Custom Search

[Job-Vacancy] lowongan kerja

 

perusahaan kami membutuhkan tenaga kerja untuk di beberapa cabang kami, seperti :

CV.ACP berlokasi di Lampung
Salesman 2 orang

PT.MBP berlokasi di Palembang
Staff Accounting 1 orang
Kord. FAA 1 orang
Salesman 3 orang

CV.ACM Jambi berlokasi di Jambi
Sales Counter 2 orang
Admin Sales 1 orang

PT.MBL berlokasi di Lombok
Admin Finance (Pajak) 1 orang
Staff Accounting 1 orang
Salesman 3 orang
Sales Counter 1 orang

berminat kirim lamaran ke Darius@alisancatur.com

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Lowongan Pekerjaan di daerah tangerang (Gading Serpong)

 

Total kebutuhan manpower :
Finance Controler : 1 orang
Finance Supervisor : 1 orang
Staff Finance : 1 orang
Kasir : 1 orang
Staff payment : 1 orang
Staff accounting (GL) : 1 orang
Assistant manager : 1 orang

Supervisor Finance :
• Usia maksimum 30 tahun
• Pendidikan minimal sarjana S1 Akuntansi
• Pengalaman kerja minimal 2 tahun pada level supervisor finance
• Mengerti perpajakan dengan sertifkasi Brevet A/B (tax staff)
• Menguasai proses cash flow
• Menguasai budgeting
• Menguasai loan bank
• Menguasai proses penjurnalan
• Pernah bekerja dengan software accounting
• Diutamakan bertempat tinggal di Tangerang, Serpong dan sekitarnya

Finance Controler
• Diutamakan pria, usia maksimum 30 tahun
• Pendidikan minimal sarjana S1 Akuntansi
• Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Supervisor Accounting
• Dapat membuat laporan keuangan & fiskal
• Mengerti perpajakan dengan sertifkasi Brevet A/B
• Memahami proses audit keuangan
• Familiar dengan program Navision
• Diutamakan bertempat tinggal di Tangerang, Serpong dan sekitarnya

Staff Finance / Accounting / Payment / Kasir
• Usia maksimum 30 tahun
• Pendidikan minimal sarjana S1 Akuntansi
• Pengalaman kerja minimal 2 tahun pada level staff accounting / treasury / tax
• Mengerti perpajakan dengan sertifkasi Brevet A/B (tax staff)
• Menguasai proses cash flow
• Menguasai proses penjurnalan
• Pernah bekerja dengan software accounting
• Diutamakan bertempat tinggal di Tangerang, Serpong dan sekitarnya

berminat kirim lamaran ke Darius@alisancatur.com

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] STATISTICAL PROCESS CONTROL (SPC) | 21-22 Juli 2011

 

QBI Consulting Menghadirkan kembali Workshop Dua Hari
STATISTICAL PROCESS CONTROL (SPC)
Hotel Sofyan Betawi
Jl. Cut Meutia No. 9, Menteng - Jakarta
21-22 Juli 2011


Training Statistical Process Control (SPC) ditujukan kepada praktisi mutu di Perusahaan, Engineer, Supervisor dan Manager yang memiliki tugas mengenalkan dan menggunakan SPC. Statistical Process Control telah digunakan di banyak industri sebagai cara untuk memantau kinerja suatu proses.
 
Pemanfaatan SPC menempati posisi yang paling penting dalam operasi perusahaan  karena salah satu elemen penting dari manajemen mutu modern adalah membuat keputusan berdasarkan data (fakta) dan bukan berdasarkan pada opini. Manajemen harus memastikan bahwa setiap keputusan yang diambil merupakan hasil analisa dari berbagai data yang menggambarkan performansi/kinerja yang sesungguhnya. SPC memiliki kemampuan untuk menggambarkan segala bentuk penyimpangan/ketidaksesuaian maupun kesesuaian terhadap standar (produk, proses maupun sistem). SPC berguna untuk mengidentifikasi permasalahan atau kejadian yang tidak lazim, sehingga bisa diambil tindakan yang sesuai untuk mengendalikan kinerja proses sekarang ini, serta meramalkan kinerja yang akan datang dan menyarankan tindakan perbaikan yang diperlukan.
 
