Custom Search

[Job-Vacancy] Certified Salary Structure Specialist (CSSS) | 27 - 28 Juni 2011

 



 
Menyusun Sistem Penggajian, Struktur & Skala Upah serta Insentif & Bonus yang efektif di perusahaan
Certified Salary Structure Specialist (CSSS)
Certified Examination
Pada akhir sesi workshop akan diadakan ujian tertulis untuk menilai kompetensi peserta
Jakarta, 27 - 28 Juni 2011


Becoming Company Expert, World Class, Professional & Progressive in Compensation & Benefit
Investasi EARLY BIRD Rp. 2.875.000, NORMAL Rp 3.350.000,-

Dapatkan BONUS !!
Software Salary Structure Design & Template
Job Evaluation Calculator (2 Versi)
Software Variable Compensation (Bonus Tahunan) Perusahaan
Software Penyesuaian Upah (HRD Forum Version)
Manual Handbook Job Evaluation
Compensation & Benefit Textbook in pdf & ppt
-----------
Ingin Menjadi AHLI dalam pembuatan Struktur Gaji?
Workshop ini adalah JAWABANNYA !!

Latar Belakang
Praktisi HR dan bisnis owner sudah sejak lama menyadari bahwa biaya remunerasi setiap tahunnya akan selalu bertambah dan tidak akan pernah menurun. Dan tahukah Anda apa yang selama ini menjadi RAHASIA bagi para pebisnis Unggul, dimana RAHASIA ini tidak banyak diketahui oleh para praktisi HR dan pebisnis pada umumnya yaitu bahwa remuneration strategy sangat memegang peranan penting dalam memacu kinerja dan produktivitas seluruh karyawan yang ada dalam perusahaan. Apakah Anda sudah mengetahui RAHASIA itu sebelumnya?
 
Ketahuilah, banyak sekali manfaat dari sistem remunerasi, bahkan banyak pakar yang mengatakan, inilah Jantungnya Bisnis !! SDM unggul Anda akan terbang meninggalkan Anda, dan berpindah ke perusahaan lain, pada saat ada perusahaan kompetitor yang memiliki sistem remunerasi yang lebih baik dari sistem remunerasi di perusahaan Anda !
 
Persaingan bisnis antar sesama perusahaan sejenis sangat ketat sekali, sistem remunerasi yang baik tentu akan mampu mempertahankan karyawan-karyawan UNGGUL di perusahaan Anda agar tidak pindah ke lain hati (perusahaan kompetitor Anda), Hanya perusahaan yang mempunyai sistem remunerasi yang baik dan unggul-lah yang mampu mempertahankan karyawan terbaiknya dan mampu menarik kandidat-kandidat STAR dari luar perusahaan untuk masuk dan bergabung dalam Perusahaan Anda.
 
Tidak dapat dipungkiri bahwa sistem remunerasi yang baik, adalah kuncinya.
 
Menjawab peluang tersebut, HRD Forum berusaha menjembatani kebutuhan perusahan dalam membuat sebuah sistem remunerasi yang baik dan tepat dengan mengadakan sebuah workshop yang dapat menjawab kebutuhan Anda. Dalam workshop ini, seluruh peserta akan diberikan ketrampilan untuk sanggup merancang struktur gaji & bonus yang efektif bagi perusahaannya.

Tujuan Workshop
Menjadikan Praktisi Compensation Benefit yang kompeten & expert di lingkup Indonesia & Internasional (kelas dunia)

