Custom Search

[Job-Vacancy] Job Vacancy - IT Programmer

 


RS. Premier Bintaro yang berlokasi di Bintaro - Tangerang, saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk posisi IT Programmer dengan kualifikasi sbb :

 

IT Programmer

Requirements:

·         Pendidikan S1 Teknik/Manajemen Informatika/Sistem Informasi/Ilmu Komputer

·         Menguasai pemrograman PHP, HTML, Visual Basic. Lebih disukai menguasai Joomla dan Pearl

  • Menguasai Database System MySQL dan SQL Server
  • Menguasai Troubleshooting & Networking
  • Pengalaman di bidang programming (cantumkan contoh program / portofolio yang pernah dibuat dalam CV)
  • Jujur dan bisa bekerjasama dalam team
  • Bisa berbahasa Inggris

 

 

Kirimkan segera lamaran dan CV lengkap dengan contoh program / portofolio ke:


djohanyw@ramsayhealth.co.id

 

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Call Center Officer Needed...

 

HR PROVIDER adalah perusahaan berskala nasional yang bergerak pada bidang jasa penyedia tenaga kerja. Saat ini kami sedang bekerjasama dengan salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dan mereka sedang membutuhkan:


Call Centre Officer (CCO) 


Responsibilities:

  • Mampu menangani dan mengatasi setiap keluhan pelanggan
  • Memberikan tanggapan kepada setiap permintaan pelanggan

Requirements:

  • Pria / Wanita
  • Usia 21 - 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3 untuk semua jurusan
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Call Center Officer
  • Familiar dengan komputer; mahir mengoperasikan Microsoft Excell & Word
  • Ramah, komunikatif dan berkepribadian senang "melayani"
  • Bersedia bekerja dalam shift

Jika anda memenuhi kriteria yang disebutkan diatas, mohon segera mengirimkan surat lamaran lengkap, CV dan foto terbaru ke alamat :

 

hrpro-recruitment@sos.co.id

 


__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Trs: Tax Staff

 

Kami adalah Perusahaan Distributor yang berlokasi di Jakarta Utara.
membutuhkan dengan segera personil untuk posisi :

Tax Staff
Dengan persyaratan sebagai berikut :

1. Pria usia max 25 tahun
2. Lulusan D3 Akutansi / Perpajakan
3. Memahami jurnal dan pengalaman dengan Pembuatan Laporan Keuangan
4. Pengalaman dengan Pembuatan SPT Masa
PPh Pasal 21, 23, 4 ayat 2, PPN dan SPT Tahunan Badan 1771
5. Familiar dengan E-SPT dan diutamakan memiliki Brevet A & B
6. Memahami Peraturan Perpajakan terkini
7. Pengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun.
8. Menguasai MS Office

Apabila ada yang berminat, mohon kirim lamaran beserta CV ke alamat email :
andri.irawan@wicaksana.co.id

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Vacancy of Training Dept PT Dipo Star Finance (URGENT)

 

PT Dipo Star Finance (before PT Dipo Star Leasing) was established since November 1983, and start the business on May 1984. Dipo Star continuously growing and expand their business not only Leasing but also Consumer Finance and Factoring. Year 1992, Dipo Star Finance joint with Mitsubishi Corporation-Japan as Joint Venture Company. Supported by Branch from Jakarta, Java, Sumatra, and Sulawesi with the number of 26 branchs.

 

We are Looking for self-motivated, dynamic and result oriented for the position of:

 

Training Department

[Training]

Requirements:

  • Male max 28 years old
  • at least bachelor degree from reputable university preferable, with GPA Min 3.00, major from Management or Psychology. 
  • Minimum 1 year experience in the same position.
  • Required skill: Ms Office (Word, Excel, Power Point), etc
  • Good skill about tax, job evaluation, recruitment, payroll, and Indonesian labour laws .
  • Fluent in English (oral & written)
  • Have interpersonal & Communication Skill, Mature,Team player, willing to work hard, proactive, energetic, and honest
  • Able to work under pressure in the multicultural working environment

If you feel that you are qualified for the above position, please send or email your application letter, CV, copy of transcripts and color recent photograph (u.p Fenny), AS SOON AS POSSIBLE. Or you can sending by email to : Fenny.Kumalasari@dipostar.com.

