Custom Search

[Job-Vacancy] PRAKTEK MEMBUAT PP / PKB (14,15,16 Maret 2011)

 

Three Days Workshop
PRAKTEK MEMBUAT PP / PKB
14,15,16 Maret 2011, Lumire Hotel - Jakarta

 
Seluruh Peserta Wajib Membawa Laptop
untuk Praktek Langsung Membuat PP/PKB
bukan TEORI, Anda langsung Praktek membuat PP/PKB
dalam 3 hari, ya HANYA 3 hari !!!

 
 
saat Perusahaan ingin menerapkan peraturan kepada seluruh karyawan …
… saat terjadi permasalahan di tempat kerja yang dianggap sebagai pelanggaran …
… saat Perusahaan ingin semua karyawan mengetahui dan memahami the Do and the Don't …
 
saat Karyawan ingin tahu bagaimana aturan tentang uang pisah yang berlaku di Perusahaan …
saat Karyawan tidak tahu harus mengadu kemana mengenai permasalahan dengan atasannya …
saat Karyawan ingin mengetahui hak mereka atas pemeliharaan kesehatan diri dan keluarganya …

Kemana dan dimana kedua pihak tersebut SEHARUSNYA mencari penyelesaiannya???
PP (Peraturan Perusahaan) atau PKB (Perjanjian Kerja Bersama)-lah jawabannya. Di sana diatur semua hal yang menjadi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut. Sebuah PP atau PKB seharusnya menjadi kumpulan pedoman dan aturan dasar dalam sebuah organisasi perusahaan, yang berhubungan erat dengan karakter unik yang berbeda-beda satu sama lain. Oleh karenanya, penting bagi perusahaan untuk memiliki PP atau PKB yang "align" dengan karakter masing-masing.
 
Dalam praktek di lapangan, seringkali kita temui fakta bahwa PP atau PKB kesulitan mengikuti perkembangan kegiatan operasional atau tidak dapat diimplementasikan terhadap sebuah permasalahan; karena para pembuatnya lebih senang "meminjam" naskah tetangga atau "copy paste" dari perusahaan-perusahaan yang terlihat besar dan stabil; karena tidak memiliki "anticipative clauses". Keadaan ini –bila diteruskan– akan berpengaruh dan mengganggu kestabilan operasional perusahaan, karena akan banyak pasal-pasal yang "tidak bergigi", atau sebaliknya muncul kejadian-kejadian yang tidak diatur dalam PP atau PKB perusahaan kita. Inilah keadaan pada perusahaan yang menganggap PP atau PKB adalah sekedar sebagai pemenuhan "syarat administrasi" dalam perundangan, tanpa melihat resiko besar yang mengancam perusahaan dibaliknya.
 
Workshop ini akan membongkar rahasia dan trik tertentu untuk melakukan design sebuah PP atau PKB di perusahaan, sehingga dapat mengikuti perkembangan operasional dan tetap "align" dengan karakter unik pada masing-masing perusahaan. Teori diperlukan di awal sesi sebagai pemahaman dasar untuk kemudian dilanjutkan dengan simulasi (praktek) design PP atau PKB, sehingga peserta diharapkan dapat mempersiapkan diri dengan kemampuan praktis yang siap diterapkan di tempat kerja masing-masing.
 
Outline:
 
DAY-01          Memahami PP & PKB
                        Pandangan hukum & praktek
                        Strategi pembuatan PP/PKB yang mampu menjawab problem dalam perusahaan
                        Strategi pembuatan PP/PKB yang mampu meningkatkan produktifitas semua karyawan dalam perusahaan
                        Mendesain PP atau PKB yang "align" dengan karakter Perusahaan
                        Hal-hal penting yang wajib ada dalam PP/PKB
 
DAY-02          Day of "PKB"
·                       Praktek / Simulasi melakukan design PKB dan persiapan perundingannya
                        Presentasi Kelompok / individu
 
DAY-03          Day of "PP"
·                       Praktek / Simulasi analisa dan persiapannya
                        Presentasi Kelompok / individu

Fasilitator :
DHM (Denny H Makarim, SH)
Beliau adalah seorang praktisi SDM, Trainer dan Senior Konsultan dalam bidang Industrial Relation. 