Sasaran
1. Memiliki pemahaman yang cukup mendalam tentang segala aspek dari manajemen penggajian dan imbalan karyawan perusahaan
2. Memahami dan mampu menerapkan sistem penggajian yang sesuai dengan Local Legal & international Standard
3. Memperoleh pemahaman dan mampu membuat Job Evaluasi yang sesuai dengan visi, misi dan budaya perusahaan.
4. Mampu melakukan evaluasi jabatan di setiap fungsinya sesuai dengan format yang umum di industri
5. Mampu mengaplikasikan struktur upah berdasarkan kinerja & kompetensi
6. Memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang dasar-dasar instrument struktur upah
7. Memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang dasar-dasar instrument salary structure (minimum-maksimum, pay range, mid point, jumlah
    kelas, range grade, compa ratio dll)
8. Mengetahui dan memahami sistematika penyusunan struktur penggajian serta melakukannya
9. Mampu menentukan jumlah grading/class yang optimal untuk salary structure di perusahaan
10. Mampu mengaplikasikan salary structure berdasarkan kinerja & kompetensi
11. Mampu melakukan audit penggajian serta trouble shootingnya
12. Mampu membuat & menyusun struktur gaji untuk organisasi yang berbeda dengan tepat & sistematis
12. Mampu membuat simulasi & melakukan eksekusi untuk kenaikan gaji tahunan perusahaan
13. Memahami berbagai metoda & teknik variable compensation/bonus yang berlaku di dunia
14. Mampu melakukan eksekusi & membuat serta mengimplementasikan variable compensation/bonus di perusahaan
15. Mampu membuat & merumuskan Upah Sundulan dalam kasus upah tahunan yang berkutat di UMP/UMR
16. Mampu mensiasati perubahan upah minimum yang terjadi di indonesia
17. Mampu mempersiapkan diri sendiri untuk expert dalam pengambilan keputusan dan penguasaan teknik-teknik kompensasi yang lebih
       tinggi yang digunakan dalam penggajian dan selaras dengan kaidah internasional yang sejalan dengan perusahaan
18. Memperluas jaringan pengetahuan diantara peserta pelatihan

Materi & Agenda 
- Manajemen Pengupahan
- Legalisasi Compensation & Benefit, Internasional & Nasional
- Behaviour Strategy
- Compensation Planning
- Job Analysis & Job Evaluation
- Menyusun sendiri Job Evaluation yang paling sesuai dengan kebutuhan perusahaan
  * Job Evaluation sesuai dengan Kepmenakertrans No.49/2004
  * Benchmarking Job Evaluation dengan system yang lain
  * Menyusun Job Value dari Job Evaluation serta membuat degree of factor dari Job Evaluation
  * Membuat Leveling / Grading yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan
  * Grading sesuai Kepmenakertrans 49/2004
  * Sesuai dengan Karakteristik Umum
  * Membuat Strata, Golongan, Jabatan & Pangkat
- Melakukan Benchmarking & Salary Survey
- Basic Teknik Compensation & Benefit
  * Quantitative Methods (Analisa Kuantitatif)
  * Statistic Calculation (Compa Ratio, Kisaran/Spread, dll)
- Design Salary Structure
  * Basic Concept
  * Tata Kelola & Simulasi
  * Audit
  * Penyesuaian struktur lama ke yang baru
  * Kasus-kasus yang terjadi (Promosi, rotasi, mutasi, demosi, karyawan baru, kinerja, inflasi)
  * Pengupahan berbasis Kompetensi
  * Salary Budgeting (Fiscal Tahunan)
    - Budget Limited
    - Budget Unlimited
  * Case Study & Trouble Shooting Sistem Penggajian
- Variable Compensation
  * Sistem Penggajian berbasis Kinerja (Individual, Group, Company, Executive Incentives, Profit Sharing, Productivity Based Pay,
     Target Based Pay, Sales Force Incentives, etc)
  * Berbagai macam Metode Bonus
  * Case Study
- Tata Kelola & Simulasi Upah Sundulan / penyesuaian upah untuk keperluan perusahaan tiap tahunnya

Siapa yang harus ikut
Direktur, Eksekutif Perusahaan, Praktisi Compensation & Benefit, Praktisi HRD, HR Professional, Praktisi & Pemerhati SDM / HRD, C & B Manager, C & B Officer, Divisi Penggajian & Kesejahteraan, Pemerhati di bidang Compensation & Benefit, Mahasiswa Pasca Sarjana Program SDM, Serikat Pekerja & Serikat Buruh dll.