 

Human Resources Department

PT Dipo Star Finance

Wisma Sejahtera, 5th floor.

Jl Let.Jend S Parman Kav 75. 11410.

Telp: (021) 548.2335, 532.2505

Fax: (021) 535.9769





__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___

[Job-Vacancy] URGENTLY NEEDED: Technical Service Engineer for West Papua

 

PT. JDA-Indonesia is manpower consultants for the Oil & Gas, Mining, Manufacturing and Construction industries within Indonesia. JDA has been servicing the Indonesian Oil & Gas, Mining, Manufacturing and Construction industry for 20 years.

 

Our Client, a global specialty chemicals and materials Company focused on developing, manufacturing and selling value-added products who serve a diverse range of end markets including aerospace, adhesives, automotive and industrial coatings, chemical intermediates, inks, mining and plastics, is seeking an:

 

Technical Service Engineer – Based in Papua Barat (Code: TSE-WPU)

JOB SCOPE:

·        To provide technical support to client by supporting the commercial objectives of the Company Mineral Processing Chemicals business.

·         Conduct laboratory and plant evaluations of new and existing reagents.

·         Assist with technical projects to qualify products for new applications.

·         Keep abreast of new technologies both within Company and the industry as a whole.

·        Support key account and other personnel to ensure achievement of the commercial objectives of the Company's Mineral Processing Chemicals business.

 

RESPONSIBILITIES:

·        Environment, Safety and Health:

  • To demonstrate personal responsibility and initiative in the areas of safety and environmental performance and to provide relevant guidance and information to other personnel as required.

-          Promote personal safety and environmental accountability and awareness in day to day work.

-          Participate in client company's safety programs including Master observation logging, integrated safety inspections, safety meetings and NOSA audits. 

-          Accountable for own housekeeping within mine metallurgical laboratories and concentrators and promoting this function as a priority to all personnel.

-          Have an awareness of the requirements of the Mines Inspection Act and the Occupational Health and Safety Act and any other relevant legislation.

-          Ensure that safety is the paramount consideration in all decisions, particularly with plant trials and modifications.

-          Ensure that environmental impact is considered in all decisions, particularly with plant trials and modifications.

·        Technical

o       To provide technical support to mines and commercial metallurgical laboratories with respect to testing and commissioning reagents.

-          Conduct laboratory and plant testing to support both current business and the development of new business in the geographic area of responsibility.

-          Have an awareness of project management techniques to manage laboratory and plant test programs.

-          Provide technical advice and support to existing and potential customers to ensure the most appropriate reagents are evaluated to solve customer needs.

-          Have an awareness of the statistical tools used in the assessment and interpretation of test work results.

-          Keep abreast of ongoing research, both internal and external, of the latest chemistry developments to ensure optimization of the flotation process for customers.

-          Develop a sound knowledge and expertise in the application of current reagents and of new products and technologies coming from both research and field developments to ensure optimization for customers.

-          Provide timely and detailed reports of laboratory and plant test programs to customers.

-          Gather market intelligence relating to potential opportunities and threats, market trends, competitive information and relay this via internal communication systems.

-          Enhance skills and knowledge by attending and participating in appropriate training courses, conferences and seminars.

-          Develop and extend good relations to all customers, consultants and university and research personnel involved in areas of common interest.

 

REQUIREMENTS:

·        Bachelor's Degree in Chemical Engineering, Metallurgy or Industrial Chemistry – required.

·        Minimum of 2 years work experience as a Metallurgist in a mineral processing environment.

·        Be able to communicate in English and Bahasa.

·        Know and understand base and precious metals processes.

·        Able to complete designed laboratory flotation programs and assist with the running of plant trials.

·        Competent in the area of report writing.

·        Able to work with a high level of independence.

·        High standard of communication skills.

·        Self motivated.

·        Be able to identify problems and potential opportunities and work through to a solution in a timely manner.