Tanggal & Lokasi :
14,15,16 Maret 2011, Lumire Hotel - Jakarta
 
Waktu :
9.00 s/d 17.00 wib

Investasi :
EARLY BIRD : Rp 5.000.000,- (pembayaran lunas 7 hari sebelum tanggal pelaksanaan)
NORMAL       : Rp 6.000.000,-

(Materi, Certificate of Participation, 3xLunch, coffee break 6x)
-Tempat Terbatas - Daftar Sekarang Juga !!

No Account :
-----
Bank Mega - Cabang Sunter Justus - Jakarta
No.Rek : 01.080.00.11.555556
a/n HRD Forum
-----
Bank BCA - KCP Ahmad Yani - Bekasi
No. Rek : 739 041 0829  a/n  Bahari Antono
-----

Bank Mandiri - KCP Jkt - Cempaka Mas
No. Rek : 120-00-0439485-9 

a/n  Bahari Antono

-----

Bukti transfer asli dibawa saat acara dan diserahkan pada saat registrasi ulang

Information & Registration :
Rani Kartika

Hotline
08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Pendaftaran Via SMS : 0815 1049 0007 ; 08788-1000-100 ; 08788-1888-899
(Nama, Perusahaan, Hak Karyawan Kontrak)

E-mail: Event@HRD-Forum.com
Website : www.HRD-Forum.com

Form Pendaftaran - Praktek membuat PP/PKB
Name                   : ……………………
Company             : ……………........…
Address               : ……………......…..
Phone/HP            : ………….........…..
E-mail                   : …………………..
Date of Transfer  : ……......................

Isi form pendaftaran ini, lalu kirim kembali ke email : event@HRD-Forum.com

Our partner Network :
http://www.CreaBA.com 
http://www.HRwebSearch.com 
http://www.Whitehouse-Institute.com
http://www.Informasi-Training.net 
http://www.Manager-Indonesia.NET 
http://www.KlikHRD.com

HOT NEWS :
HR Brotherhood - Super BootCamp ~ Angkatan III
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor, Hanya Rp 1.000.000,-
Sudah termasuk penginapan, bus AC, Makan Pagi, Siang, Malam, 2 x coffee break, T-shirt, Materi Training, Sertifikat
Daftar sekarang juga sebelum penuh !! 80% kursi sudah terisi !!
Email : Event@HRD-Forum.com Hotline : 08788-1000-100 ; 08788-1-8888-99

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!

.

__,_._,___

[Job-Vacancy] BASIC HUMAN RESOURCE MANAGEMENT

 

Workshop Dua Hari
BASIC Human Resource Management
Hotel Lumire - Jakarta Pusat | EARLY BIRD HANYA Rp 1.750.000,-

 
 
Dalam workshop ini seluruh peserta akan mempelajari Human Resource Management pada tingkat dasar, sehingga yang cocok untuk mengikuti workshop ini adalah para junior di bidang HR, HR pemula, staff HR dengan masa kerja 1-2 tahun yang belum pernah mendapatkan bekal teori HR. Workshop ini dirancang sebagai Best Practice untuk memberikan bekal dan ketrampilan praktis pengelolaan sumber daya manusia dalam perusahaan yang meliputi seluruh fungsi HR.

Dalam workshop dua hari ini, akan dijabarkan proses yang terjadi dalam Human Resource Management dimulai dari HR Planning, Recruitment, Training & Development, Performance Management, Compensation & Benefit dan Industrial Relation. Dipastikan dengan workshop dua hari ini seluruh peserta akan memahami akan fungsi, tugas dan tanggung jawab HR departement dalam mengelola sumber daya manusia yang ada dalam perusahaan secara efektif. Kombinasi yang ideal antara teori dan praktek akan membuat workshop ini menjadi sangat menarik untuk diikuti.

Untuk mendukung suksesnya workshop ini, Para peserta memperoleh CD Bonus yang berisi tentang file-file penunjang tugas pengelolaan SDM antara lain berbagai contoh dan format yang best practice dalam berbagai aktivitas HRD, meliputi contoh-contoh Job Description, Orientation Form, Job Evaluation Form, Performance Appraisal Form, sebagian SOP HRD, Application Form, dll.

