAH, SEDERHANA, MUDAH & CEPAT !
 
SPEKTAKULER !!

Pelatihan ini adalah TEROBOSAN BESAR & TERKINI dalam dunia HR
!
Pelatihan ini mengajarkan bagaimana cara mudah meng-OTOMATIS-kan Seluruh Proses Analisa dan Reporting "People Development & Career Management System, Training Need Analysis (TNA), Promosi, Demosi, Mutasi, Rotasi, Suksesi & Evaluasi Karyawan, Performance Appraisal Report System, Gap Competency, Man Power Planning, Pemetaan Competency, Mapping People, Organization Development, dll
 
Pelatihan ini WAJIB Anda IKUTI Bulan ini !!

Sekilas Competency Matrix Management System (CMMS)
 
Competency Matrix Management System (CMMS) adalah sebuah TEROBOSAN besar dan merupakan pengembangan terkini dari konsep Design & Analisa Kompetensi serta sistem penilaian kinerja yang telah dipakai di seluruh dunia selama ratusan tahun belakangan ini.
 
Program CMMS ini sudah menjadi sistem yang terintegrasi, berupa software program yang mengadopsi berbagai karakter sistem kompetensi terbaik yang telah diterapkan di perusahaan-perusahaan besar di dunia dan dapat disesuaikan dengan berbagai budaya perusahaan moderen di Indonesia saat ini.
 
Dengan program CMMS ini, perusahaan akan mendapatkan data yang akurat untuk people & organization development berikutnya. Perusahaan akan memiliki ukuran dan skala yang jelas untuk setiap unit kompetensi, baik yang berlaku secara umum bagi seluruh karyawan maupun yang berlaku secara khusus di departemen atau divisinya masing-masing.
 
Dengan ukuran yang jelas, setiap karyawan akan memahami secara detail tiap-tiap target kritikal unit kompetensi yang telah ditetapkan oleh perusahaan dan akan berusaha mencapai atau sekurang-kurangnya mendekatkan nilai kompetensinya pada skala terdekat.
 
Setiap detail kompetensi karyawan dapat ditampilkan dalam bentuk grafik atau diagram posisinya pada jabatan yang sekarang, dapat pula dibuatkan perbandingan dengan posisi (grade) yang di bawah maupun dengan posisi (grade) yang diatasnya.
 
Fitur-fitur yang ada pada program CMMS ini adalah :
1.     Data-data unit kompetensi, definisi tiap unit kompetensi dan skala tiap unit kompetensi yang terdiri dari 5 skala, yaitu dari yang
        terendah : blank, dasar, cukup, bagus dan istimewa (introductory, basic, intermediate, advance dan expert).
2.     Pembagian unit kompetensi dalam 4 jenis kompetensi :
        a.     Soft Competency
        b.     Managerial Competency
        c.      Organizational Value Competency
        d.     Technical Competency
3.     Penetapan skala standar dari tiap unit kompetensi
4.     Menghitung gap dan kecocokan pada setiap jabatan
5.     Diagram posisi kompetensi karyawan
6.     Perbandingan kompetensi karyawan dengan seluruh grade dalam departemennya
7.     Perbandingan kompetensi karyawan dengan seluruh grade dengan departemen lain.
8.     Laporan seluruh kompetensi karyawan
9.     Link kompetensi karyawan dengan prioritas TNA
10.   Dapat dipakai sebagai dasar untuk menetapkan nilai prosentase kenaikan gaji
11.   Dapat dipakai sebagai dasar untuk melakukan mutasi, promosi atau demosi.
 
Keunggulan program CMMS ini adalah :
1.     Memakai software Excel yang mudah diperoleh
2.     Sangat mudah dioperasikan, sudah tersedia tombol proses, tinggal klik saja
3.     Perusahaan dapat mengaitkan setiap unit kompetensi dengan target-target kritikal organisasi.
4.     Setiap file program dapat menampung 30 nama departemen/divisi dan menampung 30 nama grade/jenjang jabatan
5.     Dapat dicopy dan digandakan tanpa batas sehingga yang memiliki banyak cabang, banyak bagian/departemen/divisi atau banyak
        nama grade, tinggal save-as file saja.
 
Oleh karena itu, pengguna yang pernah belajar Excel, meskipun masih dasar sekali, akan dengan cepat dapat memakai Software ini untuk kemudian diterapkan pada pekerjaannya.
 