·        Willing to work in West Papua with 6:2 weeks roster

 

An attractive and competitive remuneration package will be offered to the right candidate.

 

 

ONLY QUALIFIED CANDIDATES SHOULD APPLY


If you are the ones who meet those requirements, kindly send your Comprehensive Resume (including photograph and NOT MORE THAN 200Kb) in Ms. Word format and put the position code in the email subject, as soon as possible to:

 

feindy-prakoso@jda-indonesia.co.id


__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!

.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Training : Warehouse Management - 26 Februari 2011

 

Warehouse Management
Best Practice for Competitive Advantage
Investasi Hanya Rp. 1,750,000, Jakarta, 26 Februari 2010

Sudahkah karyawan anda handal di dalam melakukan aktivitas pergudangan !!!
Tingkatkan pengetahuan karyawan di perusahaan anda dalam melakukan improvisasi dalam operasional distribusi dan pergudangan.
Pada workshop ini anda akan diberikan pemahaman yang lebih luas dan efektif, sehingga sasaran internal & eksternal akan tercapai.

PROGRAM OVERVIEW
Sinopsis
Setiap peserta akan belajar mengenai pentingnya  "Manajemen Pergudangan" yang berperan penting dalam Operational Excellence pada aktivitas Supply Chain. Bahan baku ataupun produk jadi dalam proses Supply Chain harus termonitor dengan efektif sehingga sasaran kebutuhan pelanggan (baik internal dan ekseternal) dapat tercapai. Meraih keunggulan bersaing membutuhkan pengetahuan menyeluruh mengenai  aktivitas pergudangan dengan praktek praktek implementasi 5R, Inventory Management dan Order Point Management harus bisa dipahami dan tepat pada pelaksanaannya, serta pengetahuan mengenai jenis – jenis pergudangan dan wireless warehouse management.

Siapa yang harus hadir
Pelatihan satu hari ini diperuntukkan bagi staff, supervisor yang berkecimpung di dalam aktivitas pergudangan, distribusi dan pengiriman,  yang berkeinginan untuk meningkatkan pengetahuan dalam melakukan improvisasi dalam operasional distribusi dan pergudangan. Juga memberikan manfaat kepada koordinator gudang pengiriman, kepala cabang, tim penjualan yang mempunyai kaitan pekerjaan dengan urusan gudang, serta staff dan supervisor yang menangani bahan baku yang semuanya  sama sama mempunyai peran terhadap operasional pergudangan secara langsung ataupun sebagai bagian dari back end untuk kelancaran proses internal ataupun eksternal Supply Chain.

Apa manfaat dari keikutsertaan pelatihan ini
Pelatihan ini  memberikan manfaat untuk staff Logistics dan para supervisor yang memiliki tanggung jawab dalam proses aktivitas pergudangan berkaitan dengan penanganan barang "macet" di gudang, proses daily balance,  untuk meningkatkan produktivitas, meningkatkan perputaran inventory dan efektivitas pada kegiatan bongkar dan muat barang serta pengetahuan mengenai world class warehousing dan wireless warehouse management
 
Outline
Introduction to Supply Chain Management
·   Pemahaman tentang Supply Chain Management
·   Konsep Strategy Supply Chain Management

Warehousing Management
·   Aktivitas pergudangan
·   The 5S (5R)
·   Inventory Management
·   Non Moving-Obsolete Stock Management
·   Stock Opname
·   Sistem Pengendalian Inventory Melalui Order Point Management
·   FIFO System
·   KPI for Warehousing operations
·   Jenis-Jenis Pergudangan
·   Material handling
·   RFID dan Barcode system
·   Wireless Warehouse Mangement

Metode Pelatihan

Pembahasan Konsep dan Studi Kasus

Waktu Pelatihan
Satu Hari, 09.00 - 18.00 WIB
 
Lokasi
Salah satu hotel di Jakarta

Investasi
Hanya Rp. 1.750.000,- / peserta

Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Form Pendaftaran
Subject                 :     Warehouse Management
Name                    :
Position                :
Company              :
Mobile                  :
Phone & Fax         :
Date of transfer    :
 
Form pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com

Kami juga memfasilitasi kebutuhan perusahaan untuk Konsultasi & In House Training
 
INFORMASI & PENDAFTARAN
WhiteHouse Consulting
0821 1259 3099
0818 1146 60
 
Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
website  : http://www.whitehouse-institute.com
Blogspot : http://whitehouse-consulting.blogspot.com

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.