Durasi : 09.00 – 16.00 WIB
Peserta harap membawa laptop/notebook untuk digunakan di ujian & praktek

Investasi
Early Bird :Rp. 2.875.000,- / peserta (Lunas dua minggu sebelum tanggal pelaksanaan)
Normal     : Rp. 3.350.000,-/peserta

( Biaya termasuk : Materi Training, Sertifikat, Bonus software, Coffe Break & Lunch )

Dapatkan MEGA SUPER BONUS !!
- Software Salary Structure Design
- Software Variable Compensation (Bonus Tahunan) Perusahaan
- Software Upah Sundulan (HRD Forum version)
- Manual Handbook Job Evaluation
- Compensation & Benefit Textbook in pdf & ppt

Special Notes
- Ujian akan dilaksanakan 1 jam sebelum acara berakhir (15.00-16.00)
- Sertifikat yang diberikan :
  1. Certificate of Attendance
  2. Certified Salary Structure Specialist / CSSS (jika mengikuti ujian & lulus)

No Account :
--
Bank Mega - Cabang Sunter Justus
No.Rek : 01.080.00.11.555556
a/n HRD Forum
--
BCA - KCP Ahmad Yani - Bekasi
No. Rek : 739 041 0829 
a/n  Bahari Antono
--

Bank Mandiri - KCP Jkt - Cempaka Mas
No. Rek : 120-00-0439485-9 

a/n  Bahari Antono

 
Informasi & Pendaftaran :
Ms. Rani Kartika

Hotline
08788-1000-100
08788-1888-899
021-70692748
0815 1049 0007
0813-87000-448

Email : hrd.forum@gmail.com 
Visit Our Website
http://www.HRD-Forum.com

Our Mailing List
Diskusi-HRD@yahoogroups.com

Agenda Training
http://www.agenda.hrd-forum.com

Formulir Pendaftaran
Subject                         : Certified Salary Structure Specialist (CSSS)
Name                            :  
Company                      :  
Address                        : 
Telp.                             :  
Date of transfer              :

Form Pendaftaran setelah diisi harap di kirim via e-mail ke event@hrd-forum.com



LINK PENTING !
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
http://diskusi-hrd.com/Training/edisc.htm
http://diskusi-hrd.com/Training/Performance-Appraisal-KPI.htm

Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com 
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100 
08788-1888-899
0815- 1049-0007 
021-70692748
0813-87000-448

Ingin belajar, diskusi & berkumpul bersama praktisi HRD seluruh Indonesia ?
bergabunglah dalam mailing list Kami
Diskusi-HRD@yahoogroups.com 
dengan mengirimkan email kosong ke :
Diskusi-HRD-subscribe@yahoogroups.com

YM : hrdforum
facebook : http://www.facebook.com/hrdforum

Our Partner Network :
http://www.Informasi-Training.net/ 
http://www.CreaBA.com/ 
http://www.HRwebSearch.com/ 
http://www.Whitehouse-Institute.com/ 
http://www.Manager-Indonesia.NET/

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] PAYROLL Administration System | 12 - 13 Juli 2011*

 

 
Pelatihan Dua hari
HRIS Integrated Berbasis Excel VBA
PAYROLL Administration System


 
Software Excel adalah software utama yang paling diandalkan oleh Microsoft Office di bidang spread sheet dengan worksheetnya yang sangat powerful. Dengan kemampuan pengolahan data pada sheet yang sangat luas dengan baris mencapai 1.048.576 dan jumlah kolom mencapai 16.384 (XFD), sehingga total seluruhnya mencapai 17.179.869.184 cell, menjadikan Excel sebagai Software yang paling terkenal dan paling banyak di pakai di hampir seluruh belahan dunia.
 
HRD Forum (www.HRD-Forum.com) mengadakan pelatihan Payroll Administration System dengan memakai Software Excel 2007, dengan alasan tersebut diatas, juga karena sifat utama yang melekat pada Excel, yaitu :
1.     Sangat mudah dioperasikan
2.     Sederhana
3.     Softwarenya sangat mudah diperoleh
4.     Fungsi-fungsi Excel terbukti mampu membantu memecahkan pekerjaan rumit.
5.     Mampu mengolah database yang berjumlah besar dengan sangat cepat
6.     Mampu menyajikan laporan yang menarik dan customized
7.     Pekerjaan yang rutin dapat dibuat secara otomatis
 
Oleh karena itu, pengguna yang pernah belajar Excel, meskipun masih dasar sekali, akan dengan cepat dapat memakai Software ini untuk kemudian diterapkan pada pekerjaannya.
 