Outline Workshop
- Tujuan Human Resource Management
- Aktifitas Human Resource Management
- Struktur Organisasi, Visi & Misi
- Perencanaan Sumber Daya Manusia
- Recruitment & Selection
     *Sourcing, iklan lowongan kerja, interview, dll
- Performance Appraisal
     * Key Performance Indicators, kesalahan dalam PA, Proses & Prosedur PA, dll
- Compensation & Benefit
     * Strategi ComBen, Job Analysis, Job Description, Job Evaluation, Grading, dll
- Training & Development
     * Training Need Analysis, Training Gap Analysis, Training Evaluation, dll
- Industrial Relation
 
Metoda Workshop :
- Presentasi
- Role Play
- Diskusi kelompok
- Games
                 
Siapakah yang wajib hadir :
Junior HR, HR Pemula, Staff HRD, Management Trainee, dll

Tanggal pelaksanaan :
29-30 Maret 2011  |  7-8 April 2011  | 19-20 Mei 2011  | 23-24 Juni 2011  | 14-15 July 2011
15-16 Agustus 2011 | 15-16 September 2011 |  6-7 Oktober 2011 | 17-18 November 2011  | 1-2 Desember 2011

Waktu :
09.00 - 16.30 Wib

Tempat Pelaksanaan :
Hotel Lumire - Jakarta Pusat

Investasi :
Normal     : Rp. 2.200.000,-
Early Bird : Rp 1.750.000,- **
                    **diberikan kepada peserta yang telah lunas dua minggu sebelum tanggal pelaksanaan.
 
(Materi, Certificate of Participation, 4 x Cofee Break, 2 x Lunch, CD Bonus)

No Account :
Bank Mega - Cabang Sunter Justus
No.Rek : 01.080.00.11.555556
a/n HRD Forum
--
BCA - KCP Ahmad Yani - Bekasi
No. Rek : 739 041 0829  a/n  Bahari Antono
--

Bank Mandiri - KCP Jkt - Cempaka Mas
No. Rek : 120-00-0439485-9 

a/n  Bahari Antono


-----------------------------------------------------------------------------
Form Pendaftaran Basic Human Resource Management
Tanggal         :
Nama             :
Perusahaan  :
No. Telp        :
No.HP           :
PIN BB          :
Email            :
Transfer tgl   :
----------------------------------------------------------------------------
Putuskan hari ini dengan langsung mendaftar sekarang juga ! jangan sampai kehabisan tempat !
 
Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami segera.
 
Terima Kasih & Salam HR,

Rani Kartika
08788-1000-100
08788-1-8888-99
0815 1049 0007
021-70692748
 
Email :
Event@HRD-Forum.com
 
Website :
www.HRD-Forum.com


Our partner Network :
http://www.CreaBA.com 
http://www.HRwebSearch.com 
http://www.Whitehouse-Institute.com
http://www.Informasi-Training.net 
http://www.Manager-Indonesia.NET 
http://www.KlikHRD.com

HOT NEWS :
HR Brotherhood - Super BootCamp ~ Angkatan III
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor, Hanya Rp 1.000.000,-
Sudah termasuk penginapan, bus AC, Makan Pagi, Siang, Malam, 2 x coffee break, T-shirt, Materi Training, Sertifikat
Daftar sekarang juga sebelum penuh !! 60% kursi sudah terisi !!
Email : Event@HRD-Forum.com Hotline : 08788-1000-100 ; 08788-1-8888-99

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Vacancy : Marketing Communication Specialist - PT Goodyear Indonesia Tbk

 


GOODYEAR INDONESIA, PT


Goodyear is one of the world's leading tire companies. Together with its U.S. and international subsidiaries and joint ventures, Goodyear manufactures and markets tires for most applications. It also manufactures and sells several lines of power transmission belts, hose and other rubber products for the transportation industry and various industrial and consumer markets, as well as rubber related chemicals for various applications. Goodyear is the world's largest operator of commercial truck service and tire retreading centers. In addition, it operates more than 1,800 tire and auto service center outlets.

Goodyear employs more than 75,000 associates worldwide and manufactures its products in more than 90 facilities in 28 countries. Goodyear Indonesia is now looking for the talented people with a passionate, enterprising spirit to help us shape the future of our business in Indonesia, located in Bogor, West Java. These are people who enjoy responsibility, strive to achieve, open to change and have a collaborative style. The current opportunity is:

Marketing Communication Specialist

Requirements :

  • Bachelor Degree in Public Relation, Communication, Advertising or related
  • Approximately 1-2 years experience, including experience in advertising and marketing
  • Outgoing personality, internet savvy, in touch with current trend in lifestyle and automotive
  • Excellent communication, presentation and writing skills
  • Excellent in English, verbal and oral
  • To be located in Bogor


If you have the above profile and wish to be part of our team, please send your maximum 2 pages of resume (Max. 100 KB) with current photograph to :
Human Resources Department -> recruitment_indonesia@goodyear.com (Please put the code as subject on e-mail).