.

__,_._,___

[Job-Vacancy] Training : Manpower Planning (RPTKA) and Expatriates Formalities - 17 Februari 2011

 

Manpower Planning (RPTKA) & Expatriates Formalities
Penanganan & Pengeloaan Secara Tepat,  Effective & Efisien I Membedah lika-liku perizinan Tenaga Kerja Asing dengan cerdas
Investasi hanya Rp 1.600.000, Jakarta, 17 Februari 2011

Special Bonus :
CD PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN TENTANG TENAGA KERJA ASING !!!

Workshop ini diselenggarakan untuk memberikan pengetahuan dasar & kompetensi operasional kepada para peserta untuk dapat melakukan perencanaan penggunaan tenaga kerja asing & pengurusan semua formalitas yang berkaitan dengannya, sebagai wujud " Compliance " terhadap ketentuan perundang-undangan Pemerintah Republik Indonesia. Di sisi lainnya " Workshop " ini akan bermanfaat kepada para pelaksana dilapangan yang dalam tugas kesehariannya berhubungan dengan pengurusan semua perizinan TKA sehingga diharapkan peserta dapat mengatasi kesulitan-kesulitan yang mungkin terjadi di perusahaan.

Latar Belakang
Penggunaan Tenaga Kerja Asing merupakan implementasi dari salah satu strategi bisnis agar perusahaan mampu bersaing melalui "Human Capital"nya. 
Jabatan Tenaga Kerja Asing merupakan "Core Positions" yang sangat menentukan keberhasilan perusahaan karena peran mereka menjadi "Prime Mover dan Driver" dari semua resources yang ada di perusahaan. Mereka menjadi faktor kunci dalam (Multi National Company / MNC), karena disamping sebagai management dan professional, mereka berperan juga sebagai  "Representative dari Shareholders". Dalam era globalisasi  sekarang ini, semua Negara memiliki saling ketergantungan termasuk Indonesia. Penggunaan Tenaga Kerja Asing,  baik secara juridis formal, teknologi, maupun ekonomi masih dibutuhkan oleh Indonesia, demi memajukan  keunggulan perusahaan u ntuk bersaing diera global ini.
 
Pada bahagian lainnya, "Migration of Professional" merupakan hal yang lumrah terjadi apalagi ILO (International Labor Organization) memfasilitasi "Request and Offer" dari Negara-negara anggotanya, sebagai pengakuan bahwa penggunaan tenaga kerja asing itu bukan hanya terjadi di Indonesia, tetapi merupakan kebutuhan global yang dipicuh oleh resources seperti sumber daya alam, capital (investment), dan market (pasar).

Dengan dinamika globalisasi yang sangat pesat sekarang ini, serta dengan euphoria Otonomi Daerah, maka seringkali terjadi penyesuaian-penyesuaian terhadap produk-produk hukum yang ada untuk dapat mengimbangi laju pembangunan itu sendiri termasuk dalam hal pengaturan  Penggunaan Tenaga Kerja Asing dalam rangka melindungi pasar tenaga kerja dan angkatan kerja nasional. Untuk itu Pelakasana di lapangan harus tanggap dan senantiasa melengkapi diri dengan pemahaman dari produk undang-undang yang baru, agar tidak merugikan laju operasi perusahaan, misalnya dengan tidak diijinkannya tenaga akhlinya untuk bekerja, atau karena keterlambatan "normatif formalitas" dari tenaga asing bersangkutan.
 
Workshop ini diselenggarakan untuk memberikan pengetahuan dasar dan kompetensi yang dibutuhkan agar mampu mengatasi masalah perizinan penggunaan tenaga kerja asing yang tentu saja dapat mengatasi kesulitan-kesulitan yang terjadi di perusahaan.
 