Dengan dukungan bahasa Visual Basic for Application, dalam software ini sudah disediakan tombol-tombol yang berisi perintah-perintah macro, sehingga pengguna hanya tinggal klik-klik saja pada tombol tersebut, untuk kemudian komputer yang akan melaksanakan seluruh perintah dalam tombol tersebut dan menyajikan laporan ribuan karyawan hanya dalam hitungan detik saja.

 
SYARATNYA MUDAH :
BAWA LAPTOP DENGAN EXCEL 2007/2010
SIAPKAN CONTOH DATAKARYAWAN
BISA MENGGUNAKAN MOUSE...!!

 
Dengan software Excel ini, segala jenis sistem payroll akan dapat dibuat dengan cepat, solusi yang dihasilkan juga sangat komprehensif dan lengkap, sehingga pengguna tidak perlu lagi mengeluarkan biaya Puluhan Juta atau bahkan Ratusan Juta untuk memiliki Software PAYROLL yang Powerful seperti ini !!
 
Keunggulan Software PAYROLL ini adalah mampu memproses  dengan cepat :
; 3.000 karyawan hanya kurang dari 5 menit ; 20.000 karyawan hanya kurang dari 30 menit
Laporannya dapat dibuat dalam bentuk hard-copy (dicetak di printer) maupun dalam bentuk soft-copy dengan nama otomatis sehingga dapat dilaporkan via email.

 
Dapatkan Materi Utama Dalam Software Payroll Administration System berbasis Excel ini
Dengan fitur-fitur :

1.     Laporan Gaji, baik yang memiliki banyak cabang maupun hanya 1 cabang saja.
2.     Laporan bulanan PPH21 dan formulir 1721-A1 (perhitungan gross dan net)
3.     Laporan Iuran Jamsostek dengan rincian detail iuran per-karyawan
4.     PerhitunganPHK (Pesangon, Penghargaan Masa Kerja)
5.     Perhitungan THR
6.     Perhitungan Bonus
7.     Proses Laporan Absensi dengan berbagai jenis penanggalan (cut-off)
8.     Laporan Tunjangan Shift (sampai 20 sistem shift kerja)
9.     Perhitungan Uang Makan Dan Uang Transport
10.            Perhitungan Uang Kerajinan (dihubungkan dengan Alpa, Sakit, Ijin, Telat)
11.            Laporan simpanan karyawan
12.            Laporan pinjaman jangka pendek (24 bulan) dan pinjaman jangka panjang (60 bulan) dengan perhitungan bunga flat
                 atau bunga progresif
13.            Perhitungan Otomatisasi Lembur baik untuk 5 hari kerja/minggu maupun 6 hari kerja/minggu
14.            Input klaim biaya rawat jalan (medical) dengan plafon gaji/plafon grade
15.            CetakSlip Gaji
16.            Print Kartu Gaji Tahunan (dicetak setiap bulan), dll
 
PENTING !!
1.     Seluruh peserta diwajibkan membawa Laptop dengan Ms.Excel min. versi 2007 karena akan langsung praktek membuat
        Payroll Administration System (fyi, versi excel 2003 tidak jalan).
2.     Seluruh Materi Pelatihan dalam bentuk Softcopy
 
*10% TEORI : 90% PRAKTEK
 
PENDAHULUAN
 
Pelatihan ini akan mengajarkan kepada anda bagaimana membuat Payroll Administration system yang efektif, efisien, akurat dan tepat guna (model payroll ini telah disesuaikan dengan sistem payroll yang umum berlaku di Indonesia dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda).
 
Akan dikupas tuntas segala permasalahan gaji, segala bentuk tunjangan tetap dan tidak tetap, bagaimana membuat dan menghasilkan laporan gaji bersih dari setiap karyawan, baik secara individual ataupun secara keseluruhan dengan cepat dan tepat dari sejumlah komponen-komponen perhitungan seperti :
Golongan/grade, masa kerja, jabatan, jam kerja, menghitung lembur, beragam jenis potongan (10 jenis potongan), beragam jenis tunjangan (10 jenis tunjangan), jamsostek dan pajak penghasilan (Pph pasal 21), dan lain-lain.
 
