Custom Search

[Job-Vacancy] Dibutuhkan Segera: Tenaga Administrasi

 

PT. Novell Pharmaceutical Laboratories adalah salah satu perusahaan farmasi yang berkembang dengan pesat. Untuk mendukung perkembangan bisnis, kami mengundang anda untuk bergabung bersama kami sebagai:

Administrasi Marketing

untuk ditempatkan di:
- Cipondoh Tangerang (1 orang)
- Kebayoran Lama (4 orang)
- Rawamangun Jakarta (2 orang)
- Yogyakarta (2 orang)
- Surabaya (2 orang)

Persyaratan:
- Wanita, maksimal 25 tahun, belum menikah
- Lulusan SMK Administrasi Perkantoran atau D1/D2 Administrasi Perkantoran
- Domisili atau tempat tinggal di area yang disebutkan di atas
- Dapat mengoperasikan komputer
- Pengalaman tidak diutamakan
- Mau bekerja keras dan dapat bergabung dengan segera

Kirimkan surat lamaran lengkap dengan pas photo terbaru ke:

HRD
PT Novell Pharmaceutical Laboratories
U.p. Ibu Raras
Jl. Pos Pengumben Raya No 8
Sukabumi Selatan, Jakarta barat

atau melalui email ke:

Estiani.diah@novellpharm.com

Cantumkan posisi dan lokasi kerja di surat lamaran atau Subject Email

hanya pelamar yang memenuhi persyaratan tersebut di atas akan diundang untuk wawancara dan tes



__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.

.

__,_._,___

[Job-Vacancy] IT Staff - Career Opportunity

 

Bintang Network, a group media communication (advertising media) inviting you to fulfill the position:

IT STAFF   (IT)

Requirements:

-  Male, max. 27 years old, single

-  Bachelor degree (S1) in Information System / IT

-  Experienced in similar position min. 1 year

-  Have knowledge/skill in software (visual basic, RDBMS, Network, LAN/Server,

   Delphi), include maintain and trouble shooting

-  Understand computer hardware

-  Good command in English

 

Please submit your CV, recent photograph, email to: 

bcsmedia@cbn.net.id

or

 hr_recruitment78@yahoo.com

(max.200Kb and put the position you applied as an email subject)


__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
MARKETPLACE

Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Vacant : Marketing Support

 



PT. Equity Life Indonesia sebagai salah satu perusahaan asuransi yang sedang berkembang membutuhkan administrasi untuk ditempatkan pada Departemen Marketing dengan uraian tugas antara lain :

 

1.    Mengerjakan pekerjaan rutin administrasi seperti pembuatan proposal, distribusi dokumen, entri data dan lain sebagainya.

2.    Pembuatan penawaran premi, laporan kepada nasabah dan internal, dan lain sebagainya

 

Adapun kualifikasi yang dibutuhkan :

 

1.    Wanita/Pria, belum menikah dan tidak ada rencana menikah selama masa kontrak. 

2. Minimal D3 diutamakan dengan latar belakang Eksakta, Teknik, Aktuaria, dan Akuntasi.

3.    Mempunyai pengalaman kerja maksimal 2 tahun. Fresh graduates dapat melamar.

4.    Penguasaan aplikasi MS. Office 2007 yang baik. Bisa berbahasa berbahasa Inggris dengan baik.

5.    Detil, senang bekerja dengan angka-angka, mempunyai analisa yang baik, dapat bekerja sama secara individu dan tim, cekatan, good attitude, tekun, rajin, dan mampu bekerja dalam jangka waktu yang panjang.

6.    Bisa bekerja secepatnya setelah pemberitahuan kandidat diterima.

  Bila memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan CV, transkrip beserta foto dalam format Word/PDF ke lola.rita@equity.co.id dengan kapasitas tidak lebih dari 500 KB.