Tujuan :
  • Memahami prinsip dari Statistical Process Control (SPC)
  • Mampu melakukan analisa "Process Capability" dan penerapan "Control Chart" di tempat kerja
  • Memahami pengaruh dari variasi dalam proses dan mengambil keputusan berdasarkan pemahaman tersebut dengan menggunakan interpretasi yang benar.
  • Mampu menginterpretasikan data hasil pengendalian proses dan mengidentifikasi peluang untuk melakukan perbaikan di tempat kerja.
Materi :
Pengenalan SPC, The Tools of Quality, Bagan Pengendalian (Control Charts) dan Analisa serta Pengendalian Proses. Demo pemanfaatan SPC menggunakan software statistik.
 
Sasaran Peserta :
Manager dan Supervisor atau Enggineering Level Staff yang terkait dengan R&D, Engineering, Production, dan Quality.

Fasilitator :
Syahbudi Abbas Ras,B. Eng, M. Eng.
Menyelesaikan S1 dan S2 di Institut Teknologi Bandung. Saat ini beliau adalah seorang akademisi dan menjabat sebagai Head of Industrial Engineering Laboratory  Industrial Engineering Department sebuah Universitas di Jakarta

Investasi :
Early Bird - pembayaran sebelum tanggal 15 Juli 2011 : Rp.2.100.000,-/peserta
Pembayaran setelah tanggal 15 Juli 2011  : Rp.2.450.000,-/peserta

3 peserta atau lebih dari satu perusahaan @ Rp.2.000.000,- untuk pembayaran sebelum 15 Juli 2011 ,
3 peserta atau lebih dari satu perusahaan @ Rp.2.200.000,- untuk pembayaran setelah 15 Juli 2011

(Sudah termasuk, Lunch, 2x Cofee break, Materi, Sertifikat)
 
Lokasi Pelatihan :
Hotel Sofyan Betawi Jl. Cut Meutia No. 9, Menteng - Jakarta Pusat
Tanggal Pelatihan :
21-22 July 2011
Pkl 09.00 s/d 16.00 WIB

Biaya di Transfer ke :
Bank Mandiri KCP -  Kelapa Dua Cimanggis
No. Rek : 1290005407347
a/n : PT Qualita Buana Insani

Informasi & Pendaftaran :
PT.Qualita Buana Insani
Telp   :  021 - 70474359
Fax    : 021 - 7972855
Mobile : 0812 1076787

Email : info@qbi-consulting.com
Website : www.qbi-consulting.com
Mobile : 0812 1076787

Formulir Pendaftaran : SPC |  21-22 Juli 2011
Nama Lengkap              : ..................................................................................
Perusahaan                   : ..................................................................................
Telp/HP                         : ..................................................................................
Email                            : ..................................................................................
Tanggal Transfer          : ..................................................................................
 
Formulir di Isi dengan lengkap lalu kirimkan kembali ke email info@qbi-consulting.com atau fax ke 021-7972855

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Payroll ( Penempatan Gn. Putri, Bogor)

PT. Boral Pipe & Precast Indonesia merupakan perusahaan terkemuka yang bergerak Dalam pengembangan dan pembuatan  produk beton Pracetak. Sejalan dengan perkembangan perusahaan, kami membuka peluang karir untuk profesional muda, untuk posisi  Payroll       (penempatan Gn. Putri Bogor) dengan kualifikasi sebagai berikut: :


1. Pendidikan. Min. DIII/S1 jurusan Akuntansi atau Ekonomi.
2. Mengerti sistem jamsostek dan penggajian.
3. Pengalaman min. 2 tahun di bidang payroll.
4. Usia 25 – 35 tahun.
5. Memiliki analytical skill yang baik khususnya numerical.
6. Menguasai MS. Office. Khususnya MS. Excell