Anda secara bertahap akan belajar menggunakan aplikasi Payroll Administration System ini, mulai dari membuat dasar-dasar database, membuat system absensi otomatis, penentuan penanggalan pembayaran, merinci beragam potongan, simpanan dan angsuran karyawan, membuat master gaji, berbagai tunjangan, lembur sampai dengan pembuatan slip gaji, surat bank, voucher dan hal-hal terkait lainnya. Semuanya akan Anda dapatkan secara otomatis, mudah dan CEPAT.
 
Sudah bukan jamannya lagi perusahaan menghitung gaji secara manual, selain lama, tidak efisien juga akan terperangkap oleh human-error. Pekerjaan yang demikian sungguh sangat tidak efektif, boros, ketinggalan jaman dan sangat merugikan Perusahaan. Pekerjaan yang biasanya dikerjakan dalam waktu 3-5 hari, cukup dikerjakan dalam 1-2 jam saja, sehingga waktu selebihnya dapat dimanfaatkan untuk kegiatan lain yang bermanfaat.
 
Workshop ini sangat low cost, workshop ini sangat penting, workshop ini akan membawa perubahan besar dalam sistem payroll di perusahaan anda, karena itu, pastikan Anda hadir dalam workshop ini. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya Puluhan Juta atau Ratusan Juta untuk memiliki Software PAYROLL yang Powerful seperti ini !!
 
OBJECTIVES
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu untuk :
1.      Memahami definisi, metode, system kompensasi, penentuan upah, struktur & skala upah
2.      Memahami konsep Payroll Administration System, konfigurasi dan ilustrasi prosesnya.
3.      Memahami komponen gaji (upah), tunjangan tetap, tidak tetap dan iuran wajib.
4.      Memahami cara menghitung jumlah gaji.
5.      Memahami cara input klaim biaya kesehatan (rawat jalan) dan penetapan plafon baik dengan plafon grade/level maupun dengan
         plafon gaji pokok.
6.      Memahami cara menghitung, input dan laporan pinjaman karyawan baik pinjaman jangka pendek (24 bulan) maupun menghitung
         dan membuat laporan pinjaman jangka panjang (60 bulan) dengan atau tanpa bunga (bunga flat dan bunga progresif).
7.      Memahami cara menghitung pajak penghasilan (Pph Pasal 21) karyawan.
8.      Memahami cara mencetak slip gaji dan kartu gaji.
9.      Memahami cara mengontrol/cross check gaji secara keseluruhan.
10.    Memahami cara menghitung uang receh, khusus gaji yang dibayar cash (tidak transfer bank).
11.    Memahami cara menyimpan file gaji transfer dan laporannya.
12.    Memahami cara menghitung iuran jamsostek dan menyimpan  file laporannya.
13.    Memahami prosedur laporan absensi (sakit, ijin, cuti, alpa, dinas luar dll)
14.    Memahami beragam model shift kerja (20 jenis shift kerja).
15.    Memahami cara membuat laporan mutasi karyawan (karyawan baru, karyawan keluar, karyawan memasuki akhir masa percobaan,
          karyawan memasuki masa kerja 1 tahun).
16.    Memahami cara menghitung upah lembur untuk perhitungan 5 hari kerja/seminggu maupun 6 hari kerja/seminggu, baik perhitungan
          secara normatif maupun yang belum normatif.
17.    Memahami cara menghitung tunjangan shift.
18.    Memahami cara menghitung tunjangan kerajinan/kehadiran yang dikaitkan dengan alpa, sakit, ijin, cuti diluar tanggungan dan
         jumlah telat.
19.    Membuat laporan absensi dengan beragam model penanggalan cut-off, misalnya model
          -         Tanggal 1 sampai akhir bulan
          -         Tanggal 26 sampai 25
          -         Tanggal 21 sampai 20
          -         Tanggal 16 sampai 15 dll
20.   Mampu melakukan proses penggajian dan membuat laporan-laporan yang diperlukan, baik laporan per-cabang maupun laporan
        seluruh cabang perusahaan.
 