Only short list candidate will notified, therefore those who do not meet with the requirement need not to apply,

We invite you to find out more about us on our website at  www.goodyear-indonesia.com  



Best regards,
Diah Restu Ayu
Human Resources

PT Goodyear Indonesia Tbk    
Jl. Pemuda No. 27 Bogor 16161   Indonesia    
Tel. (+62-251) 8322071 ext. 1186  Fax : (+62-251) 8322587 E-mail:  diahrestu_ayu@goodyear.com

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Marketing / HR Adminstration

 

Dear all,

 

Mohon bantuannya untuk menyebarluaskan Job Vacancy berikut.

Mungkin ada rekan, saudara, kenalan atau tetangganya yang berminat.

Thank you.

 

Kindest Regards,

Recruitment & Development

PT Air Liquide Indonesia

P Before printing, think about the environment

-----------------------------------------------------------------------

Air Liquide, founded in 1902 in France, is the world leader in gases for Industry, health and the environment. Our group employs over 43,000 employees in 75 countries. We provide technology and service-based solutions to meet the comprehensive needs of our customers from all industrial sectors.


For more information please visit us at
 www.airliquide.com or www.id.airliquide.com

 
In Indonesia, we employ around 200 people and operates plants in Cibitung and Cilegon. We are now having immediate opportunities for the right candidates to contribute to the diversity of our business and a career with Multi National Company

(1) MARKETING ADMINISTRATION

(2) HR ADMINISTRATION


Requirements:

·                You should have minimum diploma degree in related field.

·                0-2 years experiences as administration staff, preferably in marketing (1) or recruitment (2).

·                Fluent in written and speaking English.

·                Computer literate (MS Office) is a must.

·                Self driven, independent, able to perform multitasking, and deliver tasks on time.

·                Good communication skill.

·                To be placed in Cibitung – MM 2100 Industrial Area 

 
Interested person should apply with full resume in English and a recent photo to:

HRD PT Air Liquide Indonesia
hrd.info@airliquide.com

(Attachment must less than 200 kb)
Please put the position as the subject of your email
or:

HRD PT Air Liquide Indonesia
Jl. Sulawesi Blok I No. 1-2,
Kawasan Industri MM 2100
Cibitung – Bekasi 17520

Please put the position on your top left front side envelope
No later than 2 weeks after this advertisement

 

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
MARKETPLACE

Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Job Vacancy : Account Payable

 

Urgently Needed:

"Account Payable"

Job Purpose : To perform efficient, effective, timely and accurate Payable recording activities for MDI and Subsidiaries & ensure compliance to Medco Global Vendor Master rules and to Medco group's standard ERP system. Ensure Account Payable services deliverables are complied with Service Level Agreements (SLAs).

 

Qualifications :

Formal Education & Experience:

  • Bachelor Degree in Accounting, preferably from a reputable local/international university
  • Have been in the same field for at least 1 years
  • Preferably Hold Brevet Taxation A & B

 Soft competencies:

Customer oriented, communication skill, detail oriented, monitoring and controlling

 

if you meet the qualification above, please send your application letter, CV and recent photograph to : recruitment.mdi@medcoenergi.com

 

 


__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] TAX STAFF (Penempatan Jakarta Selatan)

 

PT. TRANS ICE BASKIN ROBIN

PT. Trans Ice adalah pemegang franchise premium ice cream Baskin Robbins di Indonesia yang berada di bawah payung TRANS CORP(PARAGROUP). Sejalan dengan perkembangan perusahaan, kami membuka peluang karir untuk profesional muda, untuk posisi sbb :

1. TAX STAFF (TS)

Kualifikasi :

* Perempuan, usia max. 28 tahun.
* Pendidikan Min. D3 Accounting
* Mengerti Undang-undang perpajakan (Sewa-menyewa & PPH 21)
* Berpengalaman min.1thn (lebih diutamakan)


Kirimkan CV beserta photo terbaru anda kealamat :

email : hrd@baskin31.com
Cc : ap_ri01@yahoo.com

Dengan menuliskan subject posisi yang dilamar.

Hanya Kandidat yang memenuhi kriteria yang akan diproses.

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.

.

__,_._,___
Custom Search