7. Bersedia ditempatkan di Plant Bogor (Gn. Putri)



Kirim lamaran lengkap anda berikut CV ke email : ervan_maulana@boralpipe.co.id

*Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut

* Tulis posisi yang dilamara pada kolom subject


PT BORAL PIPE & PRECAST INDONESIA
Head Office :
Gd. Graha Mobisel Lt. 3
Jl. Buncit Raya No. 139
Jakarta Selatan 12790
Ph. 021-799 3068
Fax. 021- 799 2208


Plant Bogor:

Jl. Pancasila V Cicadas RT. 04 RW. 13
Kec. Gunung Putri, Bogor 16964
Ph. 021- 867 3988, 021- 86860169
Fax. 021- 867 3989






[Job-Vacancy] PAYROLL Administration System (11 - 12 Agustus 2011)

 

 
 
Workshop dua hari
HRIS Integrated Berbasis Excel
PAYROLL Administration System
Investment : EARLY BIRD Rp 2.300.000,- ; NORMAL Rp 2.850.000,-

HRIS berbasis Excel ini sangat sederhana,
dapat dibuat dengan cepat, solusi yang dihasilkan sangat komprehensif dan lengkap
 
DAPATKAN BONUS UTAMA
Software Payroll Administration System berbasis Excel
 
BONUS TAMBAHAN
Software system anual increment yang mudah disesuikan dgn budget perusahaan,
performance individual dan range kenaikan per group performance dan group skala upah.
 
PENTING !!
**Seluruh peserta diwajibkan membawa Laptop dengan Ms.Excel 2007
karena akan langsung praktek membuat Payroll Administration System
**Seluruh Materi workshop dalam bentuk Softcopy
**25% TEORI : 75% PRAKTEK
 
 
PENDAHULUAN

Dalam workshop ini Anda akan diajarkan bagaimana membuat Payroll Administration system yang efektif, akurat dan tepat guna serta murah. Akan dikupas tuntas tentang upah ( gaji ), tunjangan, bagaimana membuat dan menghasilkan laporan gaji bersih dari setiap karyawan, baik secara individual ataupun secara keseluruhan dengan cepat dan tepat dari sejumlah komponen-komponen perhitungan seperti : golongan, masa kerja, jabatan, jam kerja, pinjaman, tunjangan-tunjangan, jamsostek dan pajak penghasilan (Pph pasal 21), dan lain-lain. Anda juga akan belajar Tahapan – tahapan penggunaan aplikasi Payroll Administration System, mulai dari membuat database, membuat system absensi otomatis, penentuan penanggalan pembayaran, potongan, simpanan dan angsuran karyawan, membuat master gaji, berbagai tunjangan, lembur sampai dengan pembuatan slip gaji, surat bank, voucher dan hal-hal terkait lainnya. Semuanya akan Anda dapatkan secara otomatis, mudah dan CEPAT.

Dalam era teknologi informasi saat ini, perusahaan yang ingin maju dan berkembang serta terhindar dari kerugian, baik kerugian waktu akibat keterlambatan dalam mendapatkan informasi penting yang dibutuhkan dan kerugian dalam mendapatkan laporan yang tidak valid, maka mau tidak mau, perusahaan harus menggunakan aplikasi administrasi penggajian yang terintegrasi dengan master data employee, matrix salary dan daily absence. Sehingga dapat diarahkan sebagai salah satu tujuan untuk memuaskan karyawan.
 
Workshop ini sangat low cost, workshop ini sangat penting, workshop ini akan membawa perubahan besar dalam sistem payroll di perusahaan anda, karena itu, pastikan Anda hadir dalam workshop ini.
 