SYLLABUS
1.    Definisi, Metode & Sistem kompensasi
2.    Faktor-faktor yang mempengaruhi  penentuan upah.
3.    Pedoman penetapan tingkat upah.
4.    Struktur dan skala upah ( Matrix Salary )
5.    Komponen gaji, tunjangan dan iuran wajib.
6.    Menghitung jumlah gaji.
7.    Menghitung upah lembur.
8.    Menghitung pajak penghasilan (Pph Pasal 21) untuk karyawan tetap.
9.    Proses – proses dalam Payroll Administration System.
10.  Tahapan – tahapan penggunaan aplikasi Payroll Administration System, mulai dari :
             - Membuat database,
             - Membuat system absensi otomatis,
             - Penentuan penanggalan pembayaran,
             - Potongan-potongan
             - Simpanan dan angsuran karyawan,
             - Membuat master gaji,
             - Berbagai tunjangan & lembur
             - Pembuatan slip gaji, surat bank, voucher dan hal-hal terkait lainnya.
             - Menghitung Iuran Jamsostek, THR, Pesangon PHK, dll
             - Membuat laporan per individu karyawan
             - Membuat laporan penggajian lengkap
 
BONUS TAMBAHAN
1.     Contoh pembuatan Budget Tahunan HRGA
2.     Ratusan contoh formulir HRD siap pakai
3.     Contoh pembuatan database administrasi HR (data karyawan lengkap dan keluarganya serta record riwayat selama bekerja,
        misalnya perubahan : status, gaji, tunjangan, jabatan, mutasi dll)
4.     Kalender Kerja Bulanan dan Tahunan dengan pengenalan hari libur nasional selama 1 tahun
5.     Contoh pembuatan Benchmark Job dan diagram Range Salary
6.     Program pengeja angka (terbilang) untuk kuitansi, cek, giro dll
7.     Format Purchase Requisition (PR)
8.     E-book Excel 2007 step by step
9.     E-book Excel 2007 power programming
10.            E-book Excel 2007 formulas (excel magic)
11.            E-book Excel 2007 formulas & function
12.            E-book Excel 2010 all in one for dummies
13.            Office-menu 2010 professional (with excel 2003 menu)
 
INVESTMENT
EARLY BIRD  : Rp. 2.450.000,-,  Lunas dua minggu sebelum tanggal pelaksanaan
NORMAL        : Rp. 2.850.000,-
 
   *Seluruh Materi Pelatihan dalam bentuk Softcopy
 
TARGET PESERTA :
Staff, Payroll, Supervisor, Manager, Peminat di bidang Payroll, atau Leader yang berkepentingan terhadap proses pembuatan atau menerima hasil dari Payroll Administration System.
 
TANGGAL PELAKSANAAN PELATIHAN :
12 - 13 Juli 2011
2  Hari : 09.00  s/d 16.00 WIB
Akan dilaksanakan di Hotel Lumire / Hotel Menara Peninsula / Hotel Ambhara, Jakarta
(akan dikonfirmasikan)
 
Putuskan hari ini !!
daftar sekarang juga!
jangan sampai kehabisan tempat! (peserta dibatasi 20 orang saja).

--
No Account :
Bank Mega - Cabang Sunter Justus
No.Rek : 01.080.00.11.555556
a/n HRD Forum
--
BCA - KCP Ahmad Yani - Bekasi
No. Rek : 739 041 0829 
a/n  Bahari Antono
--
Bank Mandiri - KCP Jkt - Cempaka Mas
No. Rek : 120-00-0439485-9 
a/n  Bahari Antono
--
-----------------------------------------------------------------------------
Form Pendaftaran : Payroll Administration System
Tanggal         :
Nama             :
Perusahaan  :
No. Telp        :
No.HP           :
PIN BB          :
Email            :
Transfer tgl   :
----------------------------------------------------------------------------
Putuskan hari ini dengan langsung mendaftar sekarang juga ! jangan sampai kehabisan tempat !
 
Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami segera.
 