__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Lowongan Kerja terbaru PT ABC President Indonesia

 

Wednesday, 09 February 11 - by : admin

PT ABC President Indonesia is a growing Food & Beverage company. We are looking for high talented people to take apart in our innovation and growth plan

Area Sales & Promotion Supervisor
(Jawa & Indramayu based)

Requirements:
* Male, preferred age max 30 years old
* Holds Bachelor degree or equivalent in Marketing or Business management
* Minimum of 2 years experience in same position with significant successful track record
* Minimum 2 years related experience required in Foods & Beverages Company is a must
* Experience in general operational, distribution oversight, and managing a sales team
* Have outstanding leadership abilities; can inspire and motivate
* Excellent organizational, communications & presentation skills
* Highly self motivated, a hard worker and achievement oriented
* Strong analytical & problem solving skill
* Excellent communication in English both written & spoken
* Preferable domicile in Madura, Jember, Tegal, Sukabumi, Kediri, Madiun,
* Jatibarang

Please Visit our website at www.abcpresident.com>www.abcpresident.com to find out more about us!

Interested candidates please send your CV, copy of academic and recent
photograph and put the desire position to:

PT. ABC President Indonesia
Rukan Artha Gading Niaga
Blok A No. 32 - 34
Kelapa Gading Barat
Jakarta Utara

or email to:
careers@abcpresient.com; recruitment.abcpresident@gmail.com
Info lainyasilahkan lihat di:
http://www.detikjobs.org/
http://bankkarir.blogspot.com/
http://www.pusat-beasiswa.blogspot.com/
http://www.engineeringjob.blogspot.com/

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.

.

__,_._,___

[Job-Vacancy] We have an open position for SITE MANAGER...

 

Dear Moderator,

Would you please forward this message to all of your member, thank you.

Talenta Consulting is a management consulting firm which provide consulting services in the field of human resources including recruitment and development. Our client is an engineering and manufacturing of infra-structure related products and services. Currently, they are looking for:

 

SITE MANAGER

 

Responsibilities

·         Manage coordination to develop whole construction project with Construction Manager.

·         Administer and organize to control within to supervise whole construction activities in project appropriate Project Quality.

·         Management processes, Planning & Schedule and Cost was prior determined.

·         Enforce to assure Health and Safety Environment whole period construction activities in project pursue the procedure of Health and Safety Environment was stated entire parties involved in project.

·         Manage entire collaboration into controlling with directing works of Construction Manager and Subcontractors refer to procedure, schedule, cost and specification established.

·         Directing management periodically to present the status of project progress into internal or external management such as stockholder and owner.

·         Develop management detail master schedule for Engineering, Procurement, and Construction & Commissioning.

·         Develop management process for cost controlling as following the budget and cash flow with refer to the concept of Earned Value Management.

·         Organize management to develop work circumstance amongst site and community involved in project neighbourhood.

Requirements

·         Male, Between 35-40 years old

·         Appropriate qualification such as Bachelor of Civil/ Structural Engineering

·         Minimum 3 – 4 years experience in related field

·         Proficient in English (written and verbal)

·         Have experience in PLTA or PLTU and good knowledge with structure calculation

·         Solid experience in preparation of structure and documentation

·         Possess good communication and interpersonal skills

·         Results driven

·         Responsible and highly motivated with excellent communication and must have strong leadership skill, analytical ability, problem solving and decision making skill

·         Able to work under pressure and willing to work long hours (if needed)

 

If you meet the above requirements, please send your updated resume complete with recent photograph to:

 

career@talentaperforma.com

 

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Salary Structure Based 3P Concept

 

HRD Forum Two Days Workshop
Design, Simulation & Guidance
Salary Structure Based 3P Concept
The Audit and The Validation ( The Shortcut & Easy Way )
2-3 Maret 2011, Lumire Hotel, Jakarta Pusat 


Kata siapa membuat Struktur Gaji itu Sulit dan Rumit ??
Siapa bilang membuat Struktur Gaji itu membutuh Waktu yang Lama ??

Anda akan kaget, ternyata Mudah dan Cepat !!
Ingin tahu bagaimana caranya??
Dapatkan semuanya dalam workshop ini

Bonus : CD Software Salary Structure Design Based 3P Concept
 
Latar Belakang

Konsep 3P yakni Pay for Position, Pay for Person, Pay for Performance atau dalam istilah Bahasa Indonesia di kenal dengan konsep 3K yakni Karyawan, Kedudukan, dan Kinerja adalah konsep yang sudah diakui oleh banyak kalangan diseluruh dunia. Sehingga berbagai survey gaji dan bencmark mengacu kepada konsep tersebut. Masalah di lapangan adalah sebagian praktisi HRD kurang memahami bagaimana membuat, mengintegrasikan serta mengimplementasikan sistem tersebut. Banyak anggapan bahwa sistem tersebut rumit, susah dan butuh waktu yang lama dalam pembuatannya, pada kenyataannya cara dan sistem ini dapat diaplikasikan secara cepat dan mudah. 