OBJECTIVES
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu untuk :
1.    Mengetahui & memahami definisi, metode, system kompensasi, penentuan upah, struktur & skala upah
2.    Mengetahui & memahami komponen gaji (upah), tunjangan dan iuran wajib.
3     Mengetahui & memahami cara menghitung jumlah gaji.
4     Mengetahui & memahami cara menghitung upah lembur.
5     Mengetahui & memahami cara menghitung pajak penghasilan (Pph Pasal 21) untuk karyawan tetap.
6     Mengetahui & memahami konsep Payroll Administration System, konfigurasi dan ilustrasi prosesnya.
7     Mengetahui & memahami penggunaan dari software Payroll Administration system
8.    Mampu melakukan proses penggajian dan membuat laporan-laporan yang diperlukan
 
SYLLABUS
1.    Definisi, Metode & Sistem kompensasi
2.    Faktor-faktor yang mempengaruhi  penentuan upah.
3.    Pedoman penetapan tingkat upah.
4.    Struktur dan skala upah ( Matrix Salary )
5.    Komponen gaji, tunjangan dan iuran wajib.
6.    Menghitung jumlah gaji.
7.    Menghitung upah lembur.
8.    Menghitung pajak penghasilan (Pph Pasal 21) untuk karyawan tetap.
9.    Proses – proses dalam Payroll Administration System.
10.  Tahapan – tahapan penggunaan aplikasi Payroll Administration System, mulai dari :
             - Membuat database,
             - Membuat system absensi otomatis,
             - Penentuan penanggalan pembayaran,
             - Potongan-potongan
             - Simpanan dan angsuran karyawan,
             - Membuat master gaji,
             - Berbagai tunjangan & lembur
             - Pembuatan slip gaji, surat bank, voucher dan hal-hal terkait lainnya.
             - Membuat laporan penggajian
 
INVESTMENT
EARLY BIRD : Rp 2.300.000,- Lunas dua minggu sebelum tanggal pelaksanaan
NORMAL : Rp 2.850.000,-
    **Seluruh Materi workshop dalam bentuk Softcopy

AUDIENCE TARGET
Staff, Spv, Manager atau Leader yang berkepentingan terhadap proses pembuatan atau menerima hasil dari Payroll Administration System.
 
DATE - DURATION - VENUE 
11 -12 Agustus 2011
Hari : 09.00  s/d 16.00 WIB
dilaksanakan di Hotel LUMIRE - Jakarta Pusat

TRAINING METHOD :
25% Theory,
75% Practices
and Dynamic and interactive training presentation
 
Trainer Profile
Praktisi & trainer yang mempunyai pengalaman lebih dari 18 tahun menjadi praktisi di beberapa perusahaan MNC dan instructor / trainer di beberapa lembaga swasta, instansi pemerintah / swasta  di Jakarta, mulai tahun 1991 – sekarang, Pernah menjabat sebagai Senior Manager HR di perusahaan MNC dan perusahaan jasa konsultan. Pelatihan-pelatihan yang pernah dibawakannya diantaranya :  Payroll Administration System, Personnel Management, Leaderhsip, Audit SDM dan Strategik Management. Selain itu beliau adalah seorang pengajar dibebarapa perguruan tinggi untuk bidang Human Resource Management dan Psikologi Industri dan Organisasi.
 
No Account :
Bank Mega - Cabang Sunter Justus
No.Rek : 01.080.00.11.555556
a/n HRD Forum
--
BCA - KCP Ahmad Yani - Bekasi
No. Rek : 739 041 0829  a/n  Bahari Antono
--

Bank Mandiri - KCP Jkt - Cempaka Mas
No. Rek : 120-00-0439485-9 

a/n  Bahari Antono


-----------------------------------------------------------------------------
Form Pendaftaran : Payroll Administration System
Tanggal         :
Nama             :
Perusahaan  :
No. Telp        :
No.HP           :
PIN BB          :
Email            :
Transfer tgl   :
----------------------------------------------------------------------------
Putuskan hari ini dengan langsung mendaftar sekarang juga ! jangan sampai kehabisan tempat !
 
Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami segera.
 