Untuk dapat menjadi Strategic Partner di perusahaan di era globalisasi sekarang ini, para Praktisi HRD, General Affair, Corporate Legal maupun peminat bidang tenaga kerja asing perlu mempersiapkan dan membekali diri dengan kompetensi tersebut demi keberhasilan perusahaan untuk mempetajam keunggulan bersaingnya.

Tujuan
Memberikan pemahaman konseptual dan kompetensi operasional kepada para peserta tentang:
1. Penggunaan Tenaga Kerja Asing sebagai implementasi dari Strategi Bisnis Perusahaan agar perusahaan memiliki keunggulan bersaing
2. Tata laksana administrative penggunaan tenaga kerja asing
3. Peraturan perundang-undangan tenaga kerja asing Republik Indonesia beserta hubungannya dengan Imigrasi, Depnakertrans, POLRI, Pajak Orang Asing
4. Pengelolaan Tenaga Kerja Asing sesuai dengan kebutuhan perusahaan
5. Pengurusan semua formalitas Tenaga Kerja Asing
6. Antisipasi dalam  berbagai bentuk penyelesaikan permasalahan (reguler & darurat) yang sering terjadi di lapangan
 
Outline
A.    RPTKA sebagai bahagian dari Manpower Planning perusahaan
B.    Strategi Business dan Penggunaan Tenaga Kerja Asing
C.    Ketentuan Perundang Undangan tentang RPTKA dan Jenis-Jenis RPTKA
D.    Proses Penyiapan Rencana Penggunaan Tenaga Kerja Asing (RPTKA)
E.    Formalitas Tenaga Kerja Asing:
       - Depnaker
       - Immigrasi
       - Polisi
       - Dinas Kependudukan
 
Siapa yang harus ikut
Praktisi HRD, General Affair, Corporate Legal maupun peminat bidang tenaga kerja asing

Durasi
Satu Hari, 09.00 - 16.30 WIB

Lokasi
Salah Satu Hotel Di Jakarta

Investasi
Hanya Rp 1.600.000,- / person
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n - PT. Whitehouse Consulting

Form Pendaftaran
Subject                   :     Manpower Planning (RPTKA) and Expatriates Formalities
Name                      :
Position                   :
Company                 :
Mobile                     :
Phone & Fax            :
Date of transfer       :

Form pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com

Kami juga memfasilitasi kebutuhan perusahaan untuk Konsultasi & In House Training
 
INFORMASI & PENDAFTARAN
WhiteHouse Consulting
0821 1259 3099
0818 1146 60
Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
website  : http://www.whitehouse-institute.com
Blogspot : http://whitehouse-consulting.blogspot.com

__._,_.___
Recent Activity:
-----------------------------------------------
Special Event "HR Brotherhood" ~ Super BootCamp
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
--------------------------------
GREAT Supervisor - Effective Rules to Boosting the productivity
http://diskusi-hrd.com/Training/GREAT_Supervisor.htm
--------------------------------

Hadiri workshop !!
"How to be Personnel Professional"
Bagaimana Menjadi Personalia yg Profesional
Hubungi : 08788-1000-100 atau email : Event@HRD-Forum.com
web : www.HRD-Forum.com
-----
Kunjungi Kumpulan Arsip Milis Job Vacancy di :
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----
Pasang iklan bisnis anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
-------------------------------------
Agenda Training HRD Forum
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
-----------
Informasikan milis ini ke rekan anda & pengiklan pekerjaan dgn mengirimkan e-mail kosong ke :
Job-Vacancy-subscribe@yahoogroups.com
-----------
BLOG Menarik !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://hr-expert.blogspot.com/
---------
Ingin test TOEFL gratis ??
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lebih jauh dengan hubungan industrial :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Ingin berkenalan dengan Orang-orang HRD se Indonesia?
gabung aja di : Diskusi-HRD@yahoogroups.com
www.HRD-Forum.com
.

__,_._,___
Custom Search