Dalam workshop ini, peserta akan diajarkan bagaimana menentukan strategi penggajian berbasis 3P. Diajarkan pula bagaimana menerapkan sistem eksternal atau internal yang akhirnya adalah apakah diperlukan benchmarking terhadap survey gaji atau tidak serta bagaimana azas keadilannya. Seluruh peserta juga akan diajarkan bagaimana melakukan Job evaluation, competency evaluation dan performance evaluation, yang akan memunculkan point-point sebagai dasar pembuatan gaji berbasis 3P atau grading system dan job class-nya.

Di dalam worshop ini akan dipelajari trik untuk mengkonversi Time Series dari nilai Performance Appraisal menjadi bentuk nilai-nilai dalam competency base. Dan pada umumnya data tersebut pasti ada disemua perusahaan. Disamping itu juga diajarkan human asset worth register (human capital) yakni bagaimana merubah nilai orang kedalam dollar. Sistem ini lebih mudah dari sistem competency base sehingga bisa menggantikan competency base dalam sistem penggajian.

Pada model yang terakhir, peserta akan diajarkan bagaimana membuat sistem insentif dan bonus yang menantang, yang memacu produktifitas, yang membuat karyawan berusaha meraihnya sepenuh hati. Sistem yang digunakan mengacu kepada proses efesiensi, produktivitas dan dari hasil keuntungan perusahaan yang telah dianggarkan dan disepakati bersama.

Pada sesi terakhir, peserta akan diajarkan bagaimana mengaudit sistem penggajian yang ada, apakah sudah adil secara internal atau eksternal, apakah onpaid, overpaid atau underpaid. Dan bagaimana membuat sistem penggajian dengan kondisi seadanya dimana semua sistem tidak mendukung konsep 3P.

Dalam workshop ini peserta akan dibekali dengan software untuk mempercepat kerja secara sistematis sekaligus melakukan audit dan validasinya. Dalam software tersebut anda hanya diminta melakukan job evaluation, person evaluation dan performace evaluation, anggaran yang akan dipakai setelah itu masukkan hasilnya kedalam software, maka semua hasilnya akan keluar secara otomatis perindividu. Pastikan Anda mendaftar sekarang juga ! dapatkan manfaat yang sangat luar biasa dalam workshop ini.
 
Outline
Hari I : 
Strategi Compensation & Benefit,  Filosofi konsep 3P dan aplikasi praktisnya dilapangan, Membuat Job Evaluation (position), Membuat Grading System / Job Class: Berbagai versi yang diakui diseluruh dunia, Membuat Grading System / Job Class: Versi yang bisa dibongkar dan disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, Konversi Grading System ke Rupiah/Dollar, Membuat Job Grouping, Progression Rate, minimum - maksimum, Q Low - Q High, Median, Banding & broadbanding, Simulasi dengan software versi cepat, Membuat Person Evaluation (Competency), Competency Benchmarking, Konversi competency kedalam rupiah/dollar, Translating competency based into human capital management, Developing Human Asset Worth Register, Membuat Salary Prediction, Simulasi membuat struktur gaji dengan budget atau tanpa budget
 
Hari II : 
Membuat Performance Evaluation, Membuat Performance Rating yang valid, Membuat merit increase, Membuat Promotion Adjustment, Membuat Market Adjustment, Membuat Balance Factor Adjustment agar seluruh perhitungan balance, Bonus & Insentif, Membuat Scanlon Plan, Membuat Improshare (Improvement Productivity Sharing), Membuat Racker Plan, Membuat Audit Salary Structure: Qualified, Need Improvement, Unqualified, Onpaid, Underpaid, overpaid, Salary Structure Clinic : Bagaimana mengimplementasikan konsep 3P dilapangan dan validasinya, Bagaimana melakukan validasi terhadap kondisi gaji yang ada, Mengembangkan sistem gaji yang telah ada menuju konsep 3P, Bagaimana membuat sistem gaji bila kondisi dilapangan belum memungkinkan konsep 3P diterapkan
 
Siapa yang harus ikut
Semua praktisi HR, Praktisi yang ingin memperbaiki System Penggajian menjadi sistem yang fleksibel dan dinamis, Praktisi yang ingin memperbaiki sistem compensation & benefit, Praktisi yang sedang mencari sistem penggajian yang mendukung dan sesuai kondisi lapangan

Durasi : 
09.00 – 16.00 WIB
Peserta wajib membawa lap top untuk praktek langsung membuat struktur gaji berbasis 3P.