Terima Kasih & Salam HR,

Rani Kartika
08788-1000-100
08788-1-8888-99
0815 1049 0007
021-70692748
 
Email :
Event@HRD-Forum.com
 
Website :
www.HRD-Forum.com


Our partner Network :
http://www.CreaBA.com 
http://www.HRwebSearch.com 
http://www.Whitehouse-Institute.com
http://www.Informasi-Training.net 
http://www.Manager-Indonesia.NET 
http://www.KlikHRD.com
 
-----
Sudahkah Anda bergabung dengan Mailing-list HRD terbesar di Indonesia?
-----

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

[Job-Vacancy] BASIC HUMAN RESOURCE MANAGEMENT

 

Workshop Dua Hari
BASIC Human Resource Management
HANYA Rp 2.500.000,-
Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, 15 - 16 Agustus 2011

 
Memperkuat pemahaman DASAR tentang HR Management
PASTIKAN Junior HR Anda HADIR dalam workshop ini !!
 
Dalam workshop ini seluruh peserta akan mempelajari Human Resource Management pada tingkat dasar, sehingga yang cocok untuk mengikuti workshop ini adalah para junior di bidang HR, HR pemula, staff HR dengan masa kerja 1-2 tahun yang belum pernah mendapatkan bekal teori HR. Workshop ini dirancang sebagai Best Practice untuk memberikan bekal dan ketrampilan praktis pengelolaan sumber daya manusia dalam perusahaan yang meliputi seluruh fungsi HR.

Dalam workshop dua hari ini, akan dijabarkan proses yang terjadi dalam Human Resource Management dimulai dari HR Planning, Recruitment, Training & Development, Performance Management, Compensation & Benefit dan Industrial Relation. Dipastikan dengan workshop dua hari ini seluruh peserta akan memahami akan fungsi, tugas dan tanggung jawab HR departement dalam mengelola sumber daya manusia yang ada dalam perusahaan secara efektif. Kombinasi yang ideal antara teori dan praktek akan membuat workshop ini menjadi sangat menarik untuk diikuti.

Untuk mendukung suksesnya workshop ini, Para peserta memperoleh CD Bonus yang berisi tentang file-file penunjang tugas pengelolaan SDM antara lain berbagai contoh dan format yang best practice dalam berbagai aktivitas HRD, meliputi contoh-contoh Job Description, Orientation Form, Job Evaluation Form, Performance Appraisal Form, sebagian SOP HRD, Application Form, dll.

Outline Workshop
- Tujuan Human Resource Management
- Aktifitas Human Resource Management
- Struktur Organisasi, Visi & Misi
- Perencanaan Sumber Daya Manusia
- Recruitment & Selection
     *Sourcing, iklan lowongan kerja, interview, dll
- Performance Appraisal
     * Key Performance Indicators, kesalahan dalam PA, Proses & Prosedur PA, dll
- Compensation & Benefit
     * Strategi ComBen, Job Analysis, Job Description, Job Evaluation, Grading, dll
- Training & Development
     * Training Need Analysis, Training Gap Analysis, Training Evaluation, dll
- Industrial Relation
 
Metoda Workshop :
- Presentasi
- Role Play
- Diskusi kelompok
- Games
                 
Siapakah yang wajib hadir :
Junior HR, HR Pemula, Staff HRD, Management Trainee, dll

Untuk jadwal JAKARTA :
 14-15 July 2011 | 15-16 Agustus 2011 | 15-16 September 2011 |  6-7 Oktober 2011 | 17-18 November 2011  | 1-2 Desember 2011
 
Lokasi :
Hotel Ambhara
Jl. Iskandarsyah Raya No. 1, Jakarta Selatan
Tel: +6221 2700 800 Fax: +6221 2700 715


Waktu :
09.00 - 16.30 Wib

Investasi :
Hanya     : Rp. 2.500.000,-
(Materi, Certificate of Participation, 4 x Cofee Break, 2 x Lunch, CD Bonus)

No Account :
Bank Mega - Cabang Sunter Justus
No.Rek : 01.080.00.11.555556
a/n HRD Forum
--
BCA - KCP Ahmad Yani - Bekasi
No. Rek : 739 041 0829  a/n  Bahari Antono
--