Terima Kasih & Salam HR,

Rani Kartika
08788-1000-100
08788-1-8888-99
0815 1049 0007
021-70692748
 
Email :
Event@HRD-Forum.com
 
Website :
www.HRD-Forum.com


Our partner Network :
http://www.CreaBA.com 
http://www.HRwebSearch.com 
http://www.Whitehouse-Institute.com
http://www.Informasi-Training.net 
http://www.Manager-Indonesia.NET 
http://www.KlikHRD.com

-----
Sudahkah Anda bergabung dengan Mailing-list HRD terbesar di Indonesia?
kirim email kosong ke : Diskusi-HRD-Subscribe@yahoogroups.com
-----

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Vacancy IT = Oracle Developer

 

Arthapati is currently inviting potential candidates who feel passionate and are highly

desired in growing with our company through contributing your skills and experiences in these following challenging positions:

Oracle Developer (Middle, Expert)
Detail Qualification :

- Experience with Oracle Developer 10G
- Max age : 30 years old
- Experience min.
4 years: Report, form, tuning, documentation, etc
- Experience with SQL, PL/SQL Programming & Dev.

General Qualification :
- Good ALGORITHM skills (for IT Position)
- Good interpersonal skills, good initiative, proactive, and willing to help users
- Highly motivated and able to work in a team or independently and systematically
- Hardworking and able to complete tasks in tight deadline
- Applicant must be willing to work in Jakarta

Note :

- Placement : Jakarta – Indonesia

Should you meet the above requirement, please send your application letter and complete CV

(certified, current photograph, including expected salary, and other document), and write down the position code as an email subject to:

HRD PT ARTHAPATI NUSANTARA

email :
info@arthapati.com; arthaworld@gmail.com; arthaworld@yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] IT Support dan Business Services Officer

 

Perusahaan kami, lembaga Konsultan Syariah saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk ditempatkan pada posisi :

 

1. Business Services Officer

 

Persayaratan:

-  Pria/Wanita, maks 30 tahun

-  Pendidikan S1 : Ekonomi (Akuntansi/Manajemen)

-  Fresh graduate diperbolehkan

-  Mempunyai kemampuan berkomunikasi dengan baik

-  Dapat mengoperasikan Computer (Ms Office : Ms. Word, Ms. Excel, Ms. PowerPoint)

-  Dapat bekerja baik secara perseorangan maupun dalam Tim

-  Berbahasa Indonesia dan Inggris (min pasif)

-  Mempunyai keinginan untuk belajar

 

2. IT Support

 

Persyaratan

-  Pria, maks 30 tahun

-  Pendidikan min D3 Informatika

-  Scope pekerjaan : Instalasi dan konfigurasi LAN, trouble shooting/Technical    Support/Helpdesk, Computer security dan instalasi.

 

Aplikasi dan CV dapat dikirimkan ke : farida@karimconsulting.com atau eeda1707@yahoo.com

 

 

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Oracle Developer Vacancy (URGENt)

 

ORACLE DEVELOPER PROGRAMMER (ODP) - 2 (Two) Positions  
Here is what we need from you to start:
 
  • Oral and written English proficiency is preferred.
  • Independent, proactive, and eager to solve problems.
  • A creative team player with good leadership skills.
  • Have positive "can do" attitude & strong interpersonal skills.
  • Proven analytical skills
  • We do both local and abroad projects, so we need your willingness to travel when required. 
 
     Oracle Technical Requirements:  
  • Minimum Bachelor Degree (S1) in Information Technology / Computer Science related from reputable Indonesian / Overseas University.
  • Minimum 2 year of professionals experience in BANKING or FINANCIAL SERVICES background in develop FORM and REPORT in Web Applications using ORACLE 10.G
  • Experienced using programming, reporting, form, tuning, documentation, etc.
  • Experienced with IAS, SQL, PL/SQL programming & Dev
  • Have a strong programming and analytical skills.  

Candidates must be available to start IMMEDIATELY  
 
How to Apply:  
 
Please send your current CV, cover letter, qualification, certification, and current Photograph. Please indicate the applied position Cleary. 
 
Send to
 
Email:  career@masvent.com
          (attachment more than 150 kb will be automatically deleted)
Or
Mail to:  PT. MASVENT TECHNOSOFT
                   Career@Masvent
                   Puri Imperium Building - Office Plaza Unit G.10
                   Jalan Kuningan Madya Kav. 5-6
                        Jakarta 12980.

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Jadwal Training HRD Forum bulan ini.......
http://www.hrd-forum.com/Jadwal-Training-HRD-Bulan-Ini.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"BASIC HR Management"
http://www.hrd-forum.com/BASIC-Human-Resource-Management.htm
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___
Custom Search