Investasi :
EARLY BIRD : Rp. 2.850.000,- / peserta
NORMAL : Rp. 3.100.000,-/peserta
( Biaya termasuk : Materi Training, Sertifikat, Bonus software, 2x Coffe Break & Lunch )

Account :
Bank Mega - Cabang Sunter Justus
No.Rek : 01.080.00.11.555556
a/n HRD Forum
---------
BCA - KCP Ahmad Yani - Bekasi
No. Rek : 739 041 0829  a/n  Bahari Antono
---------
Bank Mandiri - KCP Jkt - Cempaka Mas
No. Rek : 120-00-0439485-9  a/n  Bahari Antono
 

Informasi & Pendaftaran :
Rani Kartika 
08788-1000-100
08788-1-8888-99
0815 1049 0007
021-70692748
 
Email :
Event@HRD-Forum.com
 
Website :
www.HRD-Forum.com

Our partner Network :
http://www.CreaBA.com  
http://www.HRwebSearch.com  
http://www.Whitehouse-Institute.com 
http://www.Informasi-Training.net  
http://www.Manager-Indonesia.NET  
http://www.KlikHRD.com 

----------------------------------------------------------------------------- 
Form Pendaftaran HR Brotherhood | 5-6 Maret 2011
Nama             :
Perusahaan     :
No. Telp         :
No.HP            :
PIN BB          :
Email             :
Transfer tgl     :
Jumlah yg ditransfer :
 ----------------------------------------------------------------------------
Putuskan hari ini dengan langsung mendaftar sekarang juga ! jangan sampai kehabisan tempat !
isi form pendaftaran ini, lalu kirimkan ke email event@hrd-forum.com

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Vacancy : TRAINING MANAGER at Bintaro

 

PT ANUGRAH ARGON MEDICA is distributor of pharmaceuticals and consumer health care products with thousand products distributed to all over Indonesia through its distribution channels and branches. Together with our aggressive growth, we invite candidates with strong achievement motivation and willingness to learn to join us as :

TRAINING MANAGER

A training and development manager manages the learning and professional development of an organisation's workforce. He/She will conduct and supervise training & development programs for employees relates to the ongoing, long term improvement of employees' skills so that they can fulfil their potetntial within organisation. The manager is also responsible for developing a comprehensive training package that encompasses both these elements in order to maintain a motivated and skilled workforce and to fulfil the needs of the organisation

The activities of managers are likely to include:
•identifying training and development needs within an organisation through job analysis, appraisal schemes and regular consultation with business and operation managers;
•designing and developing training and development programmes based on both the organisation's and the individual's needs;
•considering the costs of planned programmes and keeping within budgets as assessing the return on investment of any training or development programme is becoming increasingly important;
•developing effective induction programmes;
•devising individual learning plans;
•producing training materials for in-house courses;
•managing the delivery of training and development programmes and, in a more senior role, devising a training strategy for the organisation;
•ensuring that statutory training requirements are met;
•evaluating training and development programmes;
•amending and revising programmes as necessary, in order to adapt to the changes that occur in the work environment;
•increasingly, having an understanding of e-learning techniques.

Job specifications
•Bachelor degree of any field, maximum 35 years of age
•2 years experience as training manager or 3 years in senior officer of training
•Ability to influence senior management, establish and maintain collaborative partnerships
•Strong in learning and development concept with good presentation skill
•A flexible team player with a proven ability to work successfully in a matrix reporting environment.
•Ability to build strong working relationships, internal and external to the organization.
•Creative, forward thinker.

Should you meet the requirements, please kindly send your resume to : nancy.kartika@anugrah-argon.com

AAM Office Address :
Titan Center
Jl Boulevard Bintaro Blok B7/B1 No.5
Bintaro Jaya Sektor 7
Tangerang Selatan
www.anugrah-argon.com

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___
Custom Search