Bank Mandiri - KCP Jkt - Cempaka Mas
No. Rek : 120-00-0439485-9 

a/n  Bahari Antono


-----------------------------------------------------------------------------
Form Pendaftaran Basic Human Resource Management
Tanggal         :
Nama             :
Perusahaan  :
No. Telp        :
No.HP           :
PIN BB          :
Email            :
Transfer tgl   :
----------------------------------------------------------------------------
Putuskan hari ini dengan langsung mendaftar sekarang juga ! jangan sampai kehabisan tempat !
 
Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami segera.
 
Terima Kasih & Salam HR,

Rani Kartika
08788-1000-100
08788-1-8888-99
0815 1049 0007
021-70692748
 
Email :
Event@HRD-Forum.com
 
Website :
www.HRD-Forum.com


Our partner Network :
http://www.CreaBA.com 
http://www.HRwebSearch.com 
http://www.Whitehouse-Institute.com
http://www.Informasi-Training.net 
http://www.Manager-Indonesia.NET 
http://www.KlikHRD.com
 
-----
Sudahkah Anda bergabung dengan Mailing-list HRD terbesar di Indonesia?
-----

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] PHK, PENSIUN DAN PERSIAPANNYA | 9 Agustus 2011

 

One Day Workshop
PHK, PENSIUN DAN PERSIAPANNYA
Hotel Lumire / Hotel Ambhara, Jakarta - 9 Agustus 2011
Early Bird Rp 1.200.000,- Normal Rp 1.500.000,-


Banyak hal yang masih menjadi pertanyaan BESAR praktisi HRD di seputar PHK & Pensiun.

Dari dulu sampai sekarang, PHK & Pensiun masih merupakan bagian dari proses kerja HRD, dan sama-sama kita ketahui bahwa hal tersebut (PHK & Pensiun) masih sering menjadi salah satu penyebab terjadinya perselisihan Hubungan Industrial, Apa yang menyebabkan hal itu masih sering terjadi?

Apa itu PHK, hal apa sajakah yang dapat menyebabkan PHK, siapakah yang dapat di PHK, Bagaimana menghitung pesangon, siapa saja yang berhak mendapatkan pensangon, apa UU yang mengatur tentang PHK, apa itu pensiun, apa saja yang didapatkan oleh karyawan yang pensiun, apa itu DPLK, setelah pensiun apa yang dapat perusahaan berikan kepada para pensiunan, dll

Dalam Workshop satu hari ini, seluruh peserta akan diajak untuk mengupas bersama berbagai hal tentang PHK & Pensiun, termasuk pertanyaan-pertanyaan diatas.
 
Apa saja yang akan dipelajari dalam workshop ini :
1.Pengenalan istilah-istilah
2.Dasar hukum hubungan kerja
3.Dasar Hukum Pensiun
4.Proses PHK
5.Mempersiapkan uang pesangon dll
6.Mempersiapkan & mengelola Dana Pensiun dll
7.Setelah pensiun, apa?

Siapa yang harus ikut
Direktur, Eksekutif Perusahaan, Praktisi HRD, HR Professional, Praktisi & Pemerhati SDM / HRD, Mahasiswa Pasca Sarjana Program SDM, dll.

Durasi :
09.00 – 16.00 WIB

Investasi
Early Bird :Rp. 1.200.000,- / peserta (Lunas dua minggu sebelum tanggal pelaksanaan)
Normal     : Rp. 1.500.000,-/peserta