Dengan dukungan bahasa Visual Basic for Application, dalam software ini sudah disediakan tombol-tombol yang berisi perintah-perintah macro, sehingga pengguna hanya tinggal klik saja pada tombol tersebut, untuk kemudian komputer yang akan melaksanakan seluruh perintah dalam tombol tersebut dan menyajikan laporan ribuan karyawan hanya dalam hitungan detik saja.

 
Untuk IKUT dalam Pelatihan ini SYARATNYA SANGAT MUDAH :
- BAWA LAPTOP DENGAN EXCEL 2007/2010
- SIAPKAN CONTOH-CONTOH DATA KARYAWAN
- Dapat menggunakan MOUSE...!!

PENTING !!
1.     Seluruh peserta diwajibkan membawa Laptop dengan Excel min. versi 2007 karena akan langsung praktek membuat Competency
         Management Matrix System
2.     Seluruh Materi Pelatihan dalam bentuk Softcopy
 
*25% TEORI : 75% PRAKTEK
 
DAFTAR SEKARANG JUGA !!

Pelatihan ini akan mengajarkan kepada anda bagaimana membuat sistem kompetensi yang efektif, efisien, akurat dan tepat guna, bagaimana menghitung nilai gap dan nilai kecocokan dikaitkan dengan bobot tiap unit kompetensi karyawan.
 
Sudah bukan jamannya lagi perusahaan melakukan penilaian kinerja tanpa ukuran yang jelas bagi setiap unit kompetensinya. Selain BIAS dan tidak obyektif juga akan menimbulkan ketidak pastian, ketidak puasan baik bagi perusahaan maupun bagi karyawan.
 
BUAT TEROBOSAN BESAR DALAM SISTEM KOMPETENSI PADA PERUSAHAAN ANDA SEKARANG JUGA....!!!
 
Segera ganti sistem penilaian kinerja yang ada saat ini dengan sistem kompetensi berstandar internasional yang jelas dan terukur.
 
INVESTMENT MASA PROMOSI !!
Early Bird : Rp. 2.575.000,- (Lunas dua minggu sebelum tanggal pelaksanaan)
Normal      : Rp. 3.175.000,-
 
Nilai investasi akan naik 25% digelombang berikutnya !!

TRAINER
R Fajar Wijayako & Team
 
Tanggal & Lokasi pelaksanaan pelatihan
Tanggal : 19-20 September 2011 | 17-18 Oktober 2011 | 14-15 November 2011 | 12-13 Desember 2011
Jam        : 09.00  s/d 16.00 WIB
Lokasi    : Hotel Ambhara  - Jakarta Selatan
 
SELURUH MATERI PELATIHAN DALAM BENTUK SOFT COPY
 
TARGET PESERTA :
Staff HR, Staff Training & Development, Industrial Relation Officer, Supervisor HR, Manager, mahasiswa MSDM dan Peminat di bidang sistem kompetensi, atau Leader yang berkepentingan terhadap proses people development dari semua Departement.
 
Putuskan hari ini, daftar sekarang juga! jangan sampai kehabisan tempat! (peserta dibatasi 20 orang saja untuk efektifitas).
 
-----------------------------------------------------------------------------
Form Pendaftaran : Competency Matrix Management System (CMMS) 
Tanggal         :
Nama             :
Perusahaan  :
No. Telp        :
No.HP           :
PIN BB          :
Email            :
Transfer tgl   :
----------------------------------------------------------------------------
Putuskan hari ini dengan langsung mendaftar sekarang juga ! jangan sampai kehabisan tempat !
 
Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami segera.
 
Terima Kasih & Salam HR,

Rani Kartika
08788-1000-100
08788-1-8888-99
0815 1049 0007
021-70692748
 
Email :
Event@HRD-Forum.com
 
Website :
www.HRD-Forum.com


Our partner Network :
http://www.CreaBA.com 
http://www.HRwebSearch.com 
http://www.Whitehouse-Institute.com
http://www.Informasi-Training.net 
http://www.Manager-Indonesia.NET 
http://www.KlikHRD.com

-----
Sudahkah Anda bergabung dengan Mailing-list HRD terbesar di Indonesia?
kirim email kosong ke : Diskusi-HRD-Subscribe@yahoogroups.com
-----

__._,_.___

Attachment(s) from HRD Forum

1 of 1 File(s)

Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
MARKETPLACE
A bad score is 598. A bad idea is not checking yours, at freecreditscore.com.

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___
Custom Search