Lokasi & Tanggal Pelaksanaan :
9 Agustus 2011

Fasilitator:
Frans Sidharta
Saat ini menjabat sebagai Managing director for local government business (BUMD), selain itu beliau juga sebagai trainer and consultant management, own business of people development and general services, sebelumnya pernah menjabat sebagai HR & GA Sr Manager of Jakarta office and West Java factory of some Foreign Capital Investment (PMA)  majoring in Plastic Films Industry, HR & GA Senior Manager of some foreign capital investment (PMA), the subsidiary of Sumitomo Metal Mining Asia Pacific PTE at Lobam, Bintan Island, Kepulauan Riau, HR & GA Manager of PT Bitratex Semarang (PMA), is spinning mill, PMA, General Manager of Human Resources & General Affair of PT Alcatel Cable Indonesia, Human Resources Manager of PT AVI, ceramics manufacturing company in Surabaya, Human Resources & General Affair Manager of PT Trumix Beton (readymix concrete & quarry mining), Human Resources Development Manager of PT Poly Unggul (plastic industry of drinking cup, pvc pipe, synthetic leather) in Tangerang, Personnel & General Affair Manager of PT Jaya Readymix, Boral, PMA.
 
Informasi & Pendaftaran :
Ms. Rani Kartika

Hotline
08788-1000-100
08788-1888-899
021-70692748
0815 1049 0007
0813-87000-448

Email : hrd.forum@gmail.com  
Visit Our Website www.HRD-Forum.com

Our Mailing List
Diskusi-HRD@yahoogroups.com

Agenda Training
http://www.agenda.hrd-forum.com

Formulir Pendaftaran
Subject                         : PHK, PENSIUN DAN PERSIAPANNYA Name                            : 
Company                     : 
Address                       :
Telp.                             : 
Date of transfer           :

Form Pendaftaran setelah diisi harap di kirim via e-mail ke event@hrd-forum.com

 
LINK PENTING !
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
http://diskusi-hrd.com/Training/edisc.htm
http://diskusi-hrd.com/Training/Performance-Appraisal-KPI.htm

Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748
0813-87000-448

Ingin belajar, diskusi & berkumpul bersama praktisi HRD seluruh Indonesia ?
bergabunglah dalam mailing list Kami
Diskusi-HRD@yahoogroups.com
dengan mengirimkan email kosong ke :
Diskusi-HRD-subscribe@yahoogroups.com

YM : hrdforum
facebook : http://www.facebook.com/hrdforum

Our Partner Network :
http://www.Informasi-Training.net/
http://www.CreaBA.com/
http://www.HRwebSearch.com/
http://www.Whitehouse-Institute.com/
http://www.Manager-Indonesia.NET/

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Performance Appraisal with Key Performance Indicators (KPI)

 

 
HRD Forum Two Days Workshop
Performance Appraisal with Key Performance Indicators (KPI)
Dua Hari Praktek langsung Membuat Performance Appraisal yang Powerful
Investment : Normal Rp 3.500.000,- EARLY Bird Rp 2.875.000,-
21 - 22 Juli 2011

30% Teori - 70% Praktek
 
Anda akan diajarkan step by step
pembuatan performance appraisal yang powerful
Seluruh peserta wajib membawa laptop
dan membawa minimal tiga contoh Job Description
Serta contoh Performance Appraisal di perusahaannya
Seluruh peserta WAJIB praktek langsung membuat P.A
 
hanya dua hari !
pastikan Anda salah satu peserta-nya !!
 
Penilaian kinerja karyawan atau performance appraisal selalu dihadapkan pada persoalan obyektifitas dan subyektivitas. Unsur obyektifitas dan subyektifitas akan selalu muncul dari "penilai" dimana akar permasalahannya biasanya berasal dari "standar penilaian yang tidak jelas", "sistem penilaian yang tidak baik", maupun dari "diri pribadi sang penilai". Informasi yang kami dapatkan dari peserta workshop yang diadakan oleh HRD Forum, didapat bahwa sebagian peserta masih meragukan obyektifitas Performance Appraisal di perusahaannya. Mengapa hal itu masih dan selalu terjadi? ternyata dalam praktek performance appraisal-nya, tidak ada atau belum dibuat-nya indikator kinerja yang terukur dan obyektif. Sudah pasti, tanpa didukung oleh identifikasi key performance indicators secara tepat, pengelolaan Performance Appraisal atau penilaian Kinerja Karyawan tidak dapat berjalan secara obyektif.

Workshop ini didesain untuk memandu para peserta membuat sebuah Performance Appraisal system yang obyektif dengan menggunakan Key Performance Indicators secara tepat, benar dan optimal, berdasarkan job description dan tugas yang telah menjadi tanggung jawabnya. dalam workshop ini juga akan diuraikan mengenai cara mengukur dan memonitor pencapaian KPI serta target kinerja yang telah ditetapkan. Dalam Workshop ini seluruh peserta diwajibkan praktek langsung membuat P.A dengan KPI sehingga setelah selesai workshop seluruh peserta dapat membuatnya di perusahaan masing-masing. 70% praktek dan hanya 30% menjelaskan teori. 

Seluruh peserta diwajibkan membawa laptop untuk secara langsung membuat sebuah Performance Appraisal System yang sesuai dengan kondisi di perusahaan masing-masing. seluruh peserta juga diwajibkan membawa contoh Job description minimal tiga job position, sebagai bahan untuk praktek pembuatan Performance Appraisal System dan KPI-nya.

Apa saja yang akan dipelajari dalam workshop ini :
• Konsep tentang Performance Appraisal System
• Praktek Performance Appraisal dibanyak perusahaan
• Kesalahan Umum Performance Appraisal & cara memperbaikinya
• Proses pembuatan Performance Appraisal yang baik & benar
• Konsep Key Performance Indicators
• Jenis-jenis KPI : Process-based KPI dan Result-based KPI
• Metode untuk Mengidentifikasi KPI secara Tepat untuk Setiap Posisi/Jabatan 
• Merumuskan Definisi Setiap KPI dan Formula untuk Memperoleh/Menghitung Data Pencapaian KPI
• Metode untuk Memonitor dan Mengendalikan Pencapaian KPI
 
Investment :
Normal Rp 3.500.000,-/peserta
Early Bird Rp 2.875.000,-/peserta **(pelunasan dua minggu sebelum tanggal pelaksanaan)
Diskon 15% bagi yang mengirimkan empat orang peserta dari satu perusahaan
 
**Inhouse training program
   Rp 25.000.000,- / 20 peserta
   (belum termasuk tiket pesawat PP + akomodasi untuk dua orang, jika pelaksanaan di luar Jakarta)
 
Bonus :
- softcopy Kamus KPI yang berisi contoh KPI yang bisa langsung dipakai & dimodifikasi
- Softcopy Form Performance Appraisal
- Ebook "Performance Appraisal Handbook"
 
Venue, Date & Time :

Hotel Ambhara
Jl. Iskandarsyah Raya No. 1, Jakarta Selatan
Tel: +6221 2700 800 Fax: +6221 2700 715

---

pkl. 09.00 s/d 16.00 WIB

---

21-22 July 2011 | 23-24 Agustus 2011 | 19-20 September 2011 | 24-25 Oktober 2011

21-22 November 2011 | 22-23 Desember 2011

 

No Account :
Bank Mega - Cabang Sunter Justus
No.Rek : 01.080.00.11.555556
a/n HRD Forum
--
BCA - KCP Ahmad Yani - Bekasi
No. Rek : 739 041 0829 
a/n  Bahari Antono
--

Bank Mandiri - KCP Jkt - Cempaka Mas
No. Rek : 120-00-0439485-9

a/n  Bahari Antono



INFORMATION & REGISTRATION
Ms. Rani Kartika 

Hotline
08788-1000-100
08788-1888-899
021-70692748
0815 1049 0007

Form Pendaftaran Performance Appraisal with KPI
Name: ………… ……… …
Company: ………… ……
Address: ………… ……..
Phone/HP: ………… …..
E-mail: ………… ……… ..
Date of Transfer: ……..
setelah diisi mohon di kirimkan ke email event@HRD-Forum.com

Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100
08788-1888-899
021-70692748
0815 1049 0007

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___
